Jadwal Sepakbola Hari Ini: Prediksi Portugal vs Macedonia 30 Maret 2022

0
125
Prediksi Portugal vs Macedonia 30 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan final fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 berlangsung pada tengah pekan ini. Menghadirkan satu pertandingan menarik antara timnas Portugal menghadapi Macedonia, laga ini dilangsungkan pada Rabu (30/3) dini hari mendatang. Pertandingan dilangsungkan di Dragao Stadium dan dipastikan berlangsung sengit pada laga tersebut.

Timnas Portugal sepertinya tidak perlu diragukan lagi penampilan di beberapa laga terakhir yang meyakinkan dari Ronaldo CS. Dalam perjuangan mereka meraih tiket final di babak fase grup ini cukup berat. Beberapa laga menghadapi negara yang kuat seperti Irlandia dan Serbia sempat dilewati dengan drama panjang pertandingan.

Sementara itu, penampilan dari timnas Macedonia tak banyak diunggulkan. Namun aksi mereka di beberapa laga terakhir cukup memukau, meski sempat takluk dengan skor yang mengecewakan saat bertemu dengan timnas Panser beberapa bulan silam. Mereka masih harus berjuang di fase final ini, meski tantangan cukup berat menanti dengan lawan main yang sudah berpengalaman.

Statistik Portugal

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Portugal mengalami fase yang cukup berat ketika bertanding menghadapi Irlandia. Pertandingan ke sembilan tersebut harus berakhir imbang tanpa skor. Berlanjut pada penampilan mereka ketika melawan Serbia dan kalah dari lawan mainnya dengan skor akhir 1-2.

Pertandingan berikutnya, timnas Portugal menang dari Turki dengan skor 3-1. Sementara penampilan menghadapi timnas Qatar berakhir mengesankan dengan skor laga 3-0. Laga terakhir menghadapi Luksemburg juga berakhir dengan kemenangan telak yakni lima gol tanpa balas.

Sumber : kompas

Catatan Macedonia

Pertandingan dari Macedonia tercatat sekitar empat kemenangan. Sebelumnya, Macedonia sempat kalah dari timnas Jerman dengan kekalahan empat gol. Macedonia mengantongi kemenangan di laga kontra Liechtenstein dengan skor akhir 0-4.

Macedonia kemudian mengalahkan timnas Italia dengan skor tipis 1-0. Pertandingan sebelumnya menghadapi Armenia dan Islandia juga berakhir dengan kemenangan telak masing-masing 0-5, dan 3-1. Dari statistik tersebut bisa diperkirakan kekuatan timnas Macedonia cukup menuai kesan bagi para penggemarnya.

Susunan Pemain Portugal

Formasi yang akan diterapkan timnas Portugal dalam pertandingan kali ini adalah 4-1-3-2. Dalam formasi demikian, performa Cristiano Ronaldo dan Diogo Jota tetap menjadi unggulan di lini depan mereka. Aksi dari Otavinho, Bruno Fernandes dan B. Silva ada di sektor tengah. Dibantu juga performa dari J. Moutinho.

Barisan pertahanan Portugal akan diisi oleh penampilan dari Diogo Dalot, J. Fonte, D. Pereira, dan R. Guerreiro. Ada aksi kiper D. Costa di pertandingan kali ini. Sang pelatih sengaja memasang formasi demikian untuk menguatkan sektor tengah dari skuadnya.

Sumber : futurecdn

Susunan Pemain Macedonia

Situs judi bola melihat pada pertandingan kali ini, Macedonia menampilkan formasi 4-1-4-1. Formasi ini menurunkan M. Ristovski di lini depan. Aksi sang striker akan dimaksimalkan dengan bantuan, A. Trajkovski, E. Bardhi, B. Nikolov, dan D. Churlinov. Performa A. Ademi juga menjadi unggulan di lini tengah mereka.

Lini belakang timnas Macedonia diwarnai aksi dari E. Alioski, V. Musliu, D. Velkovski,dan S. Ristovski. Sang kiper utama S. Dimitrievski masih menjadi pilihan sang pelatih pada pertandingan ini. Kekuatan di lini tengah menjadi fokus utama sang pelatih mengingat lini serang Portugal dirasa memberikan tantangan berat bagi Macedonia.

Dengan skema yang ditunjukkan dari kedua timnas, kemungkinan bagi Portugal untuk meraih kemenangan cukup besar. Ronaldo CS punya pengalaman yang layak diunggulkan dengan penampilan mereka sejauh ini. Namun, tantangan yang dihadapi dari Macedonia tidak bisa dikatakan gampang, mereka punya kekuatan besar di lini belakang.

Prediksi Portugal VS Macedonia: 2-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here