Jadwal Pertandingan Piala Dunia: Prediksi Prancis vs Australia 23 November 2022

0
23
Prediksi Prancis vs Australia 23 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Prancis menghadapi Australia yang akan berlangsung di Stadion Al Janoub pada hari Selasa 22 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Juara bertahan Piala Dunia edisi Rusia empat tahun lalu akan melakoni laga perdananya menghdapai Austaralia. Digadang-gadang akan mendapat kutukan juara, tetapi hal ini didepak oleh didepak oleh Didier Deschamps. Hal itu dibuktikan dari dua pertandingan terakhir. Prancis berhasil mengalah Austria 23/09 lalu, dengan dua gol tanpa balas dikompetisi UEFA Nations League beberapa waktu yang lalu. Sementara pada laga terakhir yang dijalani Prancis pada 26/09 menghadapi Denmark harus mengalah dengan skor yang sama. Kemungkinan Didier Deschamps akan menurunkan pemain terbaiknya pada laga ini dengan formasi 3-4-1-2. Pertemuannya dengan Australia, Prancis berhasil menang dua kali. Pada laga pertama 12/10 2013 lalu, Prancis berhasil menang enam gol tanpa gol tanpa balas. Pada laga kedua dilaga Piala Dunia 2018 lalu, Prancis berhasil menang atas Australia dengan skor 2 : 1.

Timnas Autralia akan menghadapi juara bertahan Prancis diPiala Dunia Qatar 2022 nanti. Laga ini akan berlangsung di Al Janoub Stadion selasa malam. Pelatih Autralia Graham Arnold mewaspadai lini depan Prancis yang tajam, mengingat dua pertemuan yang lalu, Australia harus mengalah atas lawannya Prancis. Pada pertandingan persahabatan 25/09 yang dilakoni, Australia menang atas tuan rumah New Zealand dengan dua gol tanpa balas. Sementara dilaga sebelumnya 22/09 dikandang Australia, New Zealand harus mengalah dengan gol satu-satunya yang diciptakan oleh Awer Mabil dimenit 32 babak pertama. Kemungkinan Australian akan siap menghadapi Prancis dengan formasi 4-3-3. Awer Mabil bersama dengan A Taggart akan dipercaya oleh Graham Arnold dilini depan timnas Australia selasa malam nanti menghadapi Juara bertahan Prancis.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) PRANCIS VS AUSTRALIA

16 Jun 18 – Prancis 2 : 1 Australia – World Cup 2018
12 Okt 13 – Prancis 6 : 0 Australia – International Friendly Games

UPDATE BERITA TIM PRANCIS

Kemenangannya atas Austria tidak serta merta membuat Prancis diatas angin, terbukti dipertandingan berikutnya menghadapi Denmark, Prancis harus mengalah dengan dua gol yang sama. Didier Deschamp akan menerapkan formasi 3-4-1-2 untuk menghadapi Australia dilaga perdana kali ini. Olivier Giroud dan Killian Mbappe akan dipercaya oleh pelatih untuk mengisi lini depan Prancis pada lahga perdana ini.

Antoin Griezman menyusul sebagai playmaker dilini tengah. Sementara beberapa nama yang baru akan menjalani debut seniornya sepeti Y Fofana, A Tchouameni, J Clauss dan F Mendy akan mengisi lini pertahanan gelandang prancis. Hugo Lloris tetap menjadi pilihan Didier Deschamp diposisi penjaga gawang. Sementara tiga bek andalan Deschamp antara lain adalah J Konde, Rapael Varane dan B Badiashile.

PERTANDINGAN TERAKHIR PRANCIS

26 Sep 22 – Denmark 2 : 0 Prancis – UEFA Nations League
23 Sep 22 – Prancis 2 : 0 Austria – UEFA Nations League
14 Jun 22 – Prancis 0 : 1 Kroasia – UEFA Nations League
11 Jun 22 – Austria 1 : 1 Prancis – UEFA Nations League
07 Jun 22 – Kroasia 1 : 1 Prancis – UEFA Nations League

UPDATE BERITA TIM AUSTRALIA

Pelatih Australia memilih formasi 4-3-3 untuk timnya menghadapi raksasa eropa kali ini. Prancis menjadi lawan berat bagi Australia dilaga perdana. Sementara Australia tergabung digrup D bersama dengan Tunisia, Denmark dan Prancis.Tiga striker Australia yang akan dipasang dilini depan antara lain adalah Awer Mabil, Taggart, dan Boyle.

Diposisi lini tengah juga akan diisi oleh tiga pemain A Mooy, J irvine dan A Hrustic, tiga pemain ini akan menjadi playmaker dilini tengah Australian. Sementara empat bek yang akan dipasang oleh Graham Arnold dilini pertahanan Autralia. Kiper andalan Australian yang dipercaya Graham Arnold adalah M Riyan.

PERTANDINGAN TERAKHIR AUSTRALIA

25 Sep 22 – New Zealand 0 : 2 Australia – International Friendly Games
22 Sep 22 – Australia 1 : 0 New Zealand – International Friendly Games
14 Jun 22 – Australia 0 : 0 Peru – World Cup Qualification Play Off
08 Jun 22 – UAE 1 : 2 Australia – World Cup Qualification AFC
02 Jun 22 – Australia 2 : 1 Jordan – International Friendly Games
30 Mar 22 – Saudi Arabia 1 : 0 Australia – World Cup Qualification AFC

PREDIKSI SKOR PRANCIS VS AUSTRALIA

Pertandingan perdana Piala Dunia 2022 Qatar grup D antara Prancis menghadapi Australia akan berlangsung di Al Janoub Stadium selasa malam nanti. Kedua tim sudah menyiapkan formasi terbaik untuk menyambut laga ini.

Prancis menjadi tim yang diandalkan untuk mendapatkan poin penuh atas Australia. Namun perlu diwaspadai bahwa ada kepercayaan kutukan juara. Mampukah Australia menaklukkan juara bertahan Piala Dunia edisi Rusia lalu. Atau Prancis akan mendapatkan kutukan juara. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Prancis dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here