Jadwal Pertandingan Piala Super Prancis: Prediksi PSG vs Nantes 31 Juli 2022

0
31
Prediksi PSG vs Nantes 31 Juli 2022

Debatbola.comPertandingan partai final di ajang Piala Super Prancis akan berlangsung pada awal Agustus nanti. Senin (1/8) dini hari tepatnya pukul 01.00 WIB mendatang menjadi saat yang mendebarkan bagi dua kandidat pemenang. Adalah PSG dan Nantes yang akan beradu taktik di Bloomfield Stadium. Pertandingan kali ini tentu akan dimaksimalkan kedua tim guna merebut gelar bergengsi persepakbolaan negeri yang terkenal dengan Menara Eiffel tersebut.

Paris Saint Germain menjalani musim kemarin dengan sangat menakjubkan. Dengan kolaborasi banyak bintang disana, skuad kaya raya ini tampaknya tidak akan kesulitan jika hanya menghadapi Nantes di ajang Piala Super Prancis. Akan tetapi, ada beberapa perubahan di sisi lawan main, sehingga mungkin akan menjadi kejutan bagi Neymar dkk.

Nantes musim lalu juga tampil maksimal dengan keberhasilan mereka meraih posisi ke sembilan di ajang Ligue 1. Namun, memang masih berat apabila harus berhadapan dengan PSG yang notabene menjadi juara di ajang serupa negara ini. Meski begitu, Nantes masih punya peluang meski sangat tipis di pertandingan Senin nanti.

Statistik PSG

Selama lima pertandingan terakhirnya, PSG tak punya catatan yang dinilai buruk. Selain ketika bertemu dengan Real Madrid dalam ajang Liga Champions di babak 16 besar yang berlangsung Maret silam. Pertandingan tersebut menjadi kekalahan terakhir yang dialami PSG dengan skor 3-1. Selanjutnya, mereka menghadapi empat laga kemenangan.

Paris Saint Germain sempat menang ketika bertemu dengan Quevilly 2-0. Skor kemenangan 2-1 diraih saat bertemu di ajang pramusim dengan Kawasaki Frontale. Dua pertandingan menyusul kemudian dan menghasilkan catatan bagus, menang dari Urawa Reds 3-0. Selanjutnya, kemenangan terakhir kontra amba 6-2.

Statistik Nantes

Nantes mencatatkan kemenangan hanya di tiga pertandingan selama lima laga terakhir. Sempat mengalahkan Nice di ajang Piala Prancis, mereka meraup skor 0-1. Nantes kemudian menjalani pramusim dan kalah dari Guingamp 0-1.

Caen menjadi tim yang dikalahkan Nantes dengan skor dua gol tanpa balas. Selanjutnya, Nantes kembali berhasil mengalahkan Lorient di ajang yang sama 2-0. Pada laga yang berlangsung pekan lalu menghadapi Rennes, tim ini harus mengalah 0-1 dari ajang pramusim.

Prediksi Formasi PSG

Pertandingan penting yang akan dijalani PSG kali ini memastikan sang pelatih menurunkan 3-4-3 untuk strateginya. Dalam formasi tersebut, Lionel Messi akan berduel dengan Neymar dan Pablo Sarabia di lini terdepan tim. Empat pemain pendukung lainnya ada di sektor tengah.

Memaksimalkan lini tengah, sang pelatih memainkan Achraf Hakimi, Vitinha, M. Verratti, dan Nuno Mendes. Ada juga tiga pemain di lini belakang yakni Sergio Ramos, Marquinhos dan P. Kimpembe. Peran kiper Donnarumma tetap mengisi di bawah mistar gawang.

Prediksi Formasi Nantes

Dalam kesempatan kali ini Nantes akan menggunakan formasi 3-5-2. Formasi ini menurunkan M. Simon di lini depan. Ada juga penampilan Mohamed Achi di sektor yang sama. Sang pelatih akan memainkan Q. Merlin, Chirivella, S. Moutoussamy, L. Blas, dan M. Coco di lini tengah tim.

Bek dengan kualitas yang mumpuni dipasang di lini belakang antara lain, N. Pallois, Andrei Girotto, dan Castelletto. Kiper A. Lafont juga tetap dimaksimalkan untuk mengisi peran pentingnya.

Dengan skema permainan yang ditunjukkan kedua tim, PSG masih punya kans besar untuk menang di laga tersebut. Berbekal pengalaman yang sangat menawan dari Paris Saint Germain, tentunya Messi CS tak akan melewatkan laga ini dengan aksi yang biasa.

Prediksi skor akhir PSG VS Nantes: 2-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here