Jadwal Pertandingan Piala FA: Prediksi Manchester City vs Arsenal 28 Januari 2023

0
45
Prediksi Manchester City vs Arsenal 28 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan seru dan sengit Piala FA yang berlangsung di Etihad Stadium pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2023 pukul 03.00 WIB akan menjadi laga Big Match antara Manchester City dengan Arsenal.

Manchester city merupakan salah satu klub terkuat saat ini di negara inggris. Dilaga Premier League sebelumnya Manchester City berhasil menambahkan tiga poin setelah menang 3 : 0 melawan Wolververhampton Wanderes, gol berasal dari hattrick Erling Haaland. Bermain di markas sendiri Manchester City jelas menguasai 56% bola dengan 7 tembakan yang dilesatkan para pemain ke gawang lawan.

Sedangkan Wolverhampton Wanderes hanya mampu menguasai 44% bola dengan hanya satu tembakan ke arah gawang. Laga berikutnya akan menjadi menegangkan bagi Manchester City karena harus berhadapan dengan Arsenal yang sedang barada dipeforma on fire pada musim ini.

Sedangkan Arsenal berhasil menang atas Manchester United setelah drama jual beli serangan dari kedua tim yang sengit. Arsenal berhasil memenangkan setelah gol ketiga dimenit akhir yang diciptakan Nketiah.

Para pemain dari kedua tim saling berusaha untuk mendominasi permainan, dari catatan statistik prediksi bola, arsenal hanya dapat menguasai 58% bola sementara Manchester United mampu mempertahankan 42% penguasaan bola.

Para punggawa Arsenal mampu memberikan 5 tembakan untuk gawang Manchester United dan para punggawa Manchester United hanya dapat melepaskan 4 tembakan on target. Berikutnya klub Arsenal akan menjalani laga rumit karena akan berhadapan dengan Manchester City.

HEAD-TO-HEAD (H2H) MANCHESTER CITY VS ARSENAL

01 Jan 2022 – Arsenal 1 – 2 Manchester City – Premier League
28 Aug 2021 – Manchester City 5 – 0 Arsenal – Premier League
21 Feb 2021 – Arsenal 0 – 1 Manchester City – Premier League
23 Dec 2020 – Arsenal 1 – 4 Manchester City – EFL Cup
17 Oct 2020 – Manchester City 1 – 0 Arsenal – Premier League

UPDATE BERITA TIM MANCHESTER CITY

Manchester City kali ini akan berhadapan dengan Arsenal, tentunya ini menjadi perhatian besar bagi klub yang diasuh oleh Pep Guardiola ini. Pep Guardiola akan menurukan formasi andalan yakni 4-2-3-1. Ada Ederson yang akan tetap dipercaya sebagai penjaga gawang Manchester City. Selanjutnya empat pemain yang akan menjaga lini pertahanan yakni Rico Lewis, John Stones, Manuel Akanji, dan Aymeric Laporte.

Lalu dua gelandang bertahan Manchester City yang akan dimainkan yakni Rodri dan Ilkay Gundogan. Berikutnya ada tiga gelandang serang yang menjadi kunci permainan yaitu Riyad Mahrez, Kevin De Bruyne, dan Jack Grealish. Terakhir ada Erling Haaland sebagai penyerang murni yang akan memborbardir gawang Arsenal.

PERTANDINGAN TERAKHIR TIM MANCHESTER CITY

22 Jan 2023 – Manchester City 3 – 0 Wolves – Premier League
20 Jan 2023 – Manchester City 4 – 2 Tottenham Hotspur – Premier League
14 Jan 2023 – Manchester United 2 – 1 Manchester City – Premier League
12 Jan 2023 – Southampton 2 – 0 Manchester City – EFL Cup
08 Jan 2023 – Manchester City 4 – 0 Chelsea – FA Cup

UPDATE BERITA TIM ARSENAL

Mikel Arteta menjadi pelatih yang diperhitungkan kali ini setelah berhasil membawa Arsenal kembali ke masa jayanya. Kali ini untuk menghadapi Manchester City Arteta akan memberikan intruksi bagi para pemain untuk menggunakan formasi 4-3-3 andalan klub. Tiga penyerang utama Arsenal yakni Bukayo Saka, Edward Nketiah, dan Gabriel Martinelli.

Diposisi gelandang ada tiga pemain sebagai kunci permainan yakni Martin Odegaard, Thomas Partey, dan Granit Xhaka. Diposisi pertahanan ada Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko. Dan diposisi penjaga gawang Arsenal ada Aaron Ramsdale.

PERTANDINGAN TERAKHIR TIM ARSENAL

22 Jan 2023 – Arsenal 3 – 2 Manchester United – Premier League
15 Jan 2023 – Tottenham Hotspur 0 – 2 Arsenal – Premier League
10 Jan 2023 – Oxford United 0 – 3 Arsenal – FA Cup
04 Jan 2023 – Arsenal 0 – 0 Newcastle United – Premier League
01 Jan 2023 – Brighton & Hove Albion 2 – 4 Arsenal – Premier League

PREDIKSI SKOR MANCHESTER CITY VS ARSENAL

Pertandingan yang telah dinanti – nanti para penggemar yakni pertandingan FA Cup yang mempertemukan Manchester City vs Arsenal pada 28 januari 2023 dini hari nanti. Manchester City pastinya akan memberikan permainan yang baik untuk menunjukkan bahwa mereka layak untuk menjadi penguasa bola di Inggris.

Sedangkan Arsenal sedang dipeforma baik, selama pertandingan Arsenal tidak terkalahkan. Di pertemuan sebelumnya Manchester City yang keluar sebagai pemenang. Namun kali ini pertandingan diprediksikan oleh prediksi bola malam hari ini akan dimenangkan oleh Arsenal dengan skor 0 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here