Jadwal Sepakbola Hari Ini: Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao 28 Februari 2022

0
118
Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao 28 Februari 2022

Debatbola.comBarcelona kini akan menghadapi laga baru kembali dengan melawan Athletic Bilbao di laga Liga Spanyol yang kini sudah memasuki pekan ke-26. Pertemuan kedua klub tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari tepatnya hari Senin pukul 03.00 WIB. Karena El Barca menjadi tuan rumah, maka Camp Nou terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Ingin mempertahankan posisi di 4 besar, Barcelona harus kembali meraih kemenangan di laga kali ini. Meskipun posisi Athletic Bilbao lebih rendah di klasemen, tetapi rekor klub tersebut dalam menghadapi lawan kuat cukup bagus. Laga kali ini menjadi kesempatan bagus untuk Barcelona untuk memutus rekor buruknya atas Athletic Bilbao yang belum bisa dikalahkan dalam 2 laga terakhir.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

El Barca berhasil mendapat hasil positif dari 6 laga yang diikutinya di semua kompetisi. Dalam 6 laga tersebut, Barcelona masih belum kalah sekali pun dan hanya mendapat 2 kali seri saja. Total 4 kemenangan yang didapat Barcelona dengan dua sisanya didapat dari dual aga terakhir saat melawan Valencia dan Napoli.

Athletic Bilbao berhasil mendapat total 3 kemenangan dari 5 laga terbaru yang diikuti klub tersebut di semua kompetisi. Dua laga sisanya, Athletic Bilbao mendapat satu hasil seri serta satu laga sisanya kalah saat melawan Mallorca. Laga terakhir kali saat melawan Real Sociedad klub tersebut juga mendapat kemenangan.

Dilihat dari 5 laga tatap muka terakhir kali, Barcelona dan Athletic Bilbao sama-sama mendapat dua kemenangan. Satu laga sisanya, pertandingan dua klub tersebut berakhir dengan hasil seri. Laga terakhir kali, Barcelona berhasil dikalahkan oleh Athletic Bilbao saat bertanding di Copa del Rey tepatnya di babak 16 besar.

Telah mengikuti 24 laga hingga pekan ke 26 ini, Barcelona berhasil mengumpulkan 42 poin dan menduduki posisi ke-4 di klasemen sementara. Total 11 kemenangan sudah berhasil didapatkan oleh El Barca dengan 9 kemenangan dan kalah 4 sebanyak 4 laga. Hingga kini Barcelona telah berhasil mencetak 42 gol dan baru kebobolan sebanyak 28 kali.

Athletic Bilbao sudah berhasil mengumpulkan 37 poin sejauh ini dan membuat klub tersebut berada di posisi 8 klasemen sementara. Dari 25 laga yang diikuti, Athletic Bilbao telah menang dalam 9 laga dengan seri dalam 10 pertandingan serta kalah sebanyak 6 kali. Sejauh ini sudah 29 gol yang berhasil dicetak oleh Athletic Bilbao dengan kebobolan sebanyak 21 gol.

Sumber : VOX-CDN

Prediksi Line Up Pemain

Prediksi judi bola online, Unai Simon akan kembali ditunjuk sebagai Kiper dalam skema 4-4-2 milik Athletic Bilbao. De Marcos, Vivian, Martinez dan Berchiche akan ditugaskan menjaga pertahanan di lini belakang. Berenguer, Dani Garcia, Vesga dan Muniain adalah 4 gelandang yang akan diturunkan. Penyerangan akan dipercayakan pada Inaki Williams dan Raul Garcia.

Marc-Andre Ter Stegen adalah Kiper yang akan kembali diturunkan oleh Blaugrana dalam skema 4-3-3 yang dipakai. Alba, Pique, Araujo dan Dest kembali dipercaya untuk menjaga lini belakang. Tiga gelandang yang akan diturunkan yaitu De Jong, Busquets dan Pedri Gonzalez. Sektor penyerangan akan dipercayakan pada Torres, Aubameyang dan Adama Traore

Asa Mempertahankan Posisi 4 Besar

Barcelona kini tengah berusaha keras agar posisi klubnya tidak merosot dan bertahan di 4 besar. Kemenangan di laga nanti merupakan kewajiban untuk Barcelona agar tidak tersalip oleh Atletico Madrid. Meskipun begitu, Barcelona harus hati-hati dengan Athletic Bilbao yang belum bisa dikalahkan dalam dua laga.

Catatan Athletic Bilbao juga cukup bagus di beberapa laga terakhir dengan mengalahkan Real Madrid, Espanyol dan sebelumnya Barcelona di kompetisi Copa del Rey tepatnya babak 16 besar. Barcelona sendiri juga tengah dalam kondisi bagus pasca kemenangan yang didapatkan atas Napoli dan Valencia. Jika terus bisa bermain bagus, kemungkinan besar El Barca bisa mengalahkan lawannya kali ini.

Modal bagus Barcelona juga ditambah dengan bangkitnya gaya tiki-taka yang sudah terlihat sejak melawan Napoli kemarin. Gaya tersebut memang masih belum sempurna dalam finishingnya, tetapi sudah terlihat hasilnya di pertandingan melawan Napoli. Kemungkinan besar tiki-taka akan kembali terlihat di gaya permainan Barcelona saat menghadapi Athletic Bilbao nanti.

Sumber : INEWS

Prediksi Hasil Pertandingan

Mengingat hasil positif yang didapatkan Barcelona akhir-akhir ini, peluang klub tersebut untuk memenangkan pertandingan cukup besar. Athletic Bilbao sendiri memiliki peluang yang tidak jauh berbeda dengan milik sang tuan rumah. El Barca diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan catatan skor sebesar 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here