Jadwal Sepakbola Hari Ini: Prediksi Aston Villa vs Tottenham Hotspur 9 April 2022

0
93
Prediksi Aston Villa vs Tottenham Hotspur 9 April 2022

Debatbola.comVilla Park akan menjadi tempat pertemuan antara Aston Villa menghadapi Tottenham Hotspur, dimana kedua kesebelasan akan menjalani laga ke-32 Liga Inggris. Pertemuan kedua tim untuk saling adu performa ini, akan tersaji pada hari Sabtu 9 April 2022 jam 23:30 WIB.

Statistik Pertandingan Terakhir Aston Villa Vs Tottenham Hotspur

Pada 5 pertemuan terakhir menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Aston Villa hanya mengantongi hasil 1 kemenangan dan 4 kekalahan. Untuk mempersiapkan laga kandang nanti, Aston Villa dipastikan akan turun dengan tim kekuatan penuh yang siap mengimbangi permainan Tottenham Hotspur.

Di 5 laga terakhir di Liga Inggris, Aston Villa tampil sangat buruk dengan menorehkan 2 kemenangan dan 3 kekalahan beruntun. Trend minor tersebut membuat Aston Villa wajib perbaiki performanya. Saat ini mereka tertahan di peringkat ke-11 klasemen dengan 36 poin.

Sedangkan Tottenham Hotspur yang unggul secara head-to-head di 5 pertemuan terakhirnya, pada laga ini mereka berambisi ingin mempermalukan Aston Villa. Untuk melakoni laga tandang nanti, Tottenham Hotspur dipastikan membawa skuad utama yang siap tampil dengan ambisi membawa pulang angka penuh.

Pada 5 laga terakhir Liga Inggris, Tottenham Hotspur tampil cukup apik dengan mendulang hasil 4 kemenangan dan hanya 1 kekalahan. Perolehan tersebut membuat Tottenham Hotspur berambisi mengejar defisit poin ke-3 besar, dimana mereka kini menduduki peringkat ke-4 dengan 54 poin.

Prediksi Aston Villa vs Tottenham Hotspur 9 April 2022
Sumber : football365

Aston Villa Wajib Perbaiki Performanya, Pasca Trend Minor

Aston Villa kini dibesut pelatih Steven Gerrard. Dirinya akan merancang taktik serta strategi mujarab agar tim bisa tampil lebih impresif. Pelatih Steven Gerrard wajib bekerja ekstra untuk memperbaiki skema permainan tim, sebab dirinya tidak ingin kehilangan poin pada laga ini.

Pelatih Steven Gerrard kemungkinan memakai skema 4 – 3 – 1 – 2, dan pada laga nanti Tyrone Mings akan ditunjuk sebagai Kapten. Steven Gerrard tetap menempatkan Watkins serta Bailey di depan, lalu dirinya kemungkinan memainkan Buendia yang ditugaskan membuka sektor pertahanan lawan.

Sebelum skuad bertanding, coach Steven Gerrard menginstruksikan kepada tim untuk tampil bertahan di area tertentu dengan andalkan serangan balik. Pelatih kelahiran Inggris ini juga memberi arahan kepada skuad yang berlaga agar tetap mewaspadai skema permainan yang dipakai Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur Tancap Gas Mengejar Defisit Poin Ke-3 Besar

Tottenham Hotspur kini dibesut pelatih Antonio Conte, dirinya akan mempersiapkan taktik serta strategi ciamik agar tim bisa mencari poin penuh untuk mengejar defisit poin ke 3 besar. Antonio Conte sepertinya akan sedikit merubah susunan pemain akan diturunkan, sebab dirinya paham betul bahwa Aston Villa akan memberikan perlawanan sengit.

Pelatih Antonio Conte menggunakan format pakem 3 – 4 – 2 – 1, dan pada laga nanti Hugo Lloris akan ditunjuk sebagai Kapten. Coach Antonio Conte tetap menempatkan Kane di lini depan, dan di belakangnya Son Heung-Min dan Moura akan membantu membuka pertahanan lawan.

Sebelum skuad akan tampil, pelatih Antonio Conte memberikan instruksi keras pada para pemain untuk bermain impresif sejak babak pertama digulirkan. Pelatih kelahiran Italia ini akan memberikan arahan dari pinggir lapangan, agar tim yang berlaga bisa merealisasikan skema permainan yang diinginkan.

Prediksi Aston Villa vs Tottenham Hotspur 9 April 2022
Sumber : sportskeeda

Hasil Akhir Aston Villa Vs Tottenham Hotspur

Pada pertandingan Sabtu nanti, Menurut judi bola kalau kedua tim sepertinya akan bermain dengan tempo cepat sejak bergulirnya paruh pertama hingga berakhirnya babak kedua. Sepanjang laga Tottenham Hotspur yang unggul dalam penguasaan bola, mereka nampaknya akan kesulitan untuk menembus pertahanan rapat milik Aston Villa.

Prediksi skor akhir Liga Inggris pada laga pekan ke-32, Aston Villa akan kalah dengan skor telak 1 – 3 oleh Tottenham Hotspur. Pertemuan kedua tim yang beda kualitas tim maupun secara catatan statistik ini, sangat wajib dan layak ditunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here