Jadwal Sepakbola Hari Ini: Prediksi Atletico Mineiro vs Independiente Valle 20 Mei 2022

0

Debatbola.com – Piala Libertadores siap melanjutkan kembali pertandingannya pada musim ini. Kasta tertinggi persepakbolaan Amerika Selatan tersebut akan memainkan 16 pertandingan babak grup matchday kelima.

Grup D akan menyelenggarakan satu pertandingan antara Atletico Mineiro vs Independiente Valle. Kedua tim bertanding menggunakan Estádio Governador Magalhães Pinto, markas Atletico Mineiro pada Jumat (20/5) pukul 05.00 WIB.

Atletico Mineiro Diunggulkan

Atletico Mineiro diprediksi akan menjadi tim unggulan dalam pertandingan ini. Lantaran tim perwakilan Brasil tersebut didaulat sebagai tuan rumah dan dipastikan mendapatkan dukungan penuh dari para suporter yang hadir.

Kini Atletico Mineiro sedang berada di puncak klasemen setelah mampu mengemas total poin terbanyak di grup D. Klub berjuluk Galo tersebut berhasil meraih delapan poin dari total empat pertandingan yang telah dijalani.

Kemenangan atas América Mineiro dan Deportes Tolima membuat tim mampu meraih enam poin. Kemudian di dua laga sisanya, Galo hanya meraih hasil seri atas Independiente Valle dan América Mineiro.

Independiente Valle Siap Persulit Langkah Sang Lawan

Sementara Independiente Valle berpeluang besar tidak diunggulkan menjadi pemenang pada pertandingan ini. Sebab tim berjuluk Los Negriazules tersebut tidak mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton.

Namun bekal berharga yang dicatat judi online didapatkan oleh Independiente Valle karena pada pertemuan pertama mampu menahan seri Atletico Mineiro. Walaupun bekal berharga tersebut belum pasti bisa diterapkan oleh tim perwakilan Ekuador ini.

Meskipun begitu mereka tetap berpotensi meraih satu poin atau poin penuh dalam laga ini. Selain itu mereka juga dipastikan akan membidik kemenangan agar bisa menjaga asa menembus fase 16 besar Piala Libertadores.

Prediksi Pemain

Atletico Mineiro diprediksi akan turun bertanding menggunakan pola permainan 4-3-1-2 rumusan Antonio Mohamed. Pelatih berkebangsaan Argentina ini kemungkinan menurunkan Eduardo Vargas beserta Givanildo Vieira de Souza di garis terdepan.

Ignacio Fernández diminta turun sebagai gelandang serang dan ditempatkan tepat di belakang kedua striker. Dirinya bakal ditugaskan sebagai pemimpin serangan bagi timnya. Kemudian di belakangnya tersedia tiga tempat bagi para gelandang lainnya.

Jair Rodrigues Júnior, Allan Rodrigues de Souza dan Federico Matias Zaracho berpotensi bermain sebagai gelandang tengah. Ketiganya bakal mengemban peran untuk dapat bertahan dan menyerang sama baiknya.

Pertahanan milik Atletico Mineiro akan diperkuat dengan hadirnya empat pemain bertahan. Guilherme Arana dan Mariano Ferreira Filho dimainkan sebagai bek sayap. Júnior Alonso serta Nathanael Ananias da Silva dimainkan sebagai bek tengah. Posisi kiper diserahkan kepada Everson.

Sementara Independiente Valle siap bertandang menggunakan taktik 3-4-2-1 racikan Miguel Bravo. Juru taktik berpaspor Ekuador tersebut siap memainkan Jonathan Bauman sebagai striker tengah. Eks striker Persib Bandung itu bakal ditemani oleh dua gelandang serang.

Junior Sornoza dan sang tandem, Fernando Gaibor kemungkinan diturunkan sebagai gelandang serang. Keduanya dimainkan tepat di belakang sang striker untuk membantu penyerangan tim dalam mencetak gol.

Masuk ke zona tengah, Independiente Valle bakal menjadi tempat bermain bagi keempat gelandang tim. Luis Geovanny Segovia Vega dan Pedro Perlaza ditempatkan sebagai gelandang sayap. Kemudian duet Lorenzo Faravelli serta Cristian Pellerano di gelandang tengah.

Zona pertahanan tim akan bermain menggunakan tiga bek tengah. Joel Leandro Ordóñez Guerrero, Richard Schunke dan Mateo Carabajal berpotensi bermain sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper menjadi tempat bagi Moisés Ramírez.

Prediksi Skor Atletico Mineiro vs Independiente Valle

Pertandingan antara kedua tim di grup D ini berpotensi lebih besar dapat dimenangkan oleh Atletico Mineiro. Tim perwakilan Brasil tersebut kemungkinan dapat memenangkan laga atas Independiente Valle lewat skor 1-0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version