Jadwal Sepakbola Bola Liga Negara UEFA: Prediksi Siprus vs Estonia 29 Maret 2022

0
95
Prediksi Siprus vs Estonia 29 Maret 2022

Debatbola.comSiprus kembali akan berhadapan dengan Estonia dalam laga babak Relegation Play Out di Liga Negara UEFA. Pertandingan leg kedua dari dua Timnas tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 29 Maret 2022 atau tepatnya Selasa besok pukul 23.00 WIB. Karena Siprus yang kini menjadi tuan rumah, AEK Arena kini menjadi lokasi pertandingan.

Menyelesaikan leg pertama dengan hasil seri membuat peluang Estonia dan juga Siprus sama besarnya di leg kedua nanti. Siprus yang berhasil menciptakan peluang lebih banyak meskipun penguasaan bola lebih kecil harus diwaspadai oleh Estonia. Belum lagi laga kali ini dilaksanakan di kandang Siprus membuat peluang Timnas negara tersebut lebih besar.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Timnas

Hasil buruk diperoleh Siprus yang belum berhasil menang sekali pun dari 5 laga terbaru yang diikuti Timnas itu. Total 3 kekalahan yang telah diperoleh Siprus saat melawan Kroasia, Rusia serta Slovenia. Dua laga sisanya, Siprus berhasil menahan seri lawannya termasuk salah satunya Estonia di laga terakhir kali.

Sedikit lebih baik dibandingkan Siprus, Estonia berhasil memperoleh satu kemenangan dari 5 laga terbaru yang dilakoni Timnas negara tersebut. Total 3 kekalahan juga diperoleh oleh Estonia saat melawan Wales, Belgia serta Republik Ceko. Satu laga sisanya Estonia berhasil menahan seri lawannya yaitu Siprus di pertandingan terakhir.

Sejak kemenangan di tahun 1996 lalu, Siprus belum berhasil mengalahkan Estonia sekali pun. Setelah kemenangan terakhir kali Siprus, kedua Timnas tersebut hanya bertemu sebanyak 6 kali dan hasil seri mendominasi pertemuan keduanya. Bahkan Estonia hanya memperoleh dua kemenangan saja dari 6 laga tersebut.

Siprus dan Estonia sebelumnya berada di Liga C kompetisi Liga Negara dan keduanya menduduki posisi terakhir di masing-masing grup. Estonia berada di Liga C grup 1 sedangkan Siprus berada di Liga C Grup 2. Keduanya bertanding untuk memperebutkan tempat di Liga C musim depan dan Timnas yang kalah akan terdegradasi.

Sumber : squarespace

Prediksi Line Up Pemain

Neofytos Michael kembali akan menjaga gawang Siprus yang memakai skema 3-4-3. Panayiotou, Gogic serta Kyriakou akan bertugas menjaga pertahanan di sektor belakang. Ioannou, Kastanos, Artymatas serta Antoniou akan mengisi lini tengah. Pittas, Sotiriou serta Papoulis akan memimpin serangan.

Matvei Igonen kembali akan menjaga gawang Estonia yang memakai skema 5-3-1. Paskotsi, Tamm, Klavan, Mets serta Ojamaa akan menjaga pertahanan di sektor belakang. Vassiljev, Kreida serta Kait adalah gelandang pengisi lini tengah. Henri Anier serta Sappinen akan memimpin serangan.

Pertandingan Leg Pertama

Slot online melihat hasil pertandingan sebelumnya antara Siprus melawan Estonia berakhir antiklimaks atau berakhir imbang dengan skor 0-0. Kedua Timnas tidak ada yang berhasil memperoleh satu angka pun hingga pertandingan selesai di menit ke-90+7. Bahkan setelah Timnas kedua negara tersebut berganti pemain beberapa kali.

Sebenarnya, penguasaan bola Estonia lebih besar dibandingkan Siprus dengan penguasaan bola sebesar 60%. Namun, Estonia hanya berhasil menciptakan 9 peluang namun hanya satu tendangan saja yang mengarah ke gawang. Dari semua peluang yang diciptakan Estonia, tidak ada satupun yang mengarah ke gawang.

Siprus sendiri hanya menguasai bola sebesar 40% saja selama pertandingan leg pertama kemarin. Peluang yang berhasil diciptakan oleh Siprus sebanyak 10 peluang dengan 2 tendangan yang berhasil mengarah ke gawang. Sayang sekali dari peluang yang berhasil diciptakan tidak ada satupun yang berhasil menjadi sebuah gol.

Sumber : mlssoccer

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Estonia untuk menang di laga leg kedua kali ini lebih besar jika dilihat dari statistik Timnas tersebut. Siprus sendiri meskipun hanya memiliki peluang yang sangat kecil tetapi masih bisa mengusahakan seri kembali seperti laga leg pertama. Hasil imbang dengan skor 1-1 diprediksi akan menjadi hasil akhir laga kedua Timnas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here