Jadwal Pertandingan Piala DFB: Prediksi RB Leipzig vs Union Berlin 21 April 2022

0
172
Prediksi RB Leipzig vs Union Berlin 21 April 2022

Debatbola.comPiala DFB akan melanjutkan perjalanannya di musim ini. Turnamen sepakbola domestik negara Jerman tersebut sudah memasuki babak semifinal yang diselenggarakan satu leg saja. Dipastikan terdapat dua laga yang diselenggarakan.

Salah satunya adalah pertarungan antara RB Leipzig vs Union Berlin. Keduanya bakal menggunakan Red Bull Arena, markas RB Leipzig sebagai venue pertandingan. Direncanakan laga dimulai pada Kamis (21/4) pukul 01.45 WIB.

RB Leipzig Harus Manfaatkan Peran Tuan Rumah

Berhadapan dengan Union Berlin, RB Leipzig akan mendapatkan pertandingan menyulitkan. Sebab dalam dua pertemuan terakhir antara keduanya, klub berjuluk Die Bullen tersebut selalu mengalami kekalahan.

Namun kedua pertandingan yang berakhir dengan kekalahan RB Leipzig itu tercipta di markas Union Berlin. Maka pada pertandingan babak semifinal Piala DFB ini, Die Bullen harus memanfaatkan dengan sebaik-baiknya peran sebagai tuan rumah.

Tujuan meraih trofi adalah yang terutama bagi tim yang kini diasuh oleh Dominic Tedesco ini. Musim lalu mereka tidak mampu meraih trofi Piala DFB lantaran takluk di partai final kala berhadapan atas Borussia Dortmund.

Sumber : suara

Union Berlin Ingin Perpanjang Rekor

Sementara Union Berlin yang bertandang, kemungkinan diunggulkan sebagai pemenang. Walaupun mereka bertanding di hadapan para pendukung RB Leipzig, rekor tak terkalahkan dalam dua laga terakhir dipastikan akan dibawa klub berjuluk Eisernen tersebut.

Union Berlin memiliki tujuan yang sama dengan RB Leipzig sebelum menggelar laga ini, yakni untuk merebut jatah tiket ke final. Selain itu, Eiserne juga dipastikan ingin memperpanjang rekor kemenangannya atas sang lawan.

Kini Union Berlin sedang dalam permainan terbaiknya menyusul meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Jerman. Namun kabar buruknya, mereka juga harus menghadapi RB Leipzig yang tengah dalam tiga kemenangan beruntun.

Prediksi Pemain

RB Leipzig kemungkinan besar akan turun bertanding menggunakan pola permainan 3-5-2 hasil rancangan Domenico Tedesco. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut disinyalir memasangkan langsung dua striker di garis terdepan.

Kedua striker tersebut adalah Andre Silva dan Yussuf Poulsen. Keduanya diberikan peran khusus untuk berfokus dalam menyerang. Kemudian di belakangnya terdapat lima slot pemain yang diberikan kepada para gelandang.

Marcel Halstenberg serta Nordi Mukiele diandalkan untuk mengisi posisi gelandang sayap. Mereka akan mengapit tiga pemain tim yang berposisi sebagai gelandang tengah. Ketiga posisi itu disii oleh Dominik Szoboszlai, Tyler Adams dan Emil Forsberg.

Pertahanan Die Bullen berpotensi diserahkan kepada tiga punggawanya yang berposisi sebagai bek tengah. Joško Gvardiol akan ditandemkan bersama dua bek lainnya yakni Willi Orban dan Lukas Klostermann. Untuk urusan penjaga gawang diembankan kepada Péter Gulácsi.

Sedangkan Union Berlin akan bertandang menggunakan skema 3-5-2 rumusan Urs Fischer. Pelatih berkacamata tersebut bakal mengisi posisi striker tengahnya kepada dua anak asuhnya. Kedua pemain yang dimaksud adalah Taiwo Awoniyi dan Sheraldo Becker.

Zona tengah milik Eiserne akan diramaikan dengan hadirnya lima gelandang. Dua posisi pertama diberikan kepada para gelandang sayap, Julian Ryerson dan Niko Gießelmann. Kemudian trio gelandang tengah menjadi tempat bagi Genki Haraguchi, Rani Khedira serta Grischa Prömel.

Masuk ke zona pertahanan, Union Berlin akan mengandalkan trio bek tengah. Paul Jaeckel, Robin Knoche dan Timo Baumgartl siap diturunkan sejak detik pertama. Terakhir posisi kiper menjadi milik Frederik Rønnow.

Sumber : sportbuzzer

Prediksi Hasil RB Leipzig vs Union Berlin

Prediksi slot online pada pertandingan babak semifinal Piala DFB, berpotensi besar untuk dapat dimenangkan oleh pasukan RB Leipzig. Peran tuan rumah dipastikan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Die Bullen. Kemungkinan tuan rumah dapat mengalahkan Union Berlin lewat skor 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here