Jadwal Sepakbola Hari Ini: Prediksi Clermont vs PSG 10 April 2022

0
71
Prediksi Clermont vs PSG 10 April 2022

Debatbola.comClermont akan bertemu dengan PSG pada laga pekan ke-31 lanjutan dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022, di hari Minggu (10/4/2022) mulai pukul 02:00 dini hari mendatang WIB, di Stadion Gabriel Montpied.

Clermont Akhiri Tren Kekalahan

Menjelang laga akhir pekan mendatang, Pascal Gastien dituntut untuk bisa memecahkan kebuntuan yang dialami tim asuhannya. Sebab dari lima laga terbaru musim ini, Clermont masih belum kembali merasakan manisnya kemenangan. Bahkan empat laga terakhir sempat berujung dengan kekalahan beruntun.

Di laga kontra PSG mendatang, Clermont harus bisa bermain dengan lebih solid atau rekor kekalahan mereka akan lebih panjang. Sebab saat ini tim ini tengah berada dalam tren yang cukup buruk. 

Dari pekan terbaru, Clermont terlihat menghuni peringkat ke-17 dengan koleksi 28 poin. Mereka kini berada di ujung tanduk karena hanya unggul satu angka dari penghuni zona degradasi. Agar tidak masuk ke jurang degradasi, maka mereka wajib mengumpulkan lebih banyak suntikan poin dan bertahan di kasta utama Liga Prancis musim depan.

Sumber : ligue1

PSG Kunci Peluang Juara

Akhir pekan mendatang PSG akan menjadi tim tamu dengan menyambangi markas tim promosi, Clermont. Dilihat dari performa dalam beberapa laga terakhir, PSG nampak tengah kehilangan konsistensi. Hal ini bermula dari kekalahan PSG kontra Nantes pada laga pekan ke-25 lalu. Setelah kekalahan itu tim berjuluk Les Parisiens ini tampil dengan performa yang naik turun.

Meski demikian Mauricio Pochettino dan pasukannya masih berada di atas angin karena memimpin klasemen musim ini dengan koleksi 68 poin. Mereka berhasil memperlebar jarak sebanyak 12 poin dari Marseille sebagai pesaing terdekat di peringkat kedua. 

Koleksi poin tersebut juga membuat PSG berpeluang besar memenangi kompetisi musim ini. Bermodalkan laga kontra tim promosi, PSG seharusnya mampu menang mudah dan kian menjauh di peringkat pertama.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat tren laga yang sudah dilalui Clermont hasilnya masih terlihat buruk. Dari lima laga terakhir tim ini hanya memiliki satu kali hasil imbang sebagai catatan terbaik. Sebab empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan beruntun tanpa satu pun kemenangan. Dari kelima laga terakhir ini, tim berjuluk Les Lanciers ini mampu menghasilkan empat gol saja dan sudah mengalami 13 kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, PSG menyambut duel kontra Clermont di akhir pekan mendatang dengan membawa rekor yang lebih baik. Dari lima laga terakhir yang sudah dilalui tim berjuluk Les Parisiens ini sempat mengalami kekalahan dari lawan sebanyak tiga kali. 

Kemudian dari dua laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, PSG tercatat sudah menghasilkan sebanyak sembilan gol dan juga delapan kali kebobolan dari lawan.

Sumber : klimg

Prediksi Hasil Pertandingan

Laga Clermont kontra PSG akhir pekan mendatang dipastikan akan menjadi pertemuan kedua sepanjang sejarah masing-masing klub. Melihat pertemuan jilid pertama yang berlangsung musim ini, PSG berhasil menumbangkan Clermont dengan skor telak 4:0. 

Materi pemain bintang yang dimiliki PSG membuat mereka diatas kertas jauh lebih unggul dari Clermont yang berhasil promosi musim ini setelah menjadi runner-up di kasta kedua Liga Prancis.

Dari pertemuan pertama bisa dilihat jika PSG memang lebih mendominasi. Bahkan tren buruk yang tengah melanda Clermont membuat mereka berpeluang kembali menelan kekalahan dari PSG di laga mendatang. Diprediksi duel antara Clermont kontra PSG hari Minggu mendatang akan selesai dengan skor akhir 0:5.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here