Jadwal Sepakbola 20 Oktober 2021: Prediksi Skor Stoke City VS Bournemouth

0
153

Debatbola.com – Dari kompetisi Divisi Championship Inggris musim 2021/2022, Stoke City akan bertemu dengan AFC Bournemouth di Stadion Bet365 pada laga pekan ke-13 yang akan digelar pada hari Rabu (20/10) mulai pukul 01:45 WIB dini hari nanti.

Stoke City Targetkan Kemenangan

Melalui laga kandang kali ini, Michael O’Neill akan berusaha untuk membawa timnya kembali ke jalur yang tepat. Dari pekan sebelumnya, Stoke City sempat mengalami hasil buruk setelah tumbang di markas Sheffield United dengan skor 2:1.

Kekalahan itu membuat skuad The Potters kehilangan poin dan membuat mereka turun ke peringkat kelima klasemen musim ini dengan koleksi 21 poin. Kekalahan ini juga membuat kesebelasan ini kehilangan percaya diri untuk menyambut laga berikutnya.

Untuk itu tugas utama dari Michael O’Neill adalah mengembalikan percaya diri timnya dan kembali memetik kemenangan di laga kandang mereka. Dukungan penuh dari para supporter yang hadir bisa sedikit membantu meski tidak menjadi jaminan mereka untuk menang.

Perlu adanya usaha yang lebih nyata untuk bisa memaksa tim tamu pulang dengan tangan hampa. Untuk itu permainan terbaik harus bisa disajikan Stoke City di laga ini dan memetik kemenangan sempurna.

Bournemouth Kunci Tiket Promosi

Setelah menunggu selama dua musim terakhir, kesempatan Bournemouth untuk bisa kembali ke kasta utama Liga Premier berpeluang hadir di musim depan. Tim berjuluk The Cherries ini diketahui terdegradasi di akhir kompetisi musim 2019/2020 lalu.

Kala itu Bournemouth yang masih dinahkodai Eddie Howe gagal keluar dari peringkat tiga terbawah dan terpaksa turun kasta. Untuk musim 2021/2022 kali ini, Bournemouth mempercayakan kursi kepelatihan kepada Scott Parker untuk menggantikan pelatih legendaris tersebut.

Bersama Parker, Bournemouth musim ini sukses tampil gemilang dengan belum terkalahkan sekali pun sejak kompetisi musim ini bergulir. Dari total 12 laga yang sudah berlangsung, Bournemouth berhasil menang sebanyak delapan kali dan empat sisanya berakhir seri. Dari hasil ini The Cherries kini berada di puncak klasemen sementara Liga Championship dengan koleksi 28 poin.

Ancaman terbesar mereka saat ini hadir dari West Bromwich Albion di peringkat kedua dengan selisih tiga poin. Untuk mengamankan tiket promosi ke kasta utama, Bournemouth harus bisa mempertahankan puncak klasemen hingga akhir musim nanti. Salah satu caranya adalah dengan mengukir kemenangan atas Stoke City ini dan memperlebar jarak dengan West Brom di peringkat kedua.

Head-to-Head Kedua Tim : Stoke City VS Bournemouth

Sebagai tuan rumah di laga ini, Stoke City memiliki catatan satu kali kalah dalam lima laga terbaru mereka. Sedangkan untuk tiga laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Sayangnya untuk satu laga lainnya hanya berakhir dengan hasil imbang. Melalui kelima laga terbaru ini, bursa situs judi slot mencatatkan Stoke City berhasil menghasilkan sebanyak delapan gol dan sudah kebobolan sebanyak empat kali.

Di sisi lain, sebagai tim penantang Bournemouth datang dengan rekor belum terkalahkan dalam lima laga terbarunya musim ini. Satu laga berakhir dengan skor imbang, sedangkan empat laga lainnya berhasil disudahi dengan kemenangan manis. Berkat kelima laga terbaru ini, skuad The Cherries memiliki koleksi gol sebanyak tujuh gol dan hanya kebobolan sebanyak dua kali dari lawan.

Prediksi Bola Malam Ini: Stoke City VS Bournemouth 20 Oktober 2021

Melihat rekor pertemuan dari kedua kesebelasan ini sebelumnya, Stoke City hanya mengantongi satu kali kemenangan atas Bournemouth dari total enam pertemuan. Sedangkan Bournemouth berhasil memenangi empat laga kontra Stoke City dengan tiga diantaranya dari laga tandang. Kemudian satu laga lainnya kedua kesebelasan hanya bermain imbang.

Dengan statistik di atas, Bournemouth terlihat lebih unggul dan memiliki peluang menang lebih besar daripada Stoke City. Dengan demikian laga antara Stoke City kontra Bournemouth diprediksi akan berakhir dengan skor 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here