Jadwal Sepakbola Hari Ini: Prediksi Coventry City vs Stoke City 26 Januari 2022

0
166

Debatbola.com – Pertandingan tunda Divisi Championship matchday ke-23 dijadwalkan diselenggarakan ulang di pertengahan pekan ini. Terdapat dua pertandingan matchday ke-23 yang kembali dijalankan oleh pihak penyelenggara.

Salah satu pertarungan mempertemukan Coventry City vs Stoke City. Keduanya bakal bertanding di Ricoh Arena, markas Coventry City. Menurut jadwal, pertandingan akan dimulai pada Rabu (26/1) pukul 02.45 WIB.

Coventry City Pegang Dominasi

Sang tuan rumah, Coventry City akan diunggulkan untuk memenangkan kembali pertandingan melawan Stoke City ini. Sudah tiga pertemuan terakhir, tim berjuluk The Sky Blues ini selalu berhasil meraih poin atas sang lawan.

Satu hasil seri dan dua kemenangan sukses didapatkan mereka, terutama hasil poin penuh di pertemuan terakhir. Maka melihat pola tersebut kemungkinan besar Coventry City dapat mendapatkan kemenangannya.

Kini The Sky Blues berada di peringkat ke-10 berkat perolehan 37 poin dan hanya terpaut satu angka atas Stoke City. Apabila bisa meneruskan pola kemenangan tim akan menggeser Stoke City dari peringkat ke-9. Kemudian jika tim mampu mencetak dua gol lebih, mereka juga bisa menggusur Nottingham Forest di posisi 8.

Sumber : VOX-CDN

Stoke City Diragukan

Memegang tiga catatan minor kala bertanding menghadapi Coventry City, pasukan Stoke City kurang diunggulkan di laga ini. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, tim berjuluk The Potters tersebut menderita dua kekalahan dan satu hasil seri.

Dilihat dari hasil terakhir di liga, kedua tim memiliki performa yang sama. Dalam lima pertandingan terakhirnya, masing-masing tim merengkuh satu kemenangan ditambah tiga kekalahan dan satu hasil imbang.

Judi bola memperkirakan jika kembali menderita di markas Coventry City ini, maka siap-siap The Potters bisa turun ke peringkat 11. Dimana Sheffield United yang kini berada di posisi 11 berpotensi menggusur mereka jika menang di laga tundanya.

Prediksi Pemain

Coventry City berpeluang besar untuk turun dengan skema 3-4-2-1 racikan juru taktik, Mark Robins. Posisi striker pasti dipercayakan kepada pencetak gol terbanyak tim, Matt Godden. Sepuluh golnya sejauh ini sudah menjamin posisinya aman di lini depan.

Berlanjut di lini tengah, sang pelatih menyediakan enam slot kepada para gelandangnya. Dua posisi gelandang serang siap diberikan kepada duet Viktor Gyokeres dan Callum O’Hare. Mereka diharapkan dapat menambah daya gedor lini serang.

Di sisi lapangan menjadi tempat bermain bagi kedua pemain tim berposisi gelandang sayap. Jordan Shipley beserta Todd Kane adalah dua pemain yang menjadi pilihan utama Mark Robins. Kemudian di posisi gelandang tengah berdiri duet Gustavo Hamer dan Ben Sheaf.

Lini pertahanan The Sky Blues mengandalkan tenaga ketiga punggawa bek tengah. Jake Clarke-Salter, Dominic Hyam dan Kyle McFadzean diperkirakan masuk dalam rencana sang pelatih. Posisi kiper sendiri diberikan kepada Simon Moore.

Sementara Stoke City arahan Michael O’Neil menjalankan laga dalam formula 3-5-2. Pemain tersubur klub, Jacob Brown akan dipasangkan bersama D’Margio Wright-Phillips di posisi penyerang utama. Keduanya diharapkan dapat membobol gawang musuh sebanyak-banyaknya.

Josh Tymon dan tandemnya, Tommy Smith diberikan tempat di posisi gelandang sayap. Mereka berperan menambah variasi serangan tim dari sisi sayap. Kemudian tiga slot gelandang tengah ditempati oleh Sam Clucas, Lewis Baker dan kapten tim, Joe Allen.

Sektor pertahanan The Potters akan menurunkan tiga pemain berposisi bek tengah. Phil Jagielka, James Chester dan Taylor Harwood-Bellis siap dimainkan oleh sang pelatih di posisi ini. Mereka bakal ditugaskan untuk meringankan kerja sang kiper, Jack Bonham.

Sumber : IMGIX

Prediksi Skor Coventry City vs Stoke City

Pertandingan tunda matchday ke-23 Liga Championship ini diperkirakan akan lebih mudah untuk dimenangkan oleh skuat Coventry City. The Sky Blues berpeluang mengakhiri laga dengan skor 2-0 setelah mengalahkan Stoke City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here