Jadwal Pertandingan Piala Spanyol: Prediksi Rayo Vallecano vs Real Betis 10 Februari 2022

0
Prediksi Rayo Vallecano vs Real Betis 10 Februari 2022

Debatbola.comRayo Vallecano dijadwalkan akan bertemu dengan Real Betis pada babak semifinal lanjutan dari kompetisi Copa Del Rey musim 2021/2022, Kamis (10/2/2022) mulai pukul 03:00 dini hari mendatang WIB, bertempat di Estadio de Vallecas.

Rayo Vallecano Kunci Kemenangan Kandang

Menjadi tuan rumah di laga ini, Andoni Iraola akan berusaha untuk membawa timnya merengkuh gelar juara. Sebagai tim promosi musim ini di Liga Spanyol, penampilan Rayo Vallecano patut mendapatkan acungan jempol. Tim ini berhasil bersaing dan bertahan di lingkaran sepuluh besar klasemen Liga Spanyol musim ini. Bahkan Rayo Vallecano menjadi tim promosi dengan peringkat terbaik dibandingkan dengan dua tim promosi lainnya.

Setelah sampai di babak semifinal Copa Del Rey, Rayo Vallecano terbukti memiliki kesiapan berkompetisi yang sangat baik musim ini. Pada edisi musim lalu, tim ini gugur ketika tampil di babak delapan besar. Kini mereka mampu menjadi tim kuda hitam di kompetisi ini dan akan berusaha memesan tempat di babak final. Pemenang di laga ini nantinya akan bertemu dengan pemenang dari laga Athletic Bilbao kontra Valencia di babak final.

Sumber : ELNACIONAL

Real Betis Optimis Juara

Meski menjadi tim tamu di laga mendatang, Real Betis akan berusaha untuk tampil dengan kekuatan penuh. Manuel Pellegrini selaku pelatih juga sangat berambisi untuk membawa tim asuhannya ini untuk segera mengakhiri puasa gelar yang tengah melanda. Real Betis sendiri pernah tercatat memenangkan kompetisi Copa Del Rey sebanyak dua kali. Sayangnya hal tersebut sudah terjadi pada musim 1976/1977 dan musim 2004/2005 silam. Setelah itu tim ini hanya menjadi tim penggembira saja.

Untuk musim kali ini Real Betis nampak sudah bangkit dan berhasil menancapkan tajinya di papan atas klasemen Liga Spanyol. Tim berjuluk Los Verdiblancos ini menghuni peringkat ketiga dengan koleksi 40 poin. Berbekal peringkat yang lebih tinggi dari Rayo Vallecano, Real Betis optimis mampu memesan satu tempat di babak final Copa Del Rey nanti.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Slot online melihat perjalanan dari Rayo Vallecano dari lima laga terbaru, dari semua kompetisi tim ini tercatat hanya mampu mengukir dua kemenangan. Satu laga lainnya sempat hanya berujung dengan skor imbang. Sialnya dua laga tersisa berakhir dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini Rayo Vallecano mampu menghasilkan sebanyak empat gol namun juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Di sisi lain, Real Betis menyambut laga ini dengan membawa tren bertanding yang lebih baik daripada yang dimiliki Rayo Vallecano. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini mampu mengukir empat kemenangan beruntun. Sayangnya dari satu laga terakhir, tim ini tumbang dari lawannya. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini Real Betis mampu mencetak sebanyak 14 gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Sumber : CLOUDFRONT

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat enam pertemuan sebelumnya antara Rayo Vallecano kontra Real Betis, di atas kertas Real Betis sedikit lebih unggul. Sebab Real Betis sudah pernah menumbangkan Rayo Vallecano sebanyak dua kali. Sedangkan Rayo Vallecano baru satu kali menang atas Real Betis. Kemudian untuk tiga pertemuan lainnya, kedua tim ini hanya puas bermain imbang.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlangsung, ada kemungkinan laga akan kembali berakhir imbang. Namun Real Betis tampak lebih meyakinkan bisa memenangi laga ini. Sebab peringkat klasemen mereka di Liga Spanyol musim ini nampak lebih tinggi dibandingkan dengan Rayo Vallecano. Hal ini sudah mewakili segalanya. Diprediksi duel antara Rayo Vallecano kontra Real Betis akan selesai dengan skor 2:3.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version