Jadwal Sepakbola Hari Ini: Prediksi Osasuna vs Real Madrid 21 April 2022

0
71
Prediksi Osasuna vs Real Madrid 21 April 2022

Debatbola.com – Pertandingan di pekan ke-33 Liga Spanyol, akan mempertemukan antara Osasuna menghadapi Real Madrid. Perseteruan sengit kedua tim demi poin penuh ini, akan tersaji pada hari Kamis 21 April 2022 jam 02:30 WIB yang berlokasi di Stadion El Sadar.

Statistik Laga Terakhir Osasuna Vs Real Madrid

Dalam 5 pertemuan terakhir Liga Spanyol, Osasuna hanya mengumpulkan 2 laga imbang dan 3 laga kekalahan saat bertemu Real Madrid. Pada laga pekan ke-32 sebelumnya, Osasuna tampil impresif sehingga sukses mengamankan angka penuh dengan mengalahkan Valencia dengan skor 2 – 1.

Osasuna di 32 laga Liga Spanyol yang dijalani, mereka tampil cukup baik dengan 12 kemenangan, 8 imbang dan 12 kekalahan. Prestasi itu menempatkan mereka di peringkat ke-9 dengan 44 poin. Di laga ini mereka berambisi mencoba menjegal langkah Real Madrid.

Sedangkan Real Madrid yang unggul secara head-to-head di 5 pertemuan terakhirnya dengan Osasuna, dalam pertemuan nanti mereka berambisi tancap gas. Di pertandingan pekan ke-32 sebelumnya, Real Madrid harus tampil habis-habisan untuk mengalahkan Sevilla yang berakhir dengan skor ketat 3 – 2.

Real Madrid pada 32 pertandingan Liga Spanyol yang telah dilakoni, mereka tampil impresif dengan 23 kemenangan, 6 imbang dan 3 kekalahan. Torehan itu menempatkan Real Madrid berada di peringkat pertama dengan 75 poin, dimana mereka berambisi tancap gas amankan gelar juara.

Prediksi Osasuna vs Real Madrid 21 April 2022
Sumber : sportskeeda

Tampil Dengan Dukungan Supporter, Osasuna Berambisi Menjegal Langkah Real Madrid

Osasuna masih di bawah naungan pelatih Jagoba Arrasate yang akan merancang taktik serta strategi jitu agar tim bisa mencari angka penuh di kandang dengan dukungan penuh supporter. Coach Jagoba Arrasate akan menempatkan kesebelas pemain yang tepat, sebab dirinya berambisi ingin tim agar bisa menjegal langkah Real Madrid.

Formasi pakem 4 – 4 – 2, yang pasti dipakai oleh Jagoba Arrasate, dan pada laga nanti Oier Sanjurjo ditunjuk sebagai Kapten. Jagoba Arrasate tetap menempatkan Avila dan Budimir di depan, sedangkan Manu Sanchez, Torro, Sanjurjo dan Moncayola akan menempati sektor tengah.

Sebelum skuadnya akan menghadapi Real Madrid, coach Jagoba Arrasate memberikan arahan kepada tim untuk tampil langsung menekan pertahanan Real Madrid. Pelatih berpaspor Spanyol ini juga meminta para pemain bertahan agar tetap waspada dengan pergerakan tanpa bola para gelandang serang lawan.

Real Madrid Akan Tancap Gas Demi Amankan Jalur Juara

Real Madrid masih dibesut pelatih Carlo Ancelotti. Dirinya telah merangkum skema permainan ciamik agar tim bisa membawa pulang angka penuh. Pelatih Carlo Ancelotti sepertinya akan menurunkan skuad kekuatan penuhnya, sebab dirinya berambisi membawa tim bisa mengamankan jalur juara Liga Spanyol.

Formasi pakem 4 – 3 – 3, yang akan digunakan pelatih Carlo Ancelotti, dan pada laga nanti Karim Benzema ditunjuk sebagai Kapten. Carlo Ancelotti tetap menempatkan Vinicius Junior, Benzema dan Valverde di depan, sedangkan Kross, Camavinga serta Modric tetap menempati lini tengah.

Sebelum tim menghadapi Osasuna, coach Carlo Ancelotti akan menginstruksikan kepada kesebelas pemain untuk tampil menyerang sejak babak pertama digulirkan. Pelatih asal Italia ini juga meminta para pemain yang bertanding untuk tampil terus menekan agar Osasuna tidak bisa mengembangkan permainannya.

Prediksi Osasuna vs Real Madrid 21 April 2022
Sumber : suara

Hasil Akhir Osasuna Vs Real Madrid

Menurut situs judi bola pada laga Osasuna menghadapi Real Madrid ini, nampaknya kedua tim akan bermain dengan tempo cepat sejak paruh pertama hingga paruh kedua berakhir. Di sepanjang jalannya pertandingan sepertinya Real Madrid mendominasi tempo permainan, sedangkan Osasuna yang tampil bertahan akan berusaha memberikan perlawanan sengit.

Hasil akhir Liga Spanyol antara Osasuna kontra Real Madrid, sepertinya akan dimenangkan Real Madrid dengan skor telak 3 – 0. Perseteruan panas kedua tim yang bersaing mencari angka penuh ini akan sangat seru dan wajib untuk disaksikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here