Jadwal Pertandingan Piala Libertadores: Prediksi Corinthians vs Deportivo Cali 14 April 2022

0
59
Prediksi Corinthians vs Deportivo Cali 14 April 2022

Debatbola.comCorinthians akan bertemu dengan Deportivo Cali pada laga kedua Grup E Piala Libertadores musim 2021/2022, di hari Kamis (14/4/2022) mulai pukul 07:00 mendatang WIB, di Stadion Neo Química Arena.

Corinthians Targetkan Kemenangan Perdana

Menjadi tuan rumah di laga kedua Grup E, Corinthians akan berusaha untuk bisa mencatatkan kemenangan pertama mereka di fase grup Piala Libertadores musim ini. Dari laga pembuka pekan kemarin, tim besutan Vitor Pereira ini menelan pil pahit usai tumbang dari Always Ready. Mereka tumbang dengan skor telak 2:0 tanpa balas.

Karena kekalahan ini, Corinthians akhirnya menghuni peringkat dasar dari Grup E dengan koleksi nol poin. Meski demikian situasi masih bisa berubah mengingat fase grup ini masih menyisakan lima laga ke depan. Untuk itu Corinthians harus bisa memanfaatkan laga tersisa untuk parkir di peringkat dua besar dan lolos ke babak berikutnya.

Sumber : sccponline

Deportivo Cali Pertahankan Puncak Klasemen

Berbeda dengan Corinthians, Deportivo Cali berhasil memetik kemenangan di laga pertamanya. Tim yang dinahkodai Rafael Dudamel ini berhasil memetik kemenangan 2:0 dari Boca Junior. Hasil ini sangat positif untuk mengawali persaingan di fase grup kali ini. Bahkan tripoin di laga pembuka akhirnya menempatkan tim asal Liga Kolombia ini berada di peringkat pertama dari klasemen Grup E.

Untuk bisa lolos ke fase berikutnya, Deportivo Cali wajib bermain secara konsisten. Mereka harus bisa kembali memetik kemenangan di laga kedua mendatang dan bertahan di puncak klasemen. Tren yang tengah dilalui tim ini cukup baik karena di semua kompetisi belum terkalahkan sekalipun selama lima laga terakhir. Hal ini bisa menjadi motivasi kuat untuk mereka mencuri tiga poin penuh di kandang Corinthians.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat tren laga yang sudah dilalui Corinthians hasilnya nampak tidak terlalu buruk. Dari kampanye lima laga terakhir di semua kompetisi musim ini, tim ini sempat mencatatkan dua kekalahan dari lawan secara beruntun. Namun dari tiga laga lainnya, semua berhasil diakhiri dengan kemenangan. Dari kelima laga terakhir ini, Corinthians mampu mencetak sebanyak enam gol dan juga mengalami enam kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Deportivo Cali menyambut laga kontra Corinthians mendatang dengan membawa tren yang lebih baik. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi tim ini belum mengalami kekalahan sekalipun. Hanya saja mereka hanya mampu mengukir kemenangan sebanyak dua kali. Selebihnya dalam tiga laga, tim ini bermain imbang dengan lawan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Deportivo Cali tercatat sudah menghasilkan sebanyak delapan gol dan sudah lima kali kebobolan dari lawan.

Sumber : antena2

Prediksi Hasil Pertandingan

Duel yang akan berlangsung tengah pekan mendatang ternyata adalah pertemuan ketiga antara Corinthians kontra Deportivo Cali. Dari tren dua pertemuan sebelumnya, Corinthians selalu berhasil memetik kemenangan dan menumbangkan Deportivo Cali. Hal ini mengindikasikan jika kualitas permainan Corinthians memang lebih baik.

Akan tetapi melihat tren laga terbaru, Deportivo Cali nampak memiliki kesiapan berkompetisi yang lebih baik. Tim ini belum terkalahkan sekali pun dalam lima laga terakhir. Bahkan Deportivo Cali juga memulai kompetisi fase grup kali ini dengan kemenangan. Hal ini menandakan jika mereka juga memiliki peluang yang besar untuk bisa memperbaiki reputasi melawan Corinthians.

Melihat statistik yang dimiliki masing-masing kesebelasan, Deportivo Cali berpeluang mengantongi poin penuh di markas Corinthians. Untuk itu laga antara Corinthians kontra Deportivo Cali diprediksi akan selesai dengan skor 0:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here