Jadwal Sepakbola Hari ini: Prediksi Atletico Madrid VS Real Sociedad 25 Oktober 2021

0
110

Debatbola.com – Pekan kesepuluh kompetisi La Liga Spanyol musim 2021/2022 akan mempertemukan Atletico Madrid kontra Real Sociedad di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Senin (25/10) dan akan ditayangkan mulai pukul 02:00 WIB dini hari nanti.

Atletico Madrid Pertahankan Gelar Juara

Padatnya jadwal kompetisi musim ini nampaknya sedikit berpengaruh pada konsistensi permainan Atletico Madrid. Tim asuhan Diego Simeone ini dalam lima laga terbaru memperlihatkan grafik pertandingan yang naik turun. Kadang berhasil keluar sebagai pemenang, terkadang juga mengalami kekalahan.

Padahal jika dilihat dari rapor pertandingan sejak musim ini bergulir, skuad Los Rojiblancos sempat berhasil bertahan tanpa kekalahan pada tujuh laga beruntun. Akan tetapi kekalahan kontra Deportivo Alaves (25/9) kemarin menjadi awal dari runtuhnya kampanye gemilang tersebut.

Sebagai juara bertahan di kompetisi La Liga Spanyol, Atletico Madrid di pekan terbaru hanya menduduki peringkat kelima dengan koleksi tujuh poin. Kesebelasan ini masuk dalam lingkaran persaingan yang sangat ketat setelah hanya terpaut tiga poin dari puncak klasemen yang kini ditempati oleh Real Sociedad.

Batu sandungan terbesar Atletico Madrid saat ini adalah Sevilla dan Real Madrid di peringkat atasnya dengan koleksi poin serupa. Untuk bisa mempertahankan gelar juara, Luis Suarez dan kolega harus bisa segera mematahkan selisih tiga poin dari puncak klasemen saat ini. Dengan demikian mereka bisa naik ke peringkat yang lebih baik.

Real Sociedad Tengah Kedinginan

Kemenangan atas Mallorca di pekan ke sembilan La Liga Spanyol musim ini ternyata membawa imbas besar untuk Imanol Alguacil dan pasukannya. Sebab suntikan poin di laga ini langsung membawa Real Sociedad memimpin klasemen sementara musim ini dengan koleksi 20 poin.

Dari pekan terbaru skuad La Real nampaknya tengah merasa kedinginan mencicipi tahta puncak klasemen. Namun mereka harus ingat agar tidak terbuai posisi semu ini. Real Sociedad hanya unggul dua poin dari Osasuna di peringkat kedua. Untuk itu mereka dilarang untuk terlalu jumawa sebelum bisa memperlebar jarak dengan peringkat dibawahnya.

Dengan bertandang ke markas sang juara bertahan, Real Sociedad berpeluang turun dari puncak di pekan depan. Namun kampanye 11 laga di semua kompetisi tanpa kekalahan sudah membuat langkah mereka semakin mantap menyambangi Atletico Madrid di akhir pekan nanti. Imanol Alguacil hanya tinggal mengantarkan timnya untuk tampil konsisten sehingga kemenangan akan datang dengan sendirinya.

Head-to-Head Kedua Tim

Atletico Madrid menyambut laga ini dengan mengusung catatan tiga kali mengemas kemenangan dalam lima laga terbaru lintas kompetisi. Hanya saja untuk dua laga lainnya berakhir dengan kekecewaan setelah tim ini kalah dari lawan. Berbicara soal koleksi gol, dalam lima laga terbaru ini Atletico Madrid mampu mengantongi delapan gol walaupun gawang mereka akhirnya kebobolan sebanyak enam kali.

Real Sociedad selaku tim tamu di laga ini datang dengan hasil pertandingan lebih baik. Dari lima laga terbaru lintas kompetisi, tim ini belum tersentuh kekalahan sekalipun dan hanya mengantongi dua laga imbang sebagai catatan terburuknya. Kemudian untuk tiga laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Melalui kelima laga ini, skuad La Real mampu mendulang lima gol walaupun harus kebobolan sebanyak dua kali dari lawan.

Prediksi Skor Atletico Madrid VS Real Sociedad 25 Oktober

Catatan statistik versi situs slot online yang melihat rekor pertemuan antara kedua kesebelasan ini sebelumnya, dari enam pertemuan Atletico memang lebih unggul dengan mengoleksi empat kemenangan atas Real Sociedad. Sedangkan Real Sociedad hanya mampu mengemas satu kali kemenangan atas Atletico Madrid. Sedangkan satu laga lainnya kedua kubu hanya bermain imbang.

Melihat rekor di atas, seharusnya Atletico Madrid mampu menang mudah atas Real Sociedad. Namun dalam beberapa pekan terakhir, skuad Los Rojiblancos kehilangan konsistensi dan diragukan bisa mengemas tiga poin penuh di laga ini. Diprediksi laga antara Atletico Madrid kontra Real Sociedad akan berujung dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here