Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Prediksi Real Madrid vs Getafe 10 April 2022

0
58
Prediksi Real Madrid vs Getafe 10 April 2022

Debatbola.comReal Madrid akan bertemu dengan Getafe pada laga pekan ke-31 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022, di hari Minggu (10/4/2022) mendatang mulai pukul 02:00 dini hari WIB, di Stadion Santiago Bernabeu.

Real Madrid Kunci Puncak Klasemen

Menjelang laga kontra Getafe akhir pekan mendatang, Real Madrid nampaknya mulai merasa cemas. Sebab meski masih berada di puncak klasemen, kini posisi mereka mulai terkejar. Barcelona yang merupakan rival abadi mereka mulai bangkit dan berpeluang menjadi pengganggu misi Real Madrid untuk meraih gelar juara musim ini.

Dari pekan terbaru, tim besutan Carlo Ancelotti ini terlihat masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi sebanyak 69 poin. Sedangkan pesaing utama mereka, Barcelona di peringkat kedua memiliki selisih 12 poin. Meski masih jauh, namun Real Madrid tidak bisa lagi santai dan harus tancap gas untuk memastikan gelar juara musim ini menjadi milik mereka. Untuk itu laga kontra Getafe mendatang harus berakhir dengan kemenangan besar.

Sumber : vox-cdn

Getafe Pertahankan Posisi

Menjadi salah satu tim medioker di Liga Spanyol, Getafe menyambut laga kontra Real Madrid mendatang dengan cukup serius. Terutama Quique Sanchez Flores yang tidak ingin tim asuhannya hanya menjadi tim penggembira di laga mendatang. Sejauh ini Getafe masih layak menjadi tim batu sandungan. Hal ini dikarenakan mereka selalu bisa memaksa lawan untuk berbagi satu poin melalui laga imbang.

Hanya saja tren diatas membuat Getafe hanya bisa parkir di peringkat ke-14 dengan koleksi sebanyak 32 poin. Posisi mereka cukup aman untuk bertahan di kasta utama Liga Spanyol musim depan. Namun di laga mendatang Getafe akan berusaha untuk kembali mengantongi poin. Modal kemenangan tipis 1:0 kontra Mallorca di pekan sebelumnya bisa menjadi motivasi mereka untuk tampil di Santiago Bernabeu akhir pekan mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola melihat tren laga yang sudah dilalui Real Madrid hasilnya nampak tidak terlalu buruk. Memang dari kampanye lima laga terakhir, tim ini sempat menderita satu kekalahan di laga El Clasico kontra Barcelona. Namun empat laga lainnya berhasil dikemas dengan kemenangan sempurna. Dari kelima laga terakhir ini, tim berjuluk Los Merengues ini mampu mencetak sebanyak sebelas gol dan sudah mengalami tujuh kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Getafe menyambut laga kontra Real Madrid mendatang dengan membawa tren yang lebih buruk. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi tim berjuluk El Geta ini hanya mampu mengukir kemenangan sebanyak satu kali. Satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Sedangkan tiga laga tersisa berakhir dengan skor imbang. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Getafe tercatat sudah menghasilkan sebanyak empat gol saja dan sudah lima kali kebobolan dari lawan.

Sumber : football-espana

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari tujuh pertemuan terakhir antara Real Madrid kontra Getafe, diatas kertas memang Real Madrid lebih unggul dalam hal kemenangan. Sebab Real Madrid mampu menumbangkan Getafe sebanyak empat kali. Sedangkan dua laga lainnya, kedua tim ini bermain imbang tanpa pemenang. Kemudian dari pertemuan terbaru, Getafe berhasil menang atas Real Madrid.

Dari tren pertemuan diatas, bisa disimpulkan jika Getafe adalah lawan yang cukup berbahaya untuk Real Madrid. Meskipun Getafe memiliki peringkat di bawah Real Madrid, namun mereka mampu menghadirkan kejutan untuk Carlo Ancelotti dan pasukannya. Untuk itu Real Madrid patut waspada dan bermain lebih solid di kandang sendiri. Diprediksi duel antara Real Madrid kontra Getafe akan selesai dengan skor 3:0. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here