Jadwal Pertandingan Piala Prancis: Prediksi Nantes vs Monaco 3 Maret 2022

0
155
Prediksi Nantes vs Monaco 3 Maret 2022

Debatbola.comNantes akan menjamu Monaco pada laga babak semifinal dari Piala Prancis musim 2021/2022, di hari Kamis (3/3/2022) mulai pukul 03:15 dini hari mendatang WIB, di Stadion de la Beaujoire.

Nantes Andalkan Faktor Laga Kandang

Berlaga di hadapan publik sendiri, Nantes dipastikan akan percaya diri mengejar satu tiket ke babak Final Piala Prancis. Kompetisi ini menjadi satu-satunya peluang untuk Antoine Kombouare untuk bisa membawa tim asuhannya mengakhiri puasa gelar. Yaitu dengan cara memenangkan kompetisi Piala Prancis musim ini.

Berbekal dukungan dari publik sendiri, Nantes yang tengah on fire akan berusaha untuk memenangkan laga krusial mendatang. Dilihat dari empat laga terbaru musim ini, menang Nantes belum terkalahkan sekali pun. Satu catatan mentereng mereka adalah ketika menumbangkan PSG dengan skor telak 3:1 di kompetisi Liga Prancis. Modal ini sudah cukup untuk mereka bawa menyambut Monaco di laga mendatang.

Sumber : sherbrooktimes

Monaco Perbaiki Permainan

Monaco ternyata juga tengah haus akan gelar karena sudah mengalami puasa selama beberapa musim terakhir. Jika dilihat dari sepak terjang tim asuhan Philippe Clement ini, trofi terakhir yang pernah mereka bawa pulang adalah trofi juara Liga Prancis edisi tahun 2016/2017. Setelah itu tim ini hanya menjadi tim penggembira di semua kompetisi level domestik.

Pada edisi musim 2021/2022 ini, Monaco berharap bisa segera mengakhiri puasa gelar yang melanda. Kesempatannya kini sudah di depan mata dimana mereka berpeluang melaju ke babak final Piala Prancis. Karena fase ini adalah fase gugur, maka Monaco harus siap berdarah di laga ini demi bisa memesan satu kursi di babak final.

Nantinya pemenang dari laga ini akan bertemu dengan pemenang dari duel antara Nice kontra Versaille. Monaco sebagai runner-up musim lalu nampaknya optimis bisa menjadi juara musim ini. Terlebih lagi PSG selaku juara musim lalu sudah tersingkir lebih dulu di babak 16 besar.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Slot online melihat tren laga yang dimiliki Nantes dalam lima pertandingan terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini memang sempat menemui kekalahan sebanyak satu kali saja. Namun dari laga berikutnya Nantes mampu mengukir tiga kemenangan beruntun. 

Sayangnya untuk satu laga terakhir, tim ini hanya bisa bermain imbang. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, Antoine Kombouare dan juga pasukannya berhasil mengumpulkan sebanyak enam gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawannya sebanyak dua kali saja.

Di sisi lain, Monaco menyambut laga kontra Nantes ini dengan membawa tren laga yang tidak terlalu buruk. Tim asuhan Philippe Clement ini sempat menorehkan dua kemenangan beruntun dari kampanye lima laga terbaru musim ini. 

Akan tetapi dua laga berikutnya, mereka terjebak dalam tren laga imbang beruntun dan harus berbagi satu poin sama dengan lawan. Lebih parahnya satu laga terakhir ditutup dengan kekalahan. Dari kelima laga terbaru ini, Monaco tercatat sudah mencetak enam gol dan sudah tiga kali kebobolan dari lawannya.

Sumber : theathletic

Prediksi Hasil Pertandingan

Merujuk pada enam pertemuan sebelumnya, di atas kertas Monaco memang lebih unggul daripada Nantes. Sejauh ini Monaco sudah pernah menumbangkan Nantes sebanyak empat kali. Sedangkan Nantes yang belum pernah menang dari Monaco hanya memiliki catatan dua laga imbang yang terjadi di dua pertemuan terakhir.

Dari tren di atas, bisa disimpulkan jika Nantes memiliki kesiapan berkompetisi yang cukup baik karena mampu menahan imbang Monaco. Di laga ini dipastikan Nantes juga akan menjadi lawan yang kuat untuk Monaco. Diprediksi duel antara Nantes kontra Monaco akan selesai dengan skor akhir 1:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here