Jadwal Sepakbola Divisi Championship: Prediksi Watford vs Hull City 11 Desember 2022

0
87
Prediksi Watford vs Hull City 11 Desember 2022

Debatbola.com – Pertandingan Divisi Championship antara Watford menghadapi Hull City yang akan berlangsung di Vicarage Road pada hari Minggu 11 Desember 2022. Kick off pertandingan akan dimulai pada malam hari pukul 22.00 WIB.

Klub Watford berhasil mendapatkan 1 poin pada laga terakhir melawan Bristol City. Watford berhasil meraih kemenangan melawan Bristol City pada pertandingan sebelumnya serta mendapatkan satu poin. Sepanjang pertandingan laga ini, Watford berhasil bermain sangat konsisten di sepanjang laga. Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Watford kontra Bristol City, mereka menampilkan performa yang sangat baik dan berhasil menaklukan Bristol City dengan skor 0 : 0 di laga tersebut serta Tidak ada terjadi gol pada laga Watford kontra Bristol City . Watford melakukan percobaan sebanyak 7 tendangan yang diarahkan ke gawang Bristol City dengan 2 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Bristol City. Sementara dipihak klub Bristol City memperoleh sebanyak 2 tembakan ke gawang, tidak ada yang berhasil mengarah ke gawang Watford. Secara penguasaan bola Watford lebih unggul dengan 52 % penguasaan bola. Sementara klub Bristol City hanya mampu menguasai 48% penguasaan bola. Laga berikutnya Watford akan menghadapi klub Hull City dilaga pertandingan berikutnya. Formasi yang diterapkan oleh pelatih klub Watford pada laga ini menurut situs gacor adalah 4-3-3.

Pertandingan terakhir Klub Hull City kontra Trabzonspor berhasil mendapatkan poin tambahan dengan skor 1 : 1. Pada laga tersebut Hull City dapat menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, Hull City berhasil menguasai sampai dengan 55% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 9 diantaranya satu mengarah ke gawang Trabzonspor serta bisa bermain menyerang. Laga selanjutnya Hull City akan menghadapi klub Watford pada hari Minggu 11 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. Kedua tim akan bertanding di Vicarage Road Stadium. Kemungkinan Hull City akan memainkan formasi 4-2-3-1 dalam menghadapi klub Watford pada Minggu malam nanti.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) WATFORD VS HULL CITY

22 Apr 2017 – Hull City 2 – 0 Watford – Premier League
29 Oct 2016 – Hull City 0 – 1 Watford – Premier League
03 Apr 2013 – Hull City 0 – 1 Watford – Divisi Championship
08 Dec 2012 – Hull City 2 – 1 Watford – Divisi Championship
14 Apr 2012 – Hull City 1 – 1 Watford – Divisi Championship

UPDATE BERITA TIM WATFORD

Pelatih klub Watford Nigel Pearson kemungkinan akan menerapkan formasi 4-3-3 dilaga menghadapi Hull City pada hari Minggu 11 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. Striker andalan Watford yang akan dimainkan pada laga ini adalah Keinan Davis. Sementara dua penyerang sayap yang akan dimainkan dalam membantu serangan dalam laga ini adalah Samuel Kalu dan Ken Sema.

Hamza Choudhury, Edo Kayembe dan Dan Gosling akan menjadi gelandang serang Watford pada laga kali ini. sementara Daniel Bachmann masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Watford. Empat bek yang akan dipilih oleh Nigel Pearson antara lain adalah Hassane Kamara, Christian Kabasele, William Troost-Ekong dan Mario Gaspar. Saat ini Watford berada di posisi 4 klasemen sementara Champions England dengan koleksi 33 poin setelah melakoni 21 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR WATFORD

12 Nov 2022 – Bristol City 0 – 0 Watford – Divisi Championship
09 Nov 2022 – Watford 2 – 0 Reading – Divisi Championship
05 Nov 2022 – Watford 0 – 1 Coventry City – Divisi Championship
03 Nov 2022 – Cardiff City 1 – 2 Watford – Divisi Championship
29 Oct 2022 – Wigan Athletic 0 – 1 Watford – Divisi Championship

UPDATE BERITA TIM HULL CITY

Pelatih klub Hull City Liam Rosenior kemungkinan akan menerapkan formasi 4-3-3 dilaga menghadapi Watford pada hari Minggu 11 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. Striker andalan klub Hull City yang akan dimainkan pada laga ini adalah Dimitris Pelkas. Sementara tiga gelandang serang yang akan dimainkan dalam membantu serangan dalam laga ini adalah Greg Docherty, Regan Slater dan Ryan Longman.

Ryan Woods dan Jean Seri akan menjadi gelandang bertahan klub Hull City pada laga kali ini. sementara Nathan Baxter masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Hull City. Empat bek yang akan dipilih oleh Liam Rosenior antara lain adalah Cyrus Christie, Tobias Figueiredo, Alfie Jones dan Jacob Greaves. Saat ini Hull City berada di posisi 20 klasemen sementara Champions England dengan koleksi 24 poin setelah melakoni 21 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR HULL CITY

03 Dec 2022 – Trabzonspor 1 – 1 Hull City – Club Friendlies International
30 Nov 2022 – Istanbul Basaksehir 1 – 1 Hull City – Club Friendlies International
12 Nov 2022 – Hull City 1 – 2 Reading – Divisi Championship
09 Nov 2022 – Cardiff City 2 – 3 Hull City – Divisi Championship
05 Nov 2022 – Millwall 0 – 0 Hull City – Divisi Championship

PREDIKSI SKOR WATFORD VS HULL CITY

Pertandingan perebutan tiga poin penting antara klub Watford menghadapi klub Hull City akan berlangsung di Vicarage Road Stadium pada hari Minggu malam nanti. Kedua tim telah bersiap dalam menampilkan performa terbaik untuk mendapatkan tambahan poin. Berada di posisi 4 klasemen sementara yang di pegang oleh Watford akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara klub Hull City merupakan salah satu tim yang berada di posisi 20 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra Watford dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Watford yaitu Keinan Davis diharapkan bisa menjadi pembeda pada laga tersebut. Prediksi bola malam ini akan dimenangkan oleh klub Watford dengan skor 2 : 1 diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here