Jadwal Sepakbola Divisi Championship Inggris: Prediksi Preston North End VS Coventry City

0
142

Debatbola.com – Dari kompetisi Divisi Championship Inggris musim 2021/2022, Preston North End akan bertemu dengan Coventry City pada laga ke-13 yang akan berlangsung di Stadion Deepdale hari Kamis (21/10) mmulai pukul 01:45 WIB dini hari nanti.

Preston North End Akhiri Tren Imbang

Menjadi tuan rumah di pekan ke-13, Preston akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan mereka. Tim polesan Frankie McAvoy ini di pekan terbaru hanya jalan di tempat dengan menghuni peringkat ke-18 dengan koleksi 12 poin. Sebenarnya tim berjuluk The Whites ini bisa saja mendapatkan peringkat lebih baik di pekan terbaru. Hanya saja kesebelasan ini terlalu akrab dengan hasil imbang.

Dari tujuh laga terakhir, lima diantaranya secara berturut-turut mereka rela membagi satu poin sama dengan lawan. Sedangkan untuk satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Untuk bisa memetik hasil terbaik, Preston North End harus menyudahi tren hasil imbang ini dengan segera agar bisa kembali merasakan nikmatnya mendapatkan tiga poin penuh. Selain itu kesebelasan ini juga harus bisa mendapatkan posisi klasemen yang lebih baik dari sebelumnya.

Coventry City Pertahankan Kans Naik Kasta

Pada Divisi Championship Inggris musim 2021/2022 kali ini Coventry City berhasil tampil cukup baik dan menghuni deretan papan atas klasemen. Dari pekan terbaru, tim asuhan Mark Robins ini berhasil menduduki peringkat keempat dengan koleksi 23 poin.

Hasil imbang 2:2 dari Blackburn Rovers ternyata membuat Coventry turun satu peringkat dari pekan sebelumnya. Hasil imbang ini ternyata memberikan kesempatan kepada Fulham untuk menggeser mereka. Hal ini tidak boleh terulang mengingat Coventry sudah mendapatkan kesempatan untuk bisa naik kasta tahun depan.

Musim ini tim berjuluk The Sky Blues ini sudah berhasil parkir untuk sementara waktu di peringkat enam besar. Mereka memiliki kans besar untuk tampil di babak play-off untuk saling memperebutkan satu tiket promosi. Jika mampu mengakhiri kompetisi musim ini dengan finis di peringkat dua besar, maka mereka akan langsung naik ke Liga Premier.

Namun saat ini Coventry masih terpaut dua poin dari peringkat kedua yang dimiliki West Bromwich. Sementara dari Bournemouth di puncak klasemen, Coventry berselisih lima poin. Dengan masih tersisa banyak laga, semua kemungkinan masih bisa terjadi. Untuk itu Coventry City dituntut untuk bisa tampil konsisten agar tidak lagi turun peringkat.

Head-to-Head Kedua Tim : Preston North End VS Coventry City

Preston North End sebagai tuan rumah di laga ini memiliki modal bertanding hanya satu kemenangan dari lima laga terbaru di semua kompetisi. Satu laga lainnya tercatat berakhir dengan kekalahan. Kemudian untuk tiga laga lainnya hanya berakhir imbang. Berkat kelima laga terbaru ini, Preston North End mampu mendulang tujuh gol dan sudah kebobolan sebanyak lima kali.

Dari kubu tim penantang, Coventry City memiliki modal bertanding dengan hanya mengalami satu kali kekalahan atas lawan dari lima laga terbaru musim ini. Memang untuk dua laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Namun dua laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Dari kelima laga ini skuad The Sky Blues berhasil mengantongi 10 gol dan sudah kebobolan sebanyak sembilan kali.

Prediksi Skor Preston North End VS Coventry City 21 Oktober 2021

Melihat rekor pertemuan antara kedua kesebelasan ini sebelumnya, dari total enam pertemuan terbaru dua laga diantaranya berakhir imbang. Kemudian pada empat laga sisanya Preston North End berhasil meraih kemenangan beruntun atas Coventry City. Ini artinya Coventry City belum pernah menang dan harus berjuang keras di laga ini.

Tetapi dilihat dari peluang yang ada, tuan rumah tengah berada dalam tren hasil imbang yang mengindikasikan jika lini serang mereka tengah mengalami krisis kreativitas. Ini bisa menjadi peluang mereka untuk menumbangkan tuan rumah di kandang sendiri. Data terpercaya agen slot online memprediksikan laga antara Preston North End kontra Coventry City ini bakal berakhir dengan skor 1 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here