Jadwal Sepakbola Hari Ini: Prediksi Always Ready vs Boca Juniors 05 Mei 2022

0
43

Debatbola.com – Piala Libertadores akan dilanjutkan pada pertengahan pekan ini memasuki matchday ke-4. Terdapat 16 pertandingan yang melibatkan total 32 klub kontestan. Grup E menjadi salah satu grup yang turut menghadirkan pertandingan.

Salah satu pertandingan yang dipertandingkan adalah laga antara Always Ready vs Boca Juniors. Kedua pasukan akan bertemu di Olympic Stadium Hernando Siles, markas Always Ready sebagai venue. Direncanakan laga dimulai pada Kamis (5/5) pukul 07.00 WIB.

Always Ready Punya Rekor Buruk

Bertanding sebagai tim tuan rumah, Always Ready dipastikan menjadi unggulan sebagai pemenang pertandingan matchday ke-4. Dukungan dari mayoritas penonton yang hadir dipastikan membuat para pemain percaya diri dalam bermain.

Akan tetapi Always Ready memiliki rekor buruk ketika bertemu sang calon lawan, Boca Juniors. Dimana pertandingan pada pertemuan pertama di babak grup Piala Libertadores tersebut harus berakhir dengan kekalahan memalukan, 2-0.

Ironisnya Boca Juniors sebelumnya baru saja menderita kekalahan atas Deportivo Cali dan anehnya kalah lagi melawan Corinthians. Padahal di laga lainnya, Always Ready berhasil menaklukkan Corinthians.

Boca Juniors Targetkan Kemenangan Kedua Beruntun

Sedangkan Boca Juniors yang bertindak sebagai tim tamu dipastikan kurang diunggulkan untuk meraih kemenangan. Pasalnya tim perwakilan Argentina ini akan bertindak sebagai tim tamu dan tidak mendapatkan dukungan seperti Always Ready.

Meskipun begitu, judi bola online mencatatkan Boca Juniors memiliki rekor yang bagus ketika bertanding menghadapi Always Ready. Maka pada laga ini diprediksi kuat bahwa tim berjuluk Los Chanchitos ini akan lebih diunggulkan meraih poin penuh.

Kini Boca Juniors harus menempati peringkat terbawah klasemen grup E setelah hanya mampu meraih tiga poin. Mereka adalah tim dengan koleksi poin paling sedikit di antara keempat kontestan lainnya. Kemenangan pada laga ini akan memperbaiki peringkat tim.

Prediksi Pemain

Always Ready berpotensi besar untuk bermain menggunakan taktik 4-1-4-1 hasil racikan Eduardo Villegas. Pelatih berkebangsaan Bolivia tersebut bakal menghadirkan Marcos Riquelme sebagai ujung tombak.

Lini tengah berisikan total lima orang pemain tim berposisi sebagai gelandang. Juan Carlos Arce dan Gustavo Cristaldo dimainkan sebagai gelandang sayap. Keduanya diperintahkan melancarkan serangan guna mempermudah sang striker mencetak gol.

Jonathan Darwin Borja Colorado beserta Juan Sergio Adrián Rodriguez turut serta dalam pertandingan dan menempati posisi gelandang tengah. Dilanjutkan Alejandro Chumacero yang bermain sebagai gelandang bertahan.

Pertahanan Always Ready akan diperkuat dengan hadirnya empat pemain bertahan. Marc Enoumba serta Enrique Flores dipastikan mengisi posisi bek sayap. Alex Enrique Rambal Ramírez serta Nelson Cabrera di posisi bek tengah. Posisi kiper menjadi milik Arnaldo Giménez.

Sedangkan Boca Juniors di bawah pelatih Sebastián Battaglia akan menggunakan pola permainan 4-1-3-2. Pelatih berkebengsaan Argentina tersebut disinyalir memasang Darío Benedetto dan Exequiel Zeballos di posisi striker tengah.

Kemudian masih di zona penyerangan, terdapat tiga pemain yang bakal menemani sang striker dalam menyerang. Eduardo Salvio dan Juan Edgardo Ramírez bermain sebagai gelandang sayap. Óscar Romero di posisi gelandang serang. Posisi gelandang terakhir adalah gelandang bertahan yang dimainkan Guillermo Matías Fernández.

Zona pertahanan Boca Juniors akan ditempati oleh empat orang pemain belakang. Luis Advíncula dan Frank Fabra bertanding sebagai bek sayap. Gabriel Aranda dan Gastón Ávila sebagai bek tengah. Agustín Rossi berposisi di bawah mistar gawang.

Prediksi Skor Always Ready vs Boca Juniors

Pertandingan lanjutan matchday ke-4 Piala Libertadores antara Always Ready melawan Boca Juniors ini kemungkinan lebih mudah dimenangkan Boca Juniors. Tim perwakilan Argentina tersebut disinyalir dapat memenangkan laga dengan skor 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here