Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Prediksi Real Madrid vs Barcelona 21 Maret 2022

0
87
Prediksi Real Madrid vs Barcelona 21 Maret 2022

Debatbola.comReal Madrid akan bertemu dengan Barcelona pada pekan ke-29 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022, di hari Senin (21/3/2022) mulai pukul 03:00 dini hari mendatang WIB, di Stadion Santiago Bernabeu.

Real Madrid Buru Kemenangan Ketiga

Menjadi tuan rumah di laga derby El Classico mendatang, Real Madrid nampaknya cukup diuntungkan. Dukungan dari publik sendiri bisa jadi meruntuhkan mental dari tim lawan dan membuat pasukan Carlo Ancelotti lebih mudah untuk memetik kemenangan. 

Saat ini skuad Los Merengues memang berada dalam tren yang sangat baik. Mereka mampu mengukir lima kemenangan beruntun dari semua kompetisi. Duel kali ini juga akan menjadi pertemuan ketiga musim ini antara Real Madrid kontra Barcelona. Dari dua laga sebelumnya, Vinicius Junior dan kolega berhasil memetik kemenangan dari sang rival. 

Namun di pertemuan ketiga kali ini kualitas Real Madrid akan benar-benar diuji. Mereka akan melawan Barcelona yang sudah benar-benar bangkit dan lebih kompetitif. Kembalinya Karim Benzema usai cedera diharapkan akan kembali menjadi juruselamat Real Madrid dari kekalahan.

Sumber : vox-cdn

Barcelona Pertahankan Performa Impresif

Duel kali ini benar-benar akan menjadi duel hidup mati untuk Barcelona. Sentuhan magis dari Xavi sudah mulai terlihat mampu kembali membawa Barcelona bertaring di kompetisi Liga Spanyol musim ini. Solidnya semua lini dipadu pemain berkualitas menjadi modal utama Barcelona menyambut duel El Classico mendatang.

Saat ini Barcelona berada di peringkat ketiga dengan koleksi 51 poin. Sedangkan sang rival masih berada di puncak dan unggul sebanyak 15 poin. Karena musim ini masih menyisakan sebanyak sepuluh laga, selisih tersebut masih bisa dipatahkan. 

Saat ini Barcelona juga tengah berada dalam performa terbaik setelah mampu melewati sebelas laga di semua kompetisi tanpa kekalahan. Selain mempertahankan gengsi, melalui laga ini Barcelona juga akan berusaha menumbangkan sang rival untuk bisa naik ke peringkat klasemen yang lebih baik.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola online melihat tren laga yang sudah dilalui Real Madrid terlihat memiliki tren bertanding yang sangat baik. Tim berjuluk Los Merengues mampu mengukir lima kemenangan beruntun dan belum terbendung sekali pun. Dari kelima laga terakhir ini, Carlo Ancelotti dan pasukannya ini mampu mengukir sebanyak 12 gol dan hanya mengalami dua kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Barcelona menyambut Derby El Classico mendatang dengan mengusung tren laga yang tidak kalah mentereng. Tim asal Catalan ini juga belum terkalahkan dalam kampanye lima laga terbaru musim ini. 

Dari semua kompetisi, Barcelona sempat memetik hasil imbang satu kali. Namun untuk empat laga lainnya, berhasil dimenangkan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Xavi dan pasukannya tercatat sudah menghasilkan sebanyak 12 gol dan hanya dua kali kebobolan dari lawan.

Sumber : indianexpress

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari tren tujuh pertemuan terakhir antara Real Madrid kontra Barcelona, di atas kertas rekor kemenangan Real Madrid lebih baik. Sebab Real Madrid mampu menumbangkan Barcelona sebanyak lima pertemuan beruntun. 

Sedangkan Barcelona baru satu kali menang atas rivalnya tersebut. Kemudian satu pertemuan lainnya, kedua tim ini hanya bermain imbang. Melihat tren pertemuan terbaru tersebut, memang Real Madrid masih cukup meyakinkan untuk bisa menumbangkan Barcelona. 

Tetapi saat ini Barcelona memiliki senjata baru, yaitu Pierre-Emerick Aubameyang. Eks striker Arsenal ini berhasil menemukan ketajamannya kembali di bawah asuhan Xavi. Sepak terjangnya patut diwaspadai oleh Real Madrid. Diprediksi duel antara Real Madrid kontra Barcelona akan selesai dengan skor akhir 3:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here