Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Prediksi Valencia vs Real Betis 11 November 2022

0
97
Prediksi Valencia vs Real Betis 11 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Laliga Spanyol antara Valencia melawan Real Betis yang akan berlangsung di Estadio de Mestalla pada hari Jumat 11 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Kemungkinan Valencia akan bermain tanpa penyerang asal Uruguay Edinson Cavani pada laga ini. Cavani tengah menjalani perawatan karena cedera pada pertandingan sebelumnya. Saat ini valencia berada diperingkat ke 11 dengan perolehan 16 poin dari tigabelas laga yang telah dilakoninya. Pertemuannya degan Betis berdasarkan statistik yang ada, level Valencia masih dibawah Real Betis. Hal itu terbukti dari lima laga terakhir yang antar kedua tim, Valencia hanya mampu menahan dua kali imbang atas Betis. Sisanya berakhir dengan kekalahan. Sedangkan pertandingan yang dijalani Valencia terakhir adalah tiga kali kalah dan dua kali imbang. Tim asuhan Gennaro Gattuso akan menerapkan formasi 4-3-3 pada laga kontra Real Betis.

Real Betis sempat satu kali kalah atas tamunya Atl Madrid dan kembali bangkit dengan menaklukkan Real Sociedad pada laga lanjutan Laliga beberapa waktu yang lalu. Real Betis saat ini berada diperingkat ke -4 dengan perolehan 24 poin dari tiga belas laga terakhir. Catatan pertandingan Betis cukup positif ketika menghadapi Valencia. Pada lima laga terakhir, Betis berhasil memenangkan tiga pertandingan sisanya hanya berakhir imbang. Manuel Pallegrini pada laga ini juga akan menerapkan formasi 4-3-3.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) VALENCIA VS REAL BETIS

11 Mei 22 – Valencia 0 : 3 Real Betis – La Liga
24 Apr 22 – Real Betis 1 : 1 Valencia – Copa del Rey
28 Okt 21 – Real Betis 4 : 2 Valencia – La Liga
18 Apr 21 – Real Betis 2 : 2 Valencia – La Liga
04 Okt 20 – Valencia 0 : 2 Real Betis – La Liga

UPDATE BERITA TIM VALENCIA

Gattuso pelatih Valencia dipastikan akan menurunkan line up utama dengan formasi 4-3-3. Kemungkinan beberapa pemain akan absen karena cidera pada laga ini, seperti; Cavani, Paulista dan Mochtar Diakhaby.

Sedangkan 11 pemain yang akan dipercaya Gattuso adalah; Samuel Lino, Kluivert dan Marcos Andre sebagai pemain depan. Tiga pemain tengah yang siap mengotak atik permainan adalah Yunush Musa, Almeida dan Hugo Guillamon. Posisi kiper terdapat Giorgini Mamardashvilli yang akan ditopang oleh empat bek Correa, Paulista, Comet dan Gaya.

PERTANDINGAN TERAKHIR VALENCIA

06 Nov 22 – Real Sociedad 1 : 1 Valencia – La Liga
30 Okt 22 – Valencia 0 : 1 Barcelona – La Liga
22 Okt 22 – Valencia 1 : 2 Malloca – La Liga
19 Okt 22 – Sevilla 1 : 1 Valencia – La Liga
15 Okt 22 – Valencia 2 : 2 Elche – La Liga

UPDATE BERITA TIM REAL BETIS

Manuel Pallegrini akan menempatkan tiga strikernya untuk formasi yang ia pakai kali ini. Tiga penyerang tersebut adalah Luiz Hendrique, William Jose, dan Rodri Sanchez. Beberapa pemain yang bakal absen pada laga ini karena cidera adalah Joaquin, Luiz Felipe, dan Nabil Fekir.

Formasi 4-3-3 menurut Pallegrini cukup efektif jika diterapkan untuk Real Betis saat ini. Empat bek yang dipercaya akan tampil pada laga ini adalah; Alec Moreno, Pezzela, Gonzalez dan Salaby. Sedangkan gelandang yang akan dimainkan adalah Carvalho, Cannales dan Rodriguez.

PERTANDINGAN TERAKHIR REAL BETIS

07 Nov 22 – Real Betis 1 : 1 Sevilla – La Liga
04 Nov 22 – Real Betis 3 : 1 HJK – Liga Eropa
31 Okt 22 – Real Sociedad 0 : 2 Real Betis – La Liga
27 Okt 22 – Ludogorets 0 : 1 Real Betis – Liga Eropa
23 Okt 22 – Real Betis 1 : 2 Atletico Madrid – La Liga

PREDIKSI SKOR VALENCIA VS REAL BETIS.

Pertemuan kedua tim ini cukup sengit, dari hasil pertandingan yang ada, Real Betis lebih diunggulkan untuk mendapat hasil yang positf. Sedangkan Valencia yang mengalami performa yang tidak konsisten kemungkinan akan sulit mendapatkan 3 poin penuh. Prediksi pertandingan ini akan berakhir dengan skor 2 : 3 dengan kemenangan Real Betis atas tuan rumah Valencia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here