Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Prediksi Villarreal vs Celta Vigo 13 Maret 2022

0
118
Prediksi Villarreal vs Celta Vigo 13 Maret 2022

Debatbola.comLiga Spanyol dijadwalkan akan kembali menggelar pertandingannya di musim ini sejak akhir pekan mendatang. Liga akan memasuki jornada ke-28 dimana terdapat sepuluh pertandingan yang siap dipertandingkan 20 klub.

Salah satu pertandingan mempertemukan laga antara Villarreal vs Celta Vigo. Masing-masing tim bakal menggunakan De la Ceramica Stadium, markas Villarreal sebagai arena bertanding. Dijadwalkan laga dimulai pada Minggu(13/3) pukul 00.30 WIB.

Villarreal Incar Kemenangan

Villarreal menghadapi salah satu lawan yang relatif tangguh di jornada ke-28 Liga Spanyol ini. Dimana mereka harus melawan Celta Vigo. Bertarung di kandang sendiri membuat pasukan El Submarino Amarillo menjadi unggulan.

Saat ini pasukan tuan rumah masih menempati peringkat ke-7 klasemen sementara dengan koleksi 42 poin. Mereka terpaut dua angka atas sang peringkat ke-6, Real Sociedad yang sedang dalam penurunan performa belakangan ini.

Villarreal mengalami kekalahan di partai sebelumnya dalam turnamen Liga Spanyol. Mereka mengalami kekalahan atas Osasuna. Catatan tersebut menodai empat pertandingan El Submarino Amarillo ini yang tidak pernah kalah.

Sumber : vox-cdn

Celta Vigo Masih Belum Konsisten

Sedangkan Celta Vigo sendiri tengah dalam performa kurang konsisten. Los Celestes mengakhiri partai terakhirnya di Liga Spanyol dengan kemenangan atas Mallorca dengan hujan gol dan skor tipis 4-3. Hasil tersebut menandai kebangkitan tim setelah tiga laga sebelumnya berpuasa kemenangan.

Bertanding menghadapi Villarreal, diprediksi skuat berjuluk Los Celestes ini kurang diunggulkan untuk meraih kemenangan. Pasalnya di atas kertas, kedalaman skuat Celta Vigo begitu jauh daripada sang calon lawan.

Hingga melangsungkan 24 pertandingan di Liga Spanyol, Los Celestes baru mengumpulkan 35 angka. Mereka pun berhak duduk di peringkat ke-10. Jumlah tersebut berselisih satu poin dari Valencia di tempat ke-9.

Prediksi Pemain

Menurut judi bola, Villarreal diperkirakan akan menerapkan skema permainan 4-4-2 racikan Unai Emery. Pelatih asal Spanyol tersebut memasang nama Arnaut Danjuma dan Giovani Lo Celso sebagai duet strikernya. Kedua striker diberikan peran utama dalam penyerangan tim.

Masuk ke lini tengah, Unai Emery siap menempatkan empat orang pemainnya bertipe sebagai gelandang. Alberto Moreno serta Yéremy Pino diserahkan tempat di kedua sisi lapangan sebagai gelandang sayap.

Masih di Lini tengah terdapat dua slot pemain yang siap diberikan kepada para gelandang lainnya. Étienne Capoue siap ditempatkan bersama duet Daniel Parejo. Keduanya diberikan peran sebagai gelandang sentral.

Masuk ke lini pertahanan, Unai Emery dipastikan mengisinya dengan empat punggawa tim bertipe bek. Pervis Estupiñán dan Serge Aurier diberikan posisi bek sayap. Diteruskan oleh duo Pau Torres dan Raúl Albiol sebagai bek tengah. Untuk peran kiper, diserahkan kepada Gerónimo Rulli.

Beralih ke tim tamu, Celta Vigo kemungkinan datang bermain memakai format 4-1-3-2 racikan Eduardo Coudet. Pelatih kelahiran Argentina tersebut bakal menempatkan dua orang penyerangnya sebagai penghuni lini serang.

Posisi striker diserahkannya kepada Iago Aspas serta Thiago Galhardo. Lini serang dilanjutkan kepada para gelandang sayap tim seperti Brais Méndez dan Franco Cervi. Kemudian ada satu gelandang serang, Denis Suárez. Sebagai pendukung permainan, pelatih menurunkan Fran Beltrán sebagai gelandang tengah.

Sektor pertahanan Los Celestes diramaikan lewat hadirnya empat orang pemain tim dengan peran bek. Hugo Mallo dan Javi Galán ditempatkan di posisi bek sayap. Kemudian Joseph Aidoo dan Néstor Araujo mengisi posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper menjadi milik Matías Dituro.

Sumber : republika

Prediksi Skor Villarreal vs Celta Vigo

Lanjutan pertandingan Liga Spanyol jornada ke-28 ini diprediksi kuat dimenangkan oleh skuat Villarreal. El Submarino Amarillo disinyalir dapat keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan sang tamu, Celta Vigo dengan skor 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here