Jadwal Sepakbola Hari Ini: Prediksi Espanyol vs Barcelona 14 Februari 2022

0
93
Prediksi Espanyol vs Barcelona 14 Februari 2022

Debatbola.comEspanyol dijadwalkan akan bertemu dengan Barcelona pada laga pekan ke-24 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022, Senin (14/2/2022) mulai pukul 03:00 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion RCDE.

Espanyol Pertahankan Posisi

Masih menyandang label tim promosi musim ini, Espanyol kali ini mendapatkan kesempatan untuk bisa kembali mengukir kemenangan. Tim besutan Vicente Moreno ini akan menjamu Barcelona di kandang sendiri. 

Satu beban yang cukup berat untuk tim ini adalah tren lima laga terbaru tanpa kemenangan. Bahkan dari keempat laga diantaranya berlangsung di Liga Spanyol dan hanya menyumbangkan satu poin saja.

Tren buruk di atas membuat Espanyol harus segera berbenah diri menjelang laga kontra Barcelona. Tim ini harus bisa mengukir kemenangan untuk bisa memetahkan tren puasa kemenangan yang tengah melanda. 

Dari pekan terbaru, Espanyol tercatat masih berada di posisi aman dengan menghuni peringkat ke-13 dengan koleksi 27 poin. Posisi ini memungkinkan Espanyol untuk kembali bertahan di kasta utama Liga Spanyol di musim depan.

Sumber : KOMPAS

Barcelona Jaga Momentum

Suasana bahagia nampaknya masih menyelimuti ruang ganti Barcelona. Sebab tim asuhan Xavi Hernandez ini baru saja memetik kemenangan besar 4:2 atas Atletico Madrid pekan kemarin. Kemenangan penting ini tentu saja menjadi modal positif skuad Blaugrana menjelang laga kontra Espanyol mendatang. 

Kemenangan tersebut akhirnya juga membawa Barcelona masuk ke Zona Champions dengan menempati peringkat empat dan mengantongi koleksi 38 poin. Jika mampu tampil konsisten dalam beberapa laga ke depan, Barcelona berpeluang kembali menjadi pesaing gelar yang sangat serius. 

Saat ini Barcelona masih tertinggal sebanyak 15 poin dari sang rival, Real Madrid yang masih kokoh di peringkat pertama. Namun dengan masih banyak laga tersisa, besar kemungkinannya untuk Barcelona mengikis selisih poin tersebut. Syarat utamanya tentu tim ini dituntut untuk terus tampil konsisten dan selalu memetik hasil sempurna.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola online melihat perjalanan dari Espanyol dari lima laga terbaru, dari semua kompetisi tim ini belum pernah menang sekalipun dan hanya mengantongi satu laga imbang sebagai catatan terbaik mereka sementara ini. 

Sedangkan untuk empat laga lainnya, semua berakhir dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini Espanyol mampu menghasilkan sebanyak enam gol namun juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak 12 kali.

Di sisi lain, Barcelona datang menyambut laga ini dengan membawa tren bertanding yang lebih baik daripada yang dimiliki oleh Espanyol. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi musim ini, Xavi dan pasukannya sempat menelan dua kekalahan beruntun. Kemudian untuk satu laga lainnya juga hanya berakhir dengan skor imbang. 

Beruntung dari dua laga terbaru, skuad Blaugrana mampu memetik kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini Barcelona mampu mencetak sebanyak sepuluh gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak sembilan kali.

Sumber : DETIK

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat tujuh pertemuan sebelumnya antara Espanyol kontra Barcelona, di atas kertas Barcelona memang lebih unggul. Sebab Barcelona mampu menang atas Espanyol sebanyak lima kali. Sedangkan Espanyol belum pernah menang atas Barcelona dan hanya mampu menahan imbang sebanyak dua kali saja.

Jika tren di atas kembali berlangsung, besar kemungkinannya laga mendatang akan kembali dimenangkan oleh Barcelona. Akan tetapi tren yang terjadi, Barcelona baru mampu menang sekali saja ketika menyambangi markas Espanyol. Selebihnya mereka selalu berbagi poin dengan Espanyol melalui laga imbang. Dengan demikian, duel kali ini diprediksi akan selesai dengan skor 1:2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here