Jadwal Sepakbola Hari Ini: Prediksi Espanyol vs Girona 8 Januari 2023

0
227
Prediksi Espanyol vs Girona 8 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Spanyol antara Espanyol menghadapi Girona yang akan berlangsung di RCDE Stadium pada hari Minggu 8 Januari 2023. Kick off akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Espanyol tim yang saat ini berada diperingkat ke 16 ini berhasil mengumpulkan 13 poin diparuh musim ini. Dari limabelas pertandingan yang dijalani Espanyol, dua kali kemenangan didapatkan dan enam kali kekalahan. Sementara Espanyol bermain imbang sebanyak tujuh kali.

Dilain sisi, pertemuannya dengan Girona dari beberapa pertandingan terakhir selalu menghasilkan skor yang tidak tertebak. Kadangkala Espanyol memenangkan pertandingan kadang juga kalah dari Girona. Pertemuan pertamanya pada (26/11) 2018 lalu Espanyol harus kalah dari Girona dengan skor 1 – 3 dikompetisi liga Spanyol.

Sementara pada (06/04) 2019, Espanyol berhasil unggul atas tuan rumah Girona dikompetisi yang sama. Keduanya turun kasta liga pada 2020 dan 2021. Baru pada musim ini kedua tim ini berhasil naik ke La Liga utama Spanyol.

Dua pertemuan terakhir adalah keunggulan bagi Girona dengan menang atas Espanyol. Espanyol sendiri berhasil menekuk lutut lawannya pada Rabu (04/01) kemarin atas Celta Vigo dengan skor 3-1 diakhir babak kedua. Espanyol lolos kebabak berikutnya Copa del Rey.

Girona adalah tim promosi dari Segunda Division yang berhasil masuk ke La Liga bersama dengan Espanyol musim ini. Kedua tim sudah sering bertemu dibeberapa pertandingan sebelumnya.

Pertemuannya dengan Rayo Vallecano (29/12) prediksi skor bola menilai merupakan pertandingan terakhir dipertengahan musim ini. Sayangnya pada laga tersebut Girona hanya mampu bermain imbang atas tamunya, skor akhir dari laga tersebut adalah 2 – 2. Copa del Rey sendiri, Girona gagal masuk kebabak berikutnya setelah kalah dari Cacerono dengan skor 2 -1. Pertandingan melawan Espanyol akan sangat menarik disaksikan.

HEAD-TO-HEAD (H2H) ESPANYOL VS GIRONA

(2021) Girona 1 – 0 Espanyol – Segunda Division
(2020) Espanyol 1 – 2 Girona – Segunda Division
(2019) Girona 1 – 2 Espanyol – La Liga
(2018) Espanyol 1 – 3 Girona – La Liga
(2018) Girona 0 – 2 Espanyol – La Liga

UPDATE BERITA TIM ESPANYOL

Pelatih Espanyol Diego Martinez menerapkan formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi Girona pada Minggu dini hari nanti. Keduanya sudah sering bertemu. Pada laga ini kedua tim akan membuktikan siapa yang paling kuat. Martinez pelatih Espanyol akan membawa skuad utamanya untuk berhadapan dengan Girona, Braith waite masih menjadi pemain depan Espanyol.

Sementara Jose Carios Lazo, Esposito dan J Puado akan menempati posisi gelandang serang Espanyol malam nanti. Dua pemaing menjadi gelandang bertahan antara lain adalah V Souza dan R Martinez Santamaria. Empat bek yang akan dimainkan pada malam nanti antara lain adalah R Sanchez, Montes, Cabrera, dan Brian Olivia.

PERTANDINGAN TERAKHIR ESPANYOL

04 Jan 23 – Espanyol 3 – 1 Celta – Copa del Rey
31 Dec 22 – Barcelona 1 – 1 Espanyol – La Liga
21 Dec 22 – Atletico Paso 0 – 1 Espanyol – Copa del Rey
14 Dec 22 – Espanyol 1 – 1 KV Mechelen – Club Friendlies
10 Dec 22 – Espanyol 0 – 1 Torino – Club Friendlies

UPDATE BERITA TIM GIRONA

Pelatih Girona Michel akan menerapkan formasi 4-1-4-1 pada laga menghadapi Espanyol minggu dini hari nanti. Ia akan membawa skuad terbaiknya terbang ke Espanyol. Mengantisipasi kekuatan dari Espanyol yang cukup berat untuk dilawan. Michel masih mempercayakan posisi penjaga gawang kepada P Gazzaniga.

Bebeapa pemain yang ia pilih dan masuk keline up antara lain adalah; A Martinez, S Bueno, David Lopez dan Miguel Gutierr yang akan menempati posisi bek. Sementara diposisi depan akan diisi oleh Castellanos sendiri sebagai striker tunggal. Empat pemain tengah yang sudah disiapkan antara lain Couco, Martin, Aleix garcia dan Riquelmen.

PERTANDINGAN TERAKHIR GIRONA

29 Dec 22 – Girona 2 -2 Rayo Vallecano – La Liga
23 Dec 22 – CP Cacereno 2 – 1 Girona – Copa Del Rey
17 Dec 22 – Man City 2 – 0 Girona – Club Friendlies
14 Dec 22 – Girona 1 – 1 Osasuna – Club Friendlies
11 Dec 22 – Girona 1 – 0 Standard Liège – Club Friendlies

PREDIKSI SKOR ESPANYOL VS GIRONA

Pertandingan lanjutan La Liga Spanyol dibursa transfer musim dingin ini menyisakan rivalitas yang tinggi. Pertemuan antara Espanyol dan Girona adalah salah satunya. Keduanya sama- sama masuk ke La Liga musim ini. Sebelumnya kedua tim turun tahta ke Segunda Division yang karena berhasil lolos ke Liga utama kedua tim bertemu kembali.

Girona cukup diunggulkan malam ini menurut prediksi skor malam ini. Tim yang saat ini berada diperingkat ke 16 ini akan menjamu Espanyol. Girona mejadi kuda hitam dilaliga spanyol musim ini. Seringkali mengalahkan tim- tim besar. Prediksi hasil akhir dari pertandingan ini akan menghasilkan kemenangan Girona dengan skor 2 – 3 diakhir babak kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here