Jadwal Pertandingan Piala Italia: Prediksi AC Milan vs Inter Milan 2 Maret 2022

0
Prediksi AC Milan vs Inter Milan 2 Maret 2022

Debatbola.com Pertandingan lanjutan Coppa Italia babak semifinal akan dilangsungkan pada tengah pekan ini. Satu laga menarik berupa Derby Milan akan tersaji di San Siro antara dua tim raksasa AC Milan menghadapi Inter Milan. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Rabu (2/3) dini hari mendatang. Kesempatan dari kedua tim ini untuk menyajikan aksi seru mereka semakin besar.

AC Milan sudah berhasil tampil mengesankan dan mendominasi di Liga Italia. Sepanjang musim ini, aksi skuad asuhan Stefano Pioli juga terlihat sangat gemilang dengan beberapa pemain unggulan mereka. Leg pertama bertemu dengan musuh sekota mereka, Inter Milan tentu menjadi pertandingan yang menantang bagi keduanya.

Sementara itu, penampilan Inter Milan juga selalu menjadi sorotan karena musim ini sudah melengkapi petualangan di papan atas klasemen Liga Italia. Keberhasilan Inter Milan untuk mendapatkan tiket semifinal ini juga dikarenakan performa lini serang mereka yang sudah semakin berbahaya. Tampaknya, laga tengah pekan nanti akan menghasilkan serangan bertubi bagi pihak lawan.

Statistik AC Milan

Penampilan AC Milan musim ini memuaskan sang pelatih. Dari lima pertandingan yang dijalani, AC Milan berhasil mendapatkan skor kemenangan sebanyak tiga pertandingan. Sebelumnya, AC Milan sempat mengalahkan Inter Milan dalam pertandingan Liga Italia. Kemenangan berikutnya diraih Rossoneri saat berhadapan dengan Lazio dalam lanjutan Copa Italia.

AC Milan sempat menang tipis 1-0 ketika bertemu dengan Sampdoria di Liga Italia beberapa pekan lalu. Sayangnya, dalam dua pertandingan terakhir, AC Milan hanya mampu meraih skor imbang. Masing-masing pertemuan menghadapi Salernitana 2-2 dan melawan Udinese dengan skor imbang 1-1.

Sumber : usercontent

Catatan Inter Milan

Inter Milan berhasil meraih tiket ke semifinal Coppa Italia ketika berhadapan dengan Roma di babak perempat final. Pertemuan dari lima pertandingan terakhir yang dijalani Inter Milan mencatatkan sekitar satu kali kemenangan saja. Kemenangan tersebut adalah pertandingan Inter Milan menghadapi AS Roma.

Sementara dua pertandingan berikutnya berakhir dengan skor imbang. Inter Milan sempat bermain imbang saat bertemu dengan Napoli dan Genoa pekan kemarin. Sebelumnya, klub tamu menelan kekalahan menghadapi Liverpool dalam partai 16 besar Liga Champions. Skor yang buruk juga diterima Inter Milan ketika berhadapan dengan Sassuolo dengan kekalahan dua gol.

Perkiraan Susunan Pemain AC Milan

Judi bola melihat, AC Milan akan menurunkan skema 4-2-3-1 dalam laga kali ini. Sang pelatih memainkan nama Olivier Giroud di lini terdepan. Bantuan dari J. Messias, Brahim Diaz, dan Rafael Leao akan mengisi barisan berikutnya. AC Milan juga diperkuat dengan penampilan Sandro Tonali serta Franck Kessie di sektor tengah.

Tuan rumah memastikan empat bek andalan mereka ikut serta dalam laga kali ini. D. Calabria, F. Tomori, A. Romagnoli serta T. Hernandez akan mengisi barisan pertahanan tuan rumah di laga tersebut. Sementara peran kiper M. Maignan tetap mengisi posisinya.

Sumber : tmgrup

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan

Inter Milan diprediksi akan menurunkan permainan 3-5-2 dalam laga ini. Inter Milan memastikan beberapa nama seperti Edin Dzeko dan A. Sanchez di lini depan mereka. Dari lini tengah, penampilan Ivan Perisic, Calhanoglu, M. Brozovic serta Dumfries mengisi peran masing-masing.

Barisan pertahanan Inter Milan akan diwarnai aksi dari A. Bastoni, Stefan De Vrij, dan D’Ambrosio dalam laga tersebut. Ada peran kiper Handanovic yang mengisi bawah mistar gawang.

Dengan skema yang ditampilkan kedua tim, sepertinya laga ini akan membuat keduanya beradu sengit di lini tengah. Performa AC Milan yang sudah berpengalaman mengalahkan Inter Milan beberapa pekan lalu bisa menjadi senjata tuan rumah. Namun, Inter Milan juga tak akan tinggal diam, prediksi skor imbang.

Prediksi AC Milan VS Inter Milan: 1-1

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version