Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Prediksi Real Sociedad vs Osasuna 28 Februari 2022

0
Prediksi Real Sociedad vs Osasuna 28 Februari 2022

Debatbola.comReal Sociedad dijadwalkan bertanding melawan Osasuna dalam rangka pertandingan pekan ke-26 di Liga Spanyol. Laga tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari atau tepatnya Senin pukul 00.30 WIB tengah malam. Reale Arena kali ini terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Real Sociedad kini berada dalam trend negatif karena kalah dalam 2 laga terakhir. Bukan hanya sang tuan rumah, Osasuna juga berada dalam trend negatif karena juga kalah di laga terakhir. Kalah di pertemuan terakhir kali, membuat Osasuna mengusung misi balas dendam di laga kali ini.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hasil yang didapat Real Sociedad di 5 laga terbaru yang diikuti klub tersebut di semua kompetisi masih kurang memuaskan. Dalam 5 laga tersebut, Real Sociedad hanya mampu mendapat satu kemenangan saja dengan tambahan 2 kali seri. Bahkan di dua laga terakhir, klub tersebut mendapatkan kekalahan berturut-turut.

Hasil positif yang didapatkan Osasuna saat melawan Granada harus langsung terputus karena kalah dari Deportivo Alaves di laga selanjutnya. Pasca kekalahan tersebut, Osasuna hanya mampu comeback dengan hasil seri, namun di laga selanjutnya, klub tersebut mendapat kemenangan yaitu saat melawan Rayo. Sayang sekali di laga terakhir kali Osasuna harus kalah saat melawan Atletico Madrid.

Tiga kemenangan berhasil dikoleksi oleh Real Sociedad berdasarkan hasil 5 laga tatap muka terbaru melawan Osasuna. Dua laga diantaranya, satu kemenangan untuk Osasuna dengan satu sisanya berakhir seri. Pertemuan terakhir kali berhasil dimenangkan oleh Real Sociedad dan merupakan pertemuan pertama di musim ini.

Hingga pekan ke-26 ini, Real Sociedad sudah berhasil mengumpulkan 38 poin dan menempati posisi 7 di klasemen sementara. Dari 24 laga yang diikuti, Real Sociedad sudah mendapat 10 kemenangan dengan 8 kali seri serta sudah kalah dalam 6 laga. Sejauh ini, Real Sociedad hanya mampu mencetak 24 gol saja dan sudah kebobolan sebanyak 25 kali.

Berbeda dengan, lawannya, Osasuna sudah mengikuti 25 laga dan kini sudah berhasil mengumpulkan 32 poin dan menempati posisi 10. Sejauh ini, Osasuna telah berhasil mendapat 6 kemenangan dengan 8 kali seri serta kalah dalam 9 laga. Telah mencetak 25 gol hingga kini, Osasuna justru kebobolan dengan jumlah lebih banyak yaitu 30 kali.

Sumber : ESTADIODEPORTIVO

Prediksi Line Up Pemain

Alex Remiro sekali lagi akan menjadi penjaga gawang milik Real Sociedad di skema 4-2-3-1 yang dipakai klub tersebut. Munoz, Le Normand, Zubeldia dan Gorosabel akan menjaga lini belakang dibantu oleh Merino dan Zubimendi. Penyerangan akan dipercayakan pada Sorloth yang dibantu oleh Oyarzabal, Silva dan Portu.

Sergio Herrera akan ditunjuk sebagai penjaga gawang Osasuna di skema 4-1-4-1 milik klub tersebut. Nacho Vidal, David Garcia, Cruz dan Sanchez dengan dibantu oleh Lucas Torro akan menjaga lini belakang. Penyerangan akan dipercayakan pada Budimir Avila, Moncayola, Brasanac dan R. Garcia.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Menjadi tim tamu, situs judi bola melihat Osasuna justru diprediksi berhasil menguasai jalannya pertandingan lebih dahulu dibandingkan sang tuan rumah. Laga keduanya baru berjalan imbang saat sudah memasuki akhir babak pertama dan berlanjut di awal babak kedua. Pertengahan babak kedua hingga akhir pertandingan, akan diambil alih oleh Real Sociedad.

Sumber : FOREBET

Prediksi Hasil Pertandingan

Osasuna unggul dengan 2 kemenangan jika dilihat dari 5 laga terbaru yang diikuti kedua klub tersebut di semua kompetisi. Real Sociedad sendiri baru unggul di hasil 5 laga tatap muka dengan Osasuna. Sama-sama berada dalam trend negatif membuat Real Sociedad dan Osasuna akan bertanding dengan sangat ketat demi bisa memutus trend buruk tersebut.

Peluang sang tuan rumah untuk bisa memenangkan pertandingan ini hanya unggul tipis dibandingkan Osasuna yang menjadi lawannya. Potensi pertandingan tersebut berakhir imbang justru lebih besar jika melihat statistik kedua klub tersebut. Kedudukan seri diprediksi akan menjadi hasil pertandingan kedua klub tersebut dengan catatan skor 2-2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version