Jadwal Sepakbola Divisi Championship: Prediksi Huddersfield Town vs Burnley 30 Juli 2022

0
34
Prediksi Huddersfield Town vs Burnley 30 Juli 2022

Debatbola.comPekan pertama di Liga Championship akan mempertemukan Huddersfield Town dengan Burnley yang kali ini menjadi lawannya. Pertandingan keduanya akan terlaksana di tanggal 30 Juli 2022 tepatnya Sabtu nanti pukul 02.00 WIB. Kini John Smith’s Stadium yang menjadi lokasi pertandingan.

Pertandingan antara Huddersfield Town dan Burnley akan menjadi laga pembuka di Liga Championship musim ini. Huddersfield Town dan Burnley akan berusaha untuk memperoleh hasil yang terbaik di pertandingan nanti. Burnley juga akan berusaha untuk membalaskan dendamnya pada Huddersfield Town karena kekalahan di musim lalu.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Huddersfield Town mencatatkan statistik yang cukup lumayan di 5 laga terbaru dengan 2 kekalahan yang diperoleh. Selain itu, Huddersfield Town juga berhasil memang di dua pertandingan dari 5 pertandingan tersebut. Sayang sekali di pertandingan terakhir Huddersfield Town hanya mampu mendapat hasil imbang.

Burnley sendiri mencatatkan hasil yang sama persis dengan Huddersfield Town di 5 laga terbarunya dengan memperoleh dua kekalahan. Bahkan Burnley juga mencatatkan dua kemenangan ditambah satu kali hasil imbang di 5 laga tersebut. Perbedaannya terletak pada hasil pertandingan terakhir dengan Burnley mendapat kemenangan.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Burnley dan Huddersfield Town berhasil mencatatkan masing-masing satu kemenangan dari 5 pertemuan terakhir. Kedua klub itu mencatatkan hasil imbang di 3 pertandingan sisanya dari 5 pertemuan tersebut. Untuk pertemuan terakhir berhasil dimenangkan oleh Huddersfield Town.

Musim lalu Huddersfield Town finish di posisi 3 teratas Liga Championship, namun gagal berpromosi ke Liga Inggris. Sedangkan Burnley finish di posisi 3 terbawah Liga Inggris sehingga harus turun kasta ke Liga Championship. Dengan hasil tersebut, Huddersfield Town dan Burnley kemudian bertemu di kasta kedua Liga di Inggris tersebut.

Kondisi Tim Terkini

Liga Championship akan resmi dibuka pada tanggal 31 Juli nanti dan lebih dulu dimulai dibandingkan Liga Utama Inggris. Untuk pertandingan pembuka, akan diisi oleh Huddersfield Town yang akan berhadapan dengan Burnley. Rupanya kedua klub itu memiliki kesamaan terkait Liga Inggris.

Huddersfield Town berhasil finish di posisi 3 pada Liga Championship musim lalu dengan 82 poin yang berhasil dikumpulkan. Sayang sekali saat babak play off, Huddersfield Town kalah dari Nottingham Forest yang membuat klub tersebut gagal promosi. Akhirnya Huddersfield Town tetap berada di Liga Championship di musim ini.

Burnley gagal bertahan di Liga Inggris lantaran finish di posisi 3 terbawah pada musim lalu. Dari 38 laga, Burnley hanya mampu mengumpulkan 35 poin saja dan membuat klub tersebut terdegradasi. Kini Burnley harus kembali berlaga di Liga Championship setelah terakhir kali di tahun 2016 lalu.

Melawan Huddersfield Town di pertandingan kali ini akan digunakan Burnley untuk membalaskan dendamnya. Pasalnya Huddersfield Town berhasil mempermalukan Burnley di Piala FA musim lalu dengan menelan kekalahan. Karena hal itulah Burnley akan menghapus catatan buruk tersebut di pertandingan nanti.

Prediksi Line Up Pemain

Lee Nicholls akan dipercaya kembali menjaga gawang Huddersfield Town yang menggunakan skema 5-4-1. Ruffels, Lees, Pearson, Colwill ditambah dengan Pipa akan bertugas di area bertahan. Hogg, O’Brien, Thomas serta Sisani akan turun mengisi area tengah. Ward akan memimpin penyerangan.

Arijanet Muric akan dipercaya kembali menjaga gawang milik Burnley yang menggunakan skema 4-4-2. Roberts, Egan-Riley, Harwood-Bellis ditambah Taylor akan bertugas di area pertahanan. Cork, Cullen, Brownhill serta Bastien akan turun di area tengah. Barnes serta Rodriguez akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Huddersfield Town untuk menang di pertandingan nanti cukup kecil meskipun statistiknya sama persis dengan Burnley. Meskipun begitu, Huddersfield Town setidaknya masih berpeluang mendapat seri agar tidak kehilangan poin sepenuhnya. Burnley diprediksi akan menang di pertandingan tersebut dengan skor 2-1 yang tercatat di akhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here