Jadwal Sepakbola Hari Ini: Prediksi Juventus vs Inter Milan 7 November 2022

0
41
Prediksi Juventus vs Inter Milan 7 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia antara Juventus menghadapi Inter Milan yang akan berlangsung di Allianz Stadium pada hari Senin 07 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Juventus yang saat ini dipimpin oleh Massimiliano Allegri harus lebih waspada atas tamunya Inter Milan. Bukan sembarang tim, pantasnya pada laga terakhir menghadapi Juventus, Inter Milan berhasil menang dikandang Juve dengan skor 2 : 4. Saat ini Juventus berhasil mendapatkan 22 poin dari 12 laga yang dilakoninya. Peringkat ke -8 bukan posisi yang ideal bagi juara bertahan berkali-kali Serie A italia tersebut. Dusan Vlahovic tetap menjadi andalan lini serang Juventus pada laga ini dengan perolehan 7 gol disemua kompetisi. Sayangnya di Liga Champions Juventus harus tersingkir di fase grup, dan akan masuk ke Play Off Liga Eropa bersama tim-tim besar yang gagal lainnya.

Simeno Inzaghi manajer Inter Milan tim asuhan mantan pemain timnas Italia ini berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor telak 3 : 0. Sedangkan dua laga terakhir sekali berrakhir dengan skor imbang dan sekali kemenangan. Kali ini Inzaghi harus lebih berusaha untuk membawa tim asuhannya untuk bisa memperbaiki performanya. Inter saat ini berada diperingkat ke – 6 klasemen sementara Serie A Italia dengan perolehan 24 poin dari 12 laga yang telah dijalaninya.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) JUVENTUS VS INTER MILAN

12/05/22 – Juventus 2 : 4 Inter Milan – Coppa Italia
04/04/22 – Juventus 0 : 1 Inter Milan – Serie A
13/01/22 – Inter Milan 2 : 1 Juventus – Super Coppa Italia
25/10/21 – Inter Milan 1 : 1 Juventus – Serie A
15/05/21 – Juventus 3 : 2 Inter Milan – Serie A

UPDATE BERITA TIM JUVENTUS

Massimiliano Allegri selaku manajer Juventus akan menerapkan Formasi 3-5-2 untuk timnya menghadapi tamunya Inter. Posisi penjaga gawang ada kiper andalan W Szczesny yang akan tampil pada laga ini. Tiga bek disiapkan untuk menghadang laju penyerangan lawan Danilo, L Bonucci dan F Gatti yang akan dimainkan.

Tiga gelandang dan dua sayang akan dijadikan lini serang tim oleh Allegri; F kostic, A Rabiot, Locatelli McKennie dan J Cuadrado. Sementara itu penyerang akan diisi oleh dua pemain haus gol M Kean dan D Vlahovic. Beberapa pemain yang diragukan tampil pada laga ini antara lainadalah Paul Pogba, Moise Kean, De Sciglio yang harus menjalani perawatan karena cedera.

PERTANDINGAN TERAKHIR JUVENTUS

03/11/22 – Juventus 1 : 2 PSG– Liga Champions
29/10/22 – Lecce 0 : 1 Juventus – Serie A
26/10/22 – Benfica 4 : 3 Juventus – Liga Champions
22/10/22 – Juventus 4 : 0 Empoli – Serie A
15/10/22 – Torino 0 : 1 Juventus – Serie A

UPDATE BERITA TIM INTER MILAN

Inter Milan mempunyai tiga pemain yang diragukan tampil pada laga ini karena cedera adalah Brozovic, Lukaku dan Danilo D Ambrosio. Disisi lain Inzaghi dan timnya harus mengejar ketertinggalan karena posisinya sekarang mengingat pada musim kemarin selalu berebut posisi puncak dengan AC Milan.

Tidak menutup kemungkinan Inter Milan akan tampil sangat bergairah demi meraih poin penting mereka agar masuk ke zona eropa. Kemungkinan besar Inter akan tampil dengan formasi 3-5-2 dengan striker dua orang yang berada didepan yaitu Lautaro Martinez dan Edin Dzeko. Lima pemain ditempatkan ditengah oleh Inzhagi antara lain ; Dumfries, Brella, Calhanoglu, Mikhitariyan dan Dimarco. Sedangkan posisi penjaga gawang akan dipercayakan kepada Andre Onana yang dibantu oleh tiga bek antara lain Skriniar, Acerbi dan Bastoni.

PERTANDINGAN TERAKHIR INTER MILAN

02/11/22 – Bayern Munchen 2 : 0 Inter Milan – Liga Champions
30/10/22 – Inter Milan 3 : 0 Sampdoria – Serie A
26/10/22 – Inter Milan 4 : 0 Victoria Plzen – Liga Champions
23/10/22 – Fiorentina 3 : 4 Inter Milan – Serie A
16/10/22 – Inter Milan 2 : 0 Salernitana – Serie A

PREDIKSI SKOR JUVENTUS VS INTER MILAN

Pertandingan antara tim papan tengah Serie A musim 2022/2023 ini akan berlangsung di kandang Juventus dengan Inter Milan sebagai tamunya. Berdasarkan catatan pertandingan pertemuan kedua tim, Inter Milan lebih diunggulkan untuk menang. Tetapi jika dilihat dari performanya saat ini besar kemungkinan Juventus akan mampu mengungguli tim tamu.

Prediksi pertandingan ini akan seru menurut situs gacor, kemungkinan kedua tim akan saling serang dan bertahan. Inter Milan yang saat berada diperingkat ke-6 harus sebisa mungkin memenangkan pertandingan ini. Kemungkinan laga ini akan dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor 1 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here