Jadwal Sepakbola Divisi Championship: Prediksi Reading vs Preston North End 5 November 2022

0
51
Prediksi Reading vs Preston North End 5 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Divisi Championship antara Reading versus Preston North End yang akan berlaga pada 5 November 2022 pukul 03:00 WIB di Select Car Leasing Stadium. Kemenangan yang diperoleh dari pertandingan ini akan mempromosikan mereka dari kejuaraan. Sementara itu, tim tamu dalam hal ini menjadi dikategorikan sebagai tim terbaik. Meski telah pulih, Reading masih terombang ambing dan kehilangan arah.

Bos Reading, Paul Ince pun mengaku kecewa dengan timnya yang tidak mampu mempertahankan posisi play off. Namun, ini bukanlah akhir segalanya.

Preview Reading vs Preston North End

Sempat mengalami kekecewaan, bos Reading menjelaskan jika rekor itu tidak menggambarkan keseluruhan cerita, tim Reading mengalami penolakan penalty penting di tahap penutupan Burnley Yang menjadi pertandingan dengan terbang tinggi akhir pekan lalu sebelum akhirnya kalah dengan perolehan skor 2-1.

The Royals Rebound mendapatkan hasil imbang tanpa ada satupun yang mencetak gol pada pertandingan yang berlangsung di Luton town, Selasa malam.

Meski Reading harus turun ke dasar klasmen namun perolehan poin hanya berjarak tujuh dari tempat promosi. Jadi masih ada kesempatan untuk mereka bisa mencapai gols pertandingan setelah sebelumnya menjaga dua clean sheets pada tiga pertandingan.

Berita Sepak Bola Tim Reading vs Preston North

Mamadou Loum akhirnya kembali ke starting XI Reading Setelah sebelumnya di skors, akibat mendapat lima kartu kuning dalam satu pertandingan. Ovie Ejaria pun dikabarkan akan pensiun di Luton, ia bisa mengimbangi di lini tengah apabila di Tyrese Fornah tidak Comeback ke dalam skuad. Perubahan yang terjadi inilah yang akhirnya membuat Ince kembali mempertimbangkan untuk memasukkan kembali Shane Long dibandingkan Andy Carrol.

Disisi lain, pemain Preston yakni Ben Whiteman menderita masalah hamstring saat tengah melawan Swansea. Adapun pengganti yang akan menggantikan Ben adalah Ryan Ledson. Untuk pemain lain tidak ada yang digantikan, meski Sean Maguire berpotensi mengganti Ched Evans Yang melakukan permainan paling dominan pada pertandingan di sepanjang musim pada Selasa malam.

Tim Reading yang posisinya berada di ujung yang salah akhirnya berakhir kekalahan pada pertandingan tandang, dengan skor 3-2 dari Stoke City. Kekalahan ini akhirnya membuat Reading serta Preston berada di posisi 19 dan 23.

Prakiraan Susunan Pemain Reading vs Preston North End

Susunan pemain Reading:
Mbengue; Hoilett, Hendrick, Loum, Rahman; Lumley; Yiadom, Holmes, Ince; Meite, Long

Susunan pemain Preston North End:
Woodman; Lantai, Lindsay, Hughes;Brady; Riis, Maguire
Potts, McCann, Ledson, Browne,

Prediksi Reading vs Preston North End

Jika melihat head to head kedua Tim, Preston North End lebih banyak menghabiskan sebagian besar musim ini. Jauh dari angka Reading, sebab kurangnya Tim ini mencetak gol dan terlalu banyak permainan dengan hasil yang imbang. Namun, Tim Ryan Lowe mengalami is peningkatan yang cukup signifikan beberapa waktu belakangan. Pada awal bulan ini sendiri, Preston mendapat tiga kekalahan dari total empat pertandingan dalam kurun waktu 11 hari, namun kemenangan berturut turut yang didapatkan tim ini menambah jumlah poin menjadi 15 dari total delapan pertandingan.

Kemenangan kandang beruntun datang saat melawan Middlesbrough dan Swansea city, dengan total kemenangan 1-0 Dan menempatkan Tim dibawa tempat play off. Lowe kini melihat peluang pada timnya di mana tercatat lima kemenangan 1-0 musim ini. Adapun tantangan yang harus dihadapi adalah mencetak gol sebanyak mungkin serta mempertahankan solidaritas di dalam lapangan.

Adapun prediksi skor yakni Reading 1 – 0 Preston North End

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here