Jadwal Sepakbola Divisi Championship: Prediksi Watford vs Sheffield United 2 Agustus 2022

0
57
Prediksi Watford vs Sheffield United 2 Agustus 2022

Debatbola.comStadion Vicarage Road akan menggelar laga pekan pertama Divisi  Championship, antara Watford sebagai tuan rumah akan berhadapan dengan Sheffield United. Pertemuan kedua kesebelasan yang bersaing untuk merealisasikan poin penuh ini, dipertandingkan pada hari Selasa 2 Agustus 2002 jam 02:00 WIB.

Statistik Pertandingan Terakhir Watford dan Sheffield United

Pada pertandingan pekan pertama Liga Championship kali ini, Watford selaku tuan rumah berambisi mengatasi permainan dari tim tamu Sheffield United. Tampil dengan dukungan penuh pendukungnya, Watford dipastikan menurunkan tim inti siap bermain impresif dan menargetkan poin penuh pada laga ini.

Watford yang terlempar dari Liga Inggris musim lalu, mereka berambisi ingin meraih prestasi lebih baik di Divisi Championship musim ini. Untuk memenuhi ambisi tersebut, Watford mendatangkan beberapa wajah baru untuk memperkuat kedalaman skuad yang siap tampil impresif untuk menghadapi rival-rivalnya.

Sedangkan Sheffield United pada pekan pertama Divisi Championship saat menghadapi Watford, dimana mereka akan membawa misi untuk mencuri angka penuh. Untuk mempersiapkan laga tandang Selasa nanti, Sheffield United dipastikan membawa skuad utama yang siap tampil maksimal taklukkan keangkeran markas Watford.

Sheffield United pada Divisi Championship musim lalu, mereka bermain cukup apik sehingga meraih posisi ke-5 papan klasemen dengan 75 poin. Prestasi tersebut membuat Sheffield sedikit berbenah dengan mendatangkan beberapa pemain baru, dimana mereka berambisi ingin meraih prestasi lebih lagi.

Watford Siap Tampil Impresif Demi Amankan Poin Penuh

Watford di bawah komando pelatih Rob Edwards, akan mengusung skema permainan jitu agar skuad bisa tampil impresif demi poin penuh. Rob Edwards menurunkan tim kekuatan penuh pada laga nanti, sebab dirinya berambisi ingin memulai musim ini dengan meraih trend positif.

Coach Rob Edwards nampaknya memakai formasi 4 – 3 – 3, pada laga ini Tom Cleverley kemungkinan dipercayakan untuk mengenakan ban Kapten. Pelatih Rob Edwards kemungkinan mengandalkan Kalu, Pedro dan Sema di depan, sedangkan Quina, Cleverley serta Dele-Bashiru akan menempati lini tengah.

Sebelum wasit akan memulai laga, pelatih Rob Edwards menginstruksikan kepada tim agar mereka bermain keluar menyerang sejak awal pertandingan dimulai. Pelatih Rob Edwards juga akan memberikan arahan kepada skuad yang tampil, agar mereka mengatasi permainan taktis yang diterapkan Sheffield United.

Sheffield United Siap Taklukan Keangkeran Markas Watford

Sheffield United di bawah naungan pelatih Paul Heckingbottom, yang akan menyusun taktik serta strategi ciamik agar skuad bisa taklukkan markas Watford. Pelatih Paul Heckingbottom akan mempersiapkan kesebelas pemain pilihan tepat pada laga ini, sebab Watford merupakan lawan cukup sulit untuk dikalahkan.

Pelatih Paul Heckingbottom akan menggunakan taktik 3 – 5 – 2, pada laga ini kiper Adam Davies kemungkinan dipercayakan menggunakan ban Kapten. Paul Heckingbottom kemungkinan menempatkan Billy Sharp dan Jebbison di depan, lalu lini tengah dihuni Norrington-Davies, Norwood, Doyle, Coulibaly serta Baldock.

Sebelum pertandingan akan bergulir, juru taktik Paul Heckingbottom akan menginstruksikan kepada tim agar mereka tampil bertahan dengan mengandalkan serangan balik cepat. Coach Paul Heckingbottom juga meminta para pemain yang diturunkan, agar mereka memberikan perlawanan sengit dan berharap membawa pulang angka penuh.

Prediksi Hasil Akhir Watford Vs Sheffield United

Pada laga ini, tampaknya kedua tim akan tampil dengan permainan tempo cepat dari paruh pertama bergulir hingga berakhirnya paruh kedua. Sepanjang laga sepertinya Watford unggul tipis dalam penguasaan tempo pertandingan, sebab Sheffield United dipastikan memberikan perlawanan sengit pada laga ini.

Hasil laga Liga Championship pekan pertama antara Watford melawan Sheffield United, laga ini sepertinya akan dimenangkan Watford dengan skor 2 – 1. Pertemuan kedua kesebelasan yang berambisi ingin amankan poin penuh ini sangat seru untuk disaksikan dan wajib dinantikan para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here