Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Prediksi Villarreal vs Valencia 20 April 2022

0
61
Prediksi Villarreal vs Valencia 20 April 2022

Debatbola.comVillarreal harus kembali menjalani pertandingan lanjutan di Liga Spanyol namun kali ini lawannya adalah Valencia. Pertandingan minggu ke-33 itu akan dilaksanakan pada tanggal 20 April 2022 tepatnya hari Rabu pukul 02.30 WIB. Kini Estadio de la Ceramica yang akan menjadi tempat pertandingan tersebut dilaksanakan.

Bertemu Valencia di pertandingan nanti, Villarreal membawa misi yang cukup besar yaitu memperbaiki performanya agar bisa kembali berpartisipasi di Liga Champions musim depan. Selain itu, Villarreal juga harus memutuskan trend buruknya atas Valencia. Dengan performa apik klub tersebut akhir-akhir ini akan menjadikannya lawan yang tangguh untuk Valencia.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hasil yang didapat Villarreal di 5 pertandingan teranyar yang diikuti klub tersebut cukup bagus dengan hanya kalah saat melawan Levante saja. Meskipun begitu, hasil milik Villarreal juga dihiasi dengan dua hasil seri tepatnya saat melawan Bayern Munchen dan Athletic Bilbao. Dua kemenangan yang berhasil didapatkan Villarreal termasuk saat melawan Getafe di pertandingan terakhir.

Valencia sendiri hanya mampu mengoleksi satu kemenangan saja di 5 laga terbaru tepatnya saat melawan Elche. Selain hasil tersebut, Valencia juga tertahan imbang sebanyak 3 kali tepatnya saat melawan Getafe, Cadiz dan Rayo. Pada pertandingan terakhir, Valencia harus menyerah kalah saat melawan Osasuna dan membuat klub tersebut berada dalam trend negatif.

Dalam catatan laga tatap muka, Villarreal hanya mampu mengalahkan Valencia sekali saja dalam 5 pertemuan terakhir. Bahkan Villarreal juga tidak mampu menahan seri Valencia di 5 pertemuan itu. Valencia sendiri berhasil mengoleksi 4 kemenangan atas Villarreal dengan 3 diantaranya di pertemuan terakhir secara beruntun.

Memasuki minggu ke-33 di Liga Spanyol, Villarreal masih tertahan di posisi 7 dengan 49 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 32 laga, Villarreal telah berhasil menang dalam 13 pertandingan dengan 10 kali mendapat seri dan telah kalah dalam 9 laga. Hingga ini Villarreal telah mencatatkan 51 gol dan baru kebobolan sebanyak 31 gol.

Tiga angka di bawah Villarreal tepatnya posisi 10 ditempati oleh Valencia yang telah mengoleksi 42 poin. Dari 32 laga yang diikuti, Valencia telah menang dalam 10 pertandingan dengan 12 kali mendapatkan hasil seri serta telah kalah dalam 10 laga. Hingga kini Valencia telah mencetak 44 gol namun juga sudah kebobolan sebanyak 46 kali.

Sumber : detik

Kondisi Tim Terkini

Berhasil belum terkalahkan di 4 pertandingan terakhir, Villarreal ingin melanjutkan trend positif tersebut di pertandingan nanti. Villarreal memang tengah berusaha memperbaiki performanya agar bisa berpartisipasi kembali di liga Champions yang akan datang. Telah berhasil menembus semifinal Liga Champions, Villarreal tentu akan menjadi lawan yang tangguh untuk Valencia kurang beruntung di beberapa laga terakhir.

Villarreal memang masih kehilangan Alberto Moreno namun klub tersebut masih bisa menggunakan kekuatan penuh di pertandingan nanti. Hal tersebut dikarenakan leg pertama Liga Champions masih akan terlaksana 8 hari lagi dengan Villarreal akan melawan Liverpool. Unai Emery tentunya akan menghindari over-rotating yang membuat klub tersebut kehilangan momentum di pertandingan semifinal Liga Champions.

Valencia sendiri telah kehilangan beberapa pemain karena cedera saat melawan Osasuna di pertandingan terakhir. Kemungkinan besar skuad Valencia akan mengalami banyak perubahan di pertandingan melawan Villarreal nanti. Terlebih ada beberapa pemain yang sudah bisa kembali dimainkan dan akan menempati posisinya kembali di skuad utama.

Prediksi Line Up Pemain

Geronimo Rulli kembali akan menjaga gawang milik Villarreal yang memakai skema 4-4-2. Aurier, Mandi, P. Torres ditambah Pedraza akan bertugas menjaga pertahanan di lini belakang. Chukwueze, Parejo, Capoue kemudian Trigueros akan turun untuk mengisi lini tengah. Alcacer ditemani dengan Moreno akan memimpin serangan.

Giorgi Mamardashvili kembali akan menjaga gawang Valencia yang akan memakai skema 4-4-2. Correia, Diakhaby, Guillamon ditambah dengan Gaya akan bertugas untuk menjaga pertahanan di lini belakang. Andre, Soler, Racic serta Gil akan turun untuk mengisi lini tengah. Khusus untuk Duro dan Guedes, keduanya akan memimpin serangan.

Sumber : valenciaplaza

Prediksi Hasil Pertandingan

Menurut casino online, terdapat fakta unik dalam catatan pertemuan antara Villarreal dan Valencia dimana pemenang di 8 pertemuan terakhir selalu tuan rumah. Berdasarkan hal tersebut, peluang Villarreal untuk bisa menang di pertandingan nanti cukup besar. Villarreal diprediksi akan menjadi pemenang saat melawan Valencia di pertandingan nanti dengan skor akhir tercatat 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here