Jadwal Pertandingan Piala Libertadores: Prediksi Boca Juniors vs Corinthians 6 Juli 2022

0
48
Prediksi Boca Juniors vs Corinthians 6 Juli 2022

Debatbola.comStadion Alberto Jose Armando akan menjadi tempat laga pertemuan kedua pada babak ke-16 besar Piala Libertadores, antara Boca Juniors menghadapi Corinthians. Perseteruan kedua tim demi meraih tiket babak berikutnya tersebut, akan dipertandingkan pada hari Rabu 6 Juli 2022 jam 07:30 WIB.

Statistik Laga Terakhir Boca Juniors vs Corinthians

Pada laga pertama babak ke-16 besar sebelumnya, Boca Juniors harus puas dengan hasil imbang dengan skor kacamata saat menghadapi Corinthians. Sebelum melakoni pertandingan Rabu pagi nanti, Boca Juniors akan memilih kesebelas pemain yang tepat dan siap diturunkan untuk mengatasi permainan Corinthians.

Boca Juniors yang bertanding di Liga Argentina, di laga terakhirnya mereka bermain buruk hingga menelan kekalahan 0 – 3 oleh Banfield. Torehan tersebut membuat Boca Juniors wajib bangkit untuk menghadapi leg kedua nanti, apalagi Corinthians merupakan lawan sangat tangguh untuk dihadapi.

Sedangkan Corinthians yang cukup sukses menahan imbang pada pertemuan pertama menghadapi Boca Juniors, pada pertemuan nanti mereka mencoba untuk mencari kemenangan. Sebelum menjalani laga pertemuan kedua nanti, Corinthians dipastikan mempersiapkan kesebelas pemain pilihan terbaik yang siap taklukkan keangkeran markas Boca Juniors.

Corinthians yang bermain di Liga Brazil, pada pertandingan terakhirnya mereka bermain sangat buruk hingga mengalami kekalahan 0 – 4 oleh Fluminense. Prestasi tersebut membuat Corinthians wajib untuk perbaiki permainannya, apalagi Boca Juniors akan sulit untuk dihadapi bila tampil di depan pendukungnya.

Boca Juniors Berambisi Amankan Tiket Fase Selanjutnya

Boca Juniors di bawah besutan pelatih Sebastian Battaglia, dirinya akan merancang skema permainan ampuh agar tim bisa amankan tiket fase selanjutnya. Pelatih Sebastian Battaglia akan bekerja keras memilih kesebelas pemain yang tepat untuk diturunkan, sebab lawan kali ini sangat sulit diatasi.

Pelatih Sebastian Battaglia akan menggunakan formasi 4 – 3 – 1 – 2, dan pada laga nanti kemungkinan Agustin Sandez ditunjuk sebagai Kapten. Di sektor depan Sebastian Battaglia kemungkinan menempatkan Benedetto dan Langoni, dan dirinya kemungkinan menurunkan Zeballos yang ditugaskan sebagai penyerang lubang.

Sebelum skuad bertanding melawan Corinthians, Sebastian Battaglia akan menginstruksikan kepada tim yang berlaga untuk tampil menekan dengan pola umpan pendek. Pelatih berpaspor Argentina ini, juga memberikan arahan kepada skuad untuk tampil habis-habisan dan bisa merealisasikan kemenangan untuk amankan tiket fase berikutnya.

Corinthians Berambisi Permalukan Boca Juniors Di Hadapan Pendukungnya

Corinthians berada di bawah besutan pelatih Vitor Pereira, yang akan merancang taktik serta strategi mujarab agar skuad bisa mencuri kemenangan laga tandang. Pelatih Vitor Pereira akan mempersiapkan susunan pemain terbaik untuk diturunkan, sebab lawan kali ini cukup tangguh saat bermain di markasnya.

Coach Vitor Pereira akan merangkai skema 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti penjaga gawang Cassio ditunjuk sebagai Kapten tim. Pada lini serang Vitor Pereira akan menempatkan Willian, Roger Guedes dan Adson, lalu sektor tengah ditempati Mantuan, Roni serta Giuliano.

Sebelum tim akan berlaga melawan Boca Juniors, pelatih Vitor Pereira memberikan arahan khusus kepada para pemain untuk bermain keluar menyerang. Pelatih berkebangsaan Portugal ini, juga menginstruksikan kepada tim untuk terus menekan pertahanan lawan agar Boca Juniors tidak dapat mengembangkan permainannya.

Hasil Akhir Boca Juniors vs Corinthians

Pertandingan leg kedua nanti, sepertinya kedua kesebelasan akan menampilkan permainan tempo cepat sejak dimulainya paruh pertama hingga berakhirnya babak kedua. Sepanjang laga kedua tim berseteru sangat alot dalam memperebutkan penguasaan bola, dimana keduanya sama-sama berkeinginan untuk lolos ke fase selanjutnya.

Hasil akhir antara Boca Juniors menghadapi Corinthians, kemungkinan laga ini berakhir adu pinalti yang dimenangkan Corinthians dengan skor 5 – 4. Perseteruan panas antara kedua tim yang bersaing untuk menang ini, akan sangat menarik disaksikan dan wajib dinantikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here