Jadwal Sepakbola Hari Ini: Prediksi Atletico Madrid vs Getafe 13 Februari 2022

0
Prediksi Atletico Madrid vs Getafe 13 Februari 2022

Debatbola.comAtletico Madrid akan menjamu Getafe pada laga pekan ke-24 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022, di hari Minggu (13/2/2022) mulai pukul 03:00 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid Pertahankan Posisi

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Diego Simeone dan pasukannya masih dilanda krisis konsistensi. Hal ini dapat dilihat dari lima pertandingan terbaru dimana tim ini hanya mampu mengukir satu kemenangan saja dari semua kompetisi. Tren ini tentu saja membuat skuad Los Rojiblancos –julukan Atletico Madrid– menemui jalan terjal untuk bisa mempertahankan gelar.

Dari penampilan terbaru, Atletico Madrid tumbang dengan skor telak 4:21 dari Barcelona. Para pemain bintang yang dimiliki tim ini gagal menang melawan Barcelona yang mayoritas adalah pemain muda. Situasi ini harus segera dibenahi Diego Simeone agar di laga kontra Getafe mendatang mereka mampu mengukir kemenangan. Sebagai informasi, Atletico Madrid di pekan terbaru ada di peringkat kelima dengan koleksi sebanyak 36 poin.

Sumber : LIGAOLAHRAGA

Getafe Pertahankan Momentum

Menjadi tim penantang di laga akhir pekan mendatang, Getafe dipastikan akan disuguhkan dengan laga yang cukup sulit, mereka akan berhadapan dengan tim yang memiliki peringkat klasemen yang lebih tinggi. 

Akan tetapi, Quique Sanchez Flores optimis timnya mampu melalui hambatan ini dengan mudah. Sebab dari beberapa pekan terbaru skuad Azulones tengah berada dalam performa terbaiknya. Tiga laga beruntun di Liga Spanyol mampu dilalui tanpa kekalahan sekali pun.

Tren gemilang di atas cukup menjadi motivasi Getafe untuk bisa kembali mendulang poin di Stadion Wanda Metropolitano mendatang. Saat ini Getafe memang tengah berjuang untuk tetap berada di posisi aman. Pekan terbaru menunjukkan jika Getafe berada di peringkat ke-15 dengan mengantongi 25 poin. Tim ini masih memiliki jarak sebanyak tujuh poin dari penghuni tiga klasemen terbawah.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat perjalanan dari Atletico Madrid dari lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini hanya bisa mengukir satu kali kemenangan. Sedangkan dari satu laga lainnya, tim ini terpaksa berbagi satu poin dengan lawan usai laga berakhir imbang. 

Kemudian untuk tiga laga lainnya, tim ini tercatat tampil buruk dan mengalami kekalahan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini Atletico Madrid mampu menelurkan sebanyak delapan gol namun juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak 12 kali.

Di sisi lain, Getafe kali ini datang dengan membawa tren bertanding yang jauh lebih baik daripada yang sudah ditorehkan oleh Atletico Madrid. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi musim ini, skuad El Geta hanya menelan satu kekalahan saja. 

Kemudian untuk satu laga lainnya, tim ini terpaksa berbagi satu poin dengan lawan usai laga berakhir imbang. Beruntung tiga laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan sempurna. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini Getafe mampu menghasilkan sebanyak delapan gol dan hanya kebobolan dari lawan sebanyak tiga kali.

Sumber : CDNUPLOADS

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat tujuh pertemuan sebelumnya yang pernah terjadi antara Atletico Madrid kontra Getafe, di atas kertas Atletico Madrid memang jauh lebih unggul. Sebab Atletico Madrid sudah pernah menumbangkan Getafe sebanyak enam pertemuan. Sedangkan catatan terbaik Getafe ketika bertemu dengan Atletico Madrid hanyalah satu kali bermain imbang dan belum pernah menang sekalipun.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlanjut, besar kemungkinannya di laga mendatang Atletico Madrid akan kembali memetik kemenangan. Namun melihat tren bertanding Getafe, besar kemungkinan tim ini akan menjadi batu sandungan untuk Atletico Madrid. Diprediksi duel antara Atletico Madrid kontra Getafe akan selesai dengan skor akhir 2:1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version