Jadwal Sepakbola Hari Ini: Prediksi Inter Milan vs Monaco 17 Juli 2022

0
34
Prediksi Inter Milan vs Monaco 17 Juli 2022

Debatbola.comKlub-klub Eropa sedang gencar melaksanakan persiapan mereka sebelum bergulirnya musim 2022/23. Pertandingan persahabatan menjadi perhelatan wajib dalam rangkaian persiapan tim. Seperti Inter Milan yang akan menjamu Monaco pada Minggu, 17 Juli 2022 mendatang. Pertandingan akan diselenggarakan di Stadio Paolo Mazza, markas milik SPAL.

Pertandingan Terakhir Inter Milan

Pada Selasa, 12 Juli kemarin Inter Milan harus menghadapi tim Liga Swiss, Lugano dalam pertandingan persahabatan. Nerazzurri yang bertindak sebagai tim tamu keluar sebagai pemenang dengan skor 1-4.

Pertandingan baru berjalan tiga menit, Danilo D’Ambrosio langsung membawa tim asuhan Simone Inzaghi ini unggul 0-1. Dalam laga ini, Lautaro Martinez berhasil catatkan brace ke gawang Amir Saipi. Ada pula gol Joaquin Correa di menit 61 melengkapi kemenangan empat gol Inter Milan atas Lugano.

Pertandingan Terakhir Monaco

Sementara Monaco sukses tumbangkan Portimonense pada Sabtu, 9 Juli di Stadion Municipal de Lagos. Skuad asuhan Philippe Clement sudahi perlawanan klub Liga Portugal dua gol tanpa balas.

Gol baru hadir di penghujung babak pertama tepatnya pada menit 43 melalui Wissam Ben Yedder. Peringkat tiga Liga Perancis 2021/22 tersebut memastikan kemenangan dua gol kala Youssouf Fofana unjuk kemampuan di menit 89.

Kondisi Skuad Inter Milan

Nerazzurri musim lalu finis sebagai runner-up Liga Italia, Samir Handanovic dkk bakal unjuk kebolehan mereka di Liga Champions 2022/23. Maka dari itu Simone Inzaghi bergerak cepat untuk datangkan beberapa pemain anyar untuk memperkuat amunisi.

Kembalinya Romelu Lukaku memberi warna baru untuk lini depan Inzaghi. Sementara pembelian termahal mereka musim ini, Joaquin Correa berhasil cetak gol di pertandingan persahabatan kontra Lugano kemarin.

Kontra Monaco nanti Inter Milan tidak bisa diperkuat oleh dua pilar andalannya. Milan Skriniar belum pulih dari cedera hamstring, namun diperkirakan akan kembali pada akhir Juli. Sementara pemain anyar mereka, Henrikh Mkhitaryan menderita cedera otot sejak Mei lalu.

Kondisi Skuad Monaco

Berbeda dengan Inter Milan, Monaco menjadi tim yang pemainnya banyak dicari oleh beberapa klub besar Eropa. Mereka sudah kehilangan Pietro Pellegri yang hengkang ke Torino, dan Strahinja Pavlovic yang diboyong oleh RB Salzburg. Paling fenomenal adalah kepindahan Aurélien Tchouameni ke Real Madrid musim panas ini dengan nilai transfer sebesar 80 juta euro.

Pembelian Monaco di saga transfer musim panas ini juga menjadi perbincangan hangat. Monaco berhasil memboyong winger kiri Liverpool, Takumi Minamino. Pemegang delapan trofi Liga Perancis ini harus menggelontorkan dana sebesar 15 juta euro untuk membawa pemain asal Jepang tersebut.

Berlaga di pertandingan persahabatan mendatang, Monaco harus terbang ke Ferrara, Italia. Skuad The Monégasques hingga kini masih dalam kondisi siap tempur.

Pantauan Pemain Kedua Tim

Jagat sepakbola masih menunggu penampilan Lukaku bersama Nerazzurri pada laga persahabatan ini. Pada laga kontra Lugano kemarin pemain 29 tahun ini dipasang sebagai striker dan duet bersama Lautaro Martinez. Sayang dirinya belum bisa mencetak gol dan ditarik keluar pada menit 67 digantikan oleh Cesare Casadei.

Sementara dari sang seteru, penampilan Minamino dibawah arahan Clement mengundang rasa penasaran jagat sepakbola. Pasalnya, pemain 27 tahun tersebut musim lalu berhasil tampilkan 24 laga di semua kompetisi dengan torehan 10 gol dan satu assist.

Prediksi Hasil Akhir

Kedua tim sama-sama akan bertarung di Liga Champions musim depan. Nerazzurri berambisi untuk melaju lebih jauh di Liga Champion musim depan. Usai musim lalu hanya melangkah sampai fase 16 besar akibat tumbang dari Liverpool.

Sementara Monaco sudah menunggu tiga tahun lamanya untuk kembali ke kompetisi terbesar klub benua biru tersebut. Inter Milan yang lebih unggul soal kedalaman skuad, diprediksi akan memenangi laga dengan skor 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here