Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Prediksi Mallorca vs Real Madrid 15 Maret 2022

0
100
Prediksi Mallorca vs Real Madrid 15 Maret 2022

Debatbola.comLiga Spanyol yang telah memasuki pekan ke-28 menjadwalkan pertandingan antara Mallorca melawan Real Madrid. Pertandingan kedua klub tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2022 atau tepatnya Selasa pukul 03.00 WIB nanti. Stadion Visit Mallorca Estadi kali ini terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Real Madrid baru saja meraih kemenangan besar dengan mengalahkan PSG di Liga Champions tepatnya babak 16 leg pertama. Hasil tersebut tentu semakin menguatkan fakta jika Real Madrid merupakan klub yang begitu kuat. Mallorca dipastikan akan cukup kesulitan menghadapi raksasa Spanyol tersebut.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hasil pertandingan yang diperoleh Mallorca di 5 pertandingan terakhir cukup buruk dengan hanya sekali saja mendapat kemenangan. Bahkan dari 5 laga tersebut tidak ada satupun hasil seri yang diperoleh Mallorca. Total 4 kekalahan yang diperoleh Mallorca dan kekalahan itu didapatkan di 4 laga terakhir secara beruntun.

Berkebalikan dengan sang tuan rumah, Real Madrid justru hanya mendapat satu kekalahan saja yaitu saat melawan PSG di leg pertama Liga Champions. Beruntung pasca kekalahan tersebut, Real Madrid kembali memperoleh kemenangan bahkan didapatkan dalam 4 laga terakhir. Kemenangan Real Madrid di laga terakhir diperoleh saat melawan PSG.

Mallorca hanya sekali saja bisa mengalahkan Real Madrid di 5 pertandingan tatap muka terbaru. Bahkan Mallorca juga tidak berhasil menahan seri Real Madrid dalam satu laga pun. El Real sendiri berhasil memperoleh total 4 kemenangan dengan dua kemenangan diperoleh di pertemuan terakhir kali.

Hingga pekan ke-28 ini, Mallorca masih saja tertahan di papan bawah dengan menempati posisi 16 dan memperoleh 26 poin saja. Dari 27 laga yang telah diikuti, Mallorca hanya mampu menang dalam 6 pertandingan dengan 8 kali tertahan seri dan sudah kalah dalam 14 pertandingan. Sejauh ini, Mallorca baru bisa mencetak 26 gol saja namun sudah kebobolan sebanyak 45 kali.

Real Madrid berhasil mempertahankan posisinya dengan masih berada di posisi puncak Liga Spanyol dan mengumpulkan 63 poin di pekan ke-28 ini. Dari total 27 laga yang diikuti, El Real telah berhasil menang dalam 19 pertandingan dengan tertahan seri sebanyak 6 kali serta baru kalah dalam 2 laga. Sejauh ini Real Madrid telah mencetak 56 gol dan baru kebobolan sebanyak 21 kali di Liga Spanyol.

Sumber : rasthaber

Prediksi Line Up Pemain

Sergio Rico akan kembali menjadi Kiper utama Mallorca yang memakai skema 4-3-3. Costa, Raillo, Valjent dan Maffeo adalah pemain bertahan penjaga lini belakang. Sanchez, Kubo serta Baba adalah 3 gelandang pengisi lini tengah. Penyerangan akan dipimpin oleh Rodriguez, Muriqi serta Gonzalez.

Thibaut Courtois adalah Kiper yang akan kembali diturunkan oleh Real Madrid yang memakai skema 4-3-3. Mendy, Alaba, Militao ditambah dengan Carvajal akan menjaga pertahanan di sektor belakang. Camavinga, Casemiro serta Valverde adalah tiga gelandang pengisi lini tengah. Vinicius Junior, Benzema serta Rodrygo akan memimpin serangan ke pertahanan lawan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Prediksi judi bola, Real Madrid diyakini berhasil menguasai jalannya pertandingan di awal babak pertama meskipun tidak lama karena langsung diambil alih tuan rumah. Mallorca mengambil alih di pertengahan babak pertama dan kemudian mengakhiri babak pertama dengan bermain imbang. Keseluruhan babak kedua berhasil dikuasai oleh Real Madrid hingga pertandingan berakhir.

Sumber : vox-cdn

Prediksi Hasil Pertandingan

El Real berhasil unggul telak atas Mallorca dalam hasil 5 laga terbaru yang diikuti kedua klub tersebut. Bahkan Real Madrid juga masih unggul dalam 5 laga tatap muka terbaru melawan Mallorca. Fakta jika Real Madrid baru saja mengalahkan klub besar bertabur bintang sekelas PSG juga semakin memberatkan Mallorca.

Peluang El Real untuk menang hingga 63% dan pastinya jauh lebih besar dibandingkan Mallorca. Meskipun begitu, sang tuan rumah masih bisa membuat laga berakhir seri walaupun peluangnya hanya 16% saja. Los Blancos diprediksi akan menjadi pemenang dengan catatan skor akhir 3-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here