Jadwal Sepakbola Hari Ini: Prediksi Aston Villa vs Burnley 20 Mei 2022

0
132

Debatbola.com – Liga Inggris akan menggelar beberapa pertandingan tunda pada pertengahan pekan ini. Dipastikan terdapat tiga pertandingan tunda yang bakal dipertandingkan oleh enam kontestan kasta teratas persepakbolaan Inggris tersebut.

Salah satu laga yang dimainkan adalah laga antara Aston Villa vs Burnley. Laga bakal dimainkan menggunakan Villa Park sebagai venue. Direncanakan pertandingan dimulai pada Jumat (20/5) pukul 02.00 WIB.

Aston Villa Siap Tambah Rekor

Aston Villa yang bertindak sebagai tuan rumah kemungkinan besar ditunjuk sebagai unggulan pertandingan. Pasalnya tim berjuluk The Villas ini memegang rekor kemenangan ketika bertanding menghadapi Burnley.

Pada pertemuan terakhir antara kedua klub, Aston Villa berhasil memenangkan laga dengan skor akhir 1-3. Kemenangan tersebut dipastikan bakal menjadi bekal berharga bagi The Villas untuk dapat dipertahankan.

Terlebih Aston Villa dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Inggris tidak mampu meraih satupun kemenangan. Mereka hanya mampu menahan imbang Crystal Palace dan takluk atas Liverpool di laga lainnya.

Burnley Ingin Hindari Degradasi

Sedangkan Burnley yang bertindak sebagai tim tamu diprediksi akan mencari cara untuk dapat meraih kemenangan di markas Aston Villa. Berkaca dari dua laga pertemuan sebelumnya yang dicatat situs judi online, klub berjuluk The Clarets ini mampu menyabet kemenangan.

Kemenangan tersebut didapatkan tim ketika saling tanding di Turf Moor pada Januari 2021 silam. Akan tetapi pada laga paling terakhir, tim yang kini diasuh oleh pelatih interim Mike Jackson ini harus kehilangan poin.

Kini juga Burnley sedang dalam masalah besar bagi klub-klub papan bawah Liga Inggris. Dimana mereka terancam degradasi mengikuti Norwich City dan Watford yang sudah dinyatakan akan terjun ke Liga Championship Inggris musim depan. Maka untuk menghindarinya, mereka wajib menang.

Prediksi Pemain

Aston Villa diprediksi akan turun bermain menggunakan pola permainan 4-3-1-2 racikan Steven Gerrard. Legenda Liverpool tersebut disinyalir menurunkan dua strikernya langsung di lini serang. Kedua striker tersebut adalah Ollie Watkins dan Danny Ings.

Lini tengah akan menjadi tempat bermain bagi keempat orang punggawa tim berposisi sebagai gelandang. Philippe Coutinho ditempatkan sebagai gelandang serang tepat ditempatkan di belakang kedua strikernya.

Kemudian di belakangnya terdapat tiga posisi yang diberikan Steven Gerrard kepada gelandang tengah. Douglas Luiz, Marvelous Nakamba serta John McGinn adalah tiga pemain yang siap mengemban posisi tersebut.

Pertahanan Aston Villa akan diperkuat oleh hadirnya empat orang bek tim. Matty Cash dan Lucas Digne diturunkan sebagai bek sayap. Ezri Konsa serta Tyrone Mings bermain sebagai bek tengah. Untuk urusan kiper dipercayakan kepada Emiliano Martínez.

Sedangkan Burnley akan bermain memakai 5-3-2 taktik milik Mike Jackson. Pelatih berusia 48 tahun tersebut diprediksi menerjunkan Ashley Barnes dan Maxwel Cornet di posisi striker tengah. Keduanya berperan penting dalam proses menyerang tim.

Zona tengah akan tersedia tiga slot tempat yang diberikan kepada para gelandang. Tiga pemain yang siap bermain di posisi ini diperkirakan adalah Dwight McNeil dan dua kompatriotnya, Jack Cork dan Josh Brownhill.

Zona pertahanan milik Burnley bakal diserahkan kepada para bek ditambah satu kiper. Charlie Taylor dan Connor Roberts bertugas sebagai bek sayap. Matthew Lowton, Nathan Collins dan Kevin Long di posisi bek tengah. Posisi kiper ditempati oleh Nick Pope.

Prediksi Skor Aston Villa vs Burnley

Pertandingan tunda matchday ke-18 ini kemungkinan besar akan dimenangkan oleh Aston Villa kembali. Pasukan berjuluk The Villas tersebut berpotensi besar dapat mengakhiri pertarungan dengan skor akhir 1-0 atas Burnley.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here