Jadwal Sepakbola Divisi Championship: QPR vs Reading 29 Januari 2022

0
195
Prediksi QPR vs Reading 29 Januari 2022

Debatbola.comDivisi Championship merupakan Liga kasta kedua di Inggris kini sudah memasuki pekan ke-29 dan menjadwalkan pertemuan antara QPR melawan Reading. Laga yang akan dilaksanakan pada Sabtu 29 Januari tersebut akan mulai pada pukul 22.00 WIB. Kiyan Prince Foundation Stadium yang berlokasi di London terpilih sebagai tempat pertandingan tersebut dilaksanakan.

QPR kini dalam kondisi yang sangat bagus dan bisa menduduki posisi 4 besar. Hasil positif yang didapat dalam laga terakhir bisa dijadikan modal untuk balas dendam pada Reading yang belum bisa dikalahkan oleh QPR sejak 2017 lalu. Reading sendiri sedang terpuruk di papan bawah dan menjadikan klub tersebut lawan yang empuk untuk sang tuan rumah.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hasil nyaris sempurna didapatkan QPR dalam 5 laga terbaru yang diikuti klub tersebut di Divisi Championship. QPR berhasil mengoleksi 4 kemenangan berturut yang ditutup dengan satu kali seri dalam 5 laga tersebut. Klub tersebut berhasil ditahan imbang oleh Swansea pada laga terakhir kali dengan skor 0-0 di akhir pertandingan.

Kebalikan dari QPR, hasil yang sangat buruk menghiasi 5 laga terbaru Reading yang diikuti klub tersebut di Divisi Champions. Reading mengoleksi 4 kali kekalahan secara berturut termasuk laga terakhir kali saat melawan Huddersfield. Kekalahan tersebut didapat pasca Reading berhasil menahan imbang Derby County dengan skor akhir 2-2.

QPR hanya mampu menahan seri Reading sebanyak 3 kali dalam 5 laga tatap muka yang mempertemukan klub tersebut. Kemenangan terakhir kali QPR atas Reading yaitu pada tahun 2017 lalu. Hingga kini, hasil laga kedua klub tersebut didominasi hasil seri serta kemenangan untuk Reading.

Berhasil mengumpulkan 48 poin sejauh ini membuat QPR menduduki posisi 4 di klasemen sementara Divisi Championship. Dari 27 laga yang diikuti klub tersebut, QPR telah berhasil mengoleksi 14 kemenangan ditambah 6 kali seri serta 7 kali kalah. Sejauh ini QPR telah berhasil mencetak 40 gol dan kebobolan sebanyak 31 gol.

Hanya berhasil mengumpulkan 22 poin membuat Reading terdampar di posisi 21 atau 4 terbawah di klasemen sementara. Dari 27 laga yang diikuti oleh Reading, klub tersebut baru berhasil mengoleksi 8 kali menang ditambah 4 kali seri serta sudah kalah dalam 15 laga. Reading juga sudah kebobolan sebanyak 51 gol dan hanya berhasil mencetak 33 gol saja.

Sumber : CDNPPB

Prediksi Line Up Pemain

David James Marshall akan dipilih sebagai Kiper utama dalam skema 3-3-3-1 milik QPR. Dickie, Dunne dan Barbet akan menjaga lini pertahanan dibantu oleh Odubajo, Field dan Wallace selaku gelandang bertahan. Chris Willock akan memimpin serangan dibantu oleh Austin, Amos dan Johansen selaku gelandang serang.

Luke Southwood akan dipilih sebagai penjaga gawang di skema 4-2-3-1 milik Reading. Yiadom, Holmes, Morrison dan Baba akan menjaga sektor pertahanan dibantu oleh Drinkwater dan Laurent selaku gelandang bertahan. Lucas Joao akan memimpin serangan dibantu oleh Rinomhota, Swift dan Puscas selaku gelandang serang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Menjadi tuan rumah membuat QPR berusaha unggul lebih dahulu, namun tak berlangsung lama karena Reading langsung menyusul tidak lama kemudian. Situs judi bola melihat keunggulan Reading berlanjut hingga babak pertama berakhir. Tidak ingin kalah, QPR kemudian menyusul dan mengambil alih keunggulan di babak kedua dan tetap unggul hingga akhir pertandingan.

Sumber : GETREADING

Prediksi Hasil Pertandingan

QPR unggul jauh atas Reading jika dilihat dari hasil 5 laga terbaru di Divisi Championship. Reading sendiri juga unggul telak atas 5 laga tatap muka terbaru yang diikuti kedua klub tersebut. Perbedaan trend kedua klub tersebut dari laga terakhir kali membuat QPR menjadi lawan yang kuat untuk Reading.

Peluang menang QPR untuk menang sebesar 63% dan sangat jauh dibandingkan dengan Reading yang hanya 15% saja. Reading juga berpeluang membuat pertandingan tersebut menjadi seri dengan peluang 22%. QPR kali ini berkesempatan balas dendam pada Reading dan akan memenangkan laga dengan catatan skor akhir 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here