Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Prediksi Rayo Vallecano vs Sevilla 13 Maret 2022

0
116
Prediksi Rayo Vallecano vs Sevilla 13 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Spanyol pada akhir pekan ini akan menyuguhkan satu laga menarik antara tuan rumah Rayo Vallecano menghadapi Sevilla. Pertemuan kedua tim tersebut dijadwalkan berlangsung pada Minggu (13/3) malam esok yaitu pukul 20.00 WIB. Bertempat di Stadio Campo Futbol de Vallecas, tuan rumah Rayo Vallecano diprediksi akan kesulitan.

Musim ini, debut Rayo Vallecano dalam ajang Liga Spanyol cukup bagus dengan dominasi mereka di papan tengah. Permainan yang ditunjukkan dari 27 pekan berlalu menghasilkan kemenangan di sembilan pertandingan. Dari hasil tersebut, Rayo Vallecano sanggup menempati posisi ke tiga belas dalam klasemen Liga Spanyol musim 2021/2022 ini.

Sementara itu, Sevilla tampil menarik di musim ini dengan raihan 55 poin mereka. Menempati posisi kedua, Sevilla sudah terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid. Penampilan Sevilla pun tercatat menawan setelah mereka mampu menghasilkan kemenangan di lima belas pertandingan dan hanya menelan dua kekalahan saja.

Statistik Tuan Rumah

Rayo Vallecano menunjukkan kualitas permainan yang cukup bagus di debutnya musim ini. Sayangnya, dari lima pertandingan terakhirnya, Rayo Vallecano belum bisa meraih kemenangan. Hanya satu laga imbang yang menjadi catatan terbaik yakni saat bertemu dengan Real Betis di lanjutan Copa Del Rey babak semifinal di awal Maret lalu, laga tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Empat pertandingan lainnya Rayo Vallecano menelan kekalahan yang mengecewakan. Mereka tumbang dari Osasuna dengan skor 0-3. Pertandingan tandang menghadapi Elche juga berakhir dengan kekalahan 2-1. Sementara di dua pertandingan lainnya adalah ketika berhadapan dengan Real Madrid dan Cadiz di laga pekan lalu.

Sumber : rpp-noticias

Statistik Tim Tamu

Tim Tamu Sevilla meraih kemenangan hanya dua kali di lima pertandingan terakhirnya. Sempat bermain imbang ketika bertemu dengan Espanyol, mereka kemudian tumbang dari Dinamo Zagreb dalam lanjutan kompetisi Liga Champions. 

Sevilla kemudian menjalani laga big match kontra Real Betis dan memenangkan pertandingan tersebut dengan skor tipis 2-1. Menghadapi Deportivo Alaves, Sevilla gagal meraih poin penuh dan hanya bermain imbang tanpa skor. Berlanjut pada pertandingan Liga Eropa pekan lalu di leg pertama bertemu dengan West Ham United dengan kemenangan 1-0.

Perkiraan Susunan Pemain Tuan Rumah

Prediksi situs judi bola, Tuan rumah memungkinkan untuk memainkan skema 4-2-3-1 di laga nanti. Rayo Vallecano akan menurunkan Sergi Guardiola di lini terdepan, berikut dengan bantuan Alvaro Garcia, Comesana, dan I. Palazon di lini depan tersebut.

Penampilan dari sektor tengah dihuni oleh Randy Nteka, dan P. Ciss dalam laga ini. Ada empat bek yang akan mengisi sektor belakang tuan rumah antara lain, Fran Garcia, Mario Suarez, Saveljich dan I. Balliu. Sementara posisi kiper tetap dipercayakan pada L. Zidane.

Sumber : blazetrends

Perkiraan Susunan Pemain Tim Tamu

Sevilla diprediksi memainkan skema yang sama dengan tuan rumah. Beberapa pemain yang diturunkan di sektor tengah diantaranya, Oliver Torres dan Joan Jordan. Dari lini pertahanan, Sevilla menurunkan Jesus Navas, Jules Kounde, N. Gudelj, dan M. Acuna.

Lini depan dari tim tamu memainkan Y. En-Nesyri, El Haddadi, L. Ocampos, dan J. Corona. sang pelatih memaksimalkan kiper Y. Bounou di bawah mistar gawang dalam laga tersebut.

Dengan skema pertandingan yang akan ditunjukkan kedua tim, memungkinkan bagi Sevilla untuk meraih kemenangan di laga ini dengan skor telak. Permainan tim tamu lebih diunggulkan setelah mereka memperlihatkan dominasi yang kuat di lini serangnya.

Prediksi skor akhir Rayo Vallecano VS Sevilla: 0-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here