Jadwal Sepakbola Hari Ini: Prediksi PAOK vs Marseille 15 April 2022

0
166
Prediksi PAOK vs Marseille 15 April 2022

Debatbola.com PAOK kini harus kembali berhadapan dengan Marseille dalam rangka pertandingan leg kedua babak perempat final di Liga Konferensi Eropa. Pertemuan kedua tersebut akan terlaksana pada tanggal 15 April 2022 tepatnya Jumat pukul 02.00 WIB. Kali ini pertandingan tersebut akan terlaksana di Stadio Toumbas.

Marseille berhasil menjadi pemenang saat pertandingan leg pertama melawan PAOK beberapa waktu lalu. Hal tersebut tentu menjadi keuntungan untuk Marseille yang sudah selangkah lebih maju untuk mendapat tempat di semifinal. PAOK sendiri harus berusaha keras menambah angka sekaligus menahan serangan dari Marseille.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

PAOK sebenarnya cukup beruntung bisa memperoleh 3 kemenangan beruntung dalam 5 pertandingan terbaru yang diikuti klub tersebut. Bahkan PAOK juga tidak memperoleh hasil seri sekali pun di 5 laga itu. Sayang sekali di 2 laga terakhir PAOK berhasil dikalahkan oleh lawannya, salah satunya Marseille.

Statistik PAOK di 5 laga kandang terbaru cukup bagus dengan belum mendapatkan kekalahan satu pun. Meskipun begitu, PAOK juga berhasil ditahan seri Ionikos yang akhir Februari lalu berkunjung ke Markasnya. Total 4 kemenangan yang telah diraih oleh PAOK di 5 laga kandang terbaru termasuk saat melawan Giannina di pertandingan terakhir.

Marseille justru memperoleh hasil yang sangat sempurna di 5 laga terakhir dengan belum kalah dalam 1 pertandingan pun. Bahkan Marseille juga belum berhasil ditahan seri oleh lawannya di 5 laga terbaru tersebut. Total 7 kemenangan beruntun yang telah didapatkan Marseille termasuk saat melawan PAOK kemarin.

Hasil laga tandang Marseille juga tak kalah bagusnya dan juga belum mengalami kekalahan satu kali pun di 5 laga terbaru. Sayang sekali saat berkunjung ke markas Troyes, Marseille berhasil ditahan seri oleh klub tersebut. Total 4 kemenangan yang diperoleh Marseille di laga tandang dengan 3 kemenangan diperoleh secara beruntun.

PAOK dan Marseille tidak memiliki catatan pertemuan sebelum pertemuan di leg pertama kemarin berdasarkan catatan slot online. Perbedaan negara serta kompetisi yang diikuti kemungkinan menjadi penyebab utama kedua tidak pernah bertemu sebelumnya. Sedangkan untuk pertemuan pertama beberapa waktu lalu berhasil dimenangkan oleh Marseille.

Sumber : ekathimerini

Hasil Leg Pertama

Pertandingan di Leg pertama babak perempat final kemarin, Marseille berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir tercatat 2-1. Pencetak dua gol milik Marseille adalah Gerson dan Payet tepatnya pada menit ke-13 kemudian di menit ke-45. PAOK sendiri hanya bisa membalas dengan satu gol berkat El Kaddouri tepatnya di awal babak kedua.

Berdasarkan statistik pertandingan, Marseille memang unggul telak dengan sebesar 55% dalam menguasai bola. Sang Tuan rumah juga berhasil membuat 17 peluang dengan 9 kali yang berhasil mengarah ke gawang dan 2 diantaranya menjadi gol. PAOK sendiri hanya mampu menciptakan 3 peluang dengan hanya satu tendangan saja yang mengarah ke gawang dan beruntung satu kesempatan tersebut berhasil menjadi sebuah gol.

Melakoni laga di leg kedua nanti, PAOK setidaknya harus mencetak minimal dua gol untuk bisa mengungguli gol milik Marseille. Namun sang tuan rumah masih harus mewaspadai gol tambahan yang dicetak Marseille karena bisa semakin memperlebar jarak keduanya. PAOK bukan hanya harus mencetak angka sebanyak-banyaknya, tetapi juga menahan serangan dari Marseille.

Prediksi Line Up Pemain

Alexandros Paschalakis kembali bertugas menjaga gawang PAOK yang di pertandingan nanti menggunakan skema 4-2-3-1. Vieirinha, Jose Crespo, Ingason dan Lyratzis kembali bertugas menjaga pertahanan dibantu oleh Kurtic serta Tsiggaras. Akpom akan memimpin serangan dibantu oleh Biseswar, Augusto serta Zivkovic.

Steve Mandanda kembali akan menjaga gawang milik Marseille yang memakai skema 4-3-3. Rongier, Saliba, Kamara ditambah dengan Peres kembali akan bertugas di sektor pertahanan. Guendouzi, Gueye serta Gerson akan turun untuk mengisi posisi di lini tengah. Under, Harit serta Dieng akan memimpin penyerangan.

Sumber : ligue1

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang sang tuan rumah untuk bisa mengalahkan Marseille di leg kedua nanti cukup kecil mengingat perbedaan statistik kedua klub tersebut. Marseille sendiri kembali memiliki peluang yang cukup besar terlebih dengan hasil di leg sebelumnya. Marseille diprediksi akan keluar sebagai pemenang dengan skor agregat 3-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here