Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Prediksi Mallorca vs Atletico Madrid 10 November 2022

0
31
Prediksi Mallorca vs Atletico Madrid 10 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga Spanyol antara Mallorca melawan Atletico Madrid yang akan berlangsung di Visit Mallorca Estadi pada hari kamis 10 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 03.30 WIB.

Mallorca tim yang saat ini berada diperingkat ke-12 berhasil mengumpulkan 16 poin. Tiga belas laga terakhir yang telah dilakoni oleh Mallorca berhasil mendapatkan empat kali kemenagan, empat kali imbang dan lima kali kekalahan. Sedangkan pertemuannya dengan Atletico Madrid pada lima pertandingan terakhir, Mallorca berhasil menang dua kali dan kalah dua kali serta satu kali imbang.pada laga terakhir, Mallorca berhasil menumbangkan tuan rumah Villareal dengan dua gol tanpa balas. Sedangkan pada laga menghadapi Espanyol, Mallorca ditahan imbang oleh tamunya.

Diego Simeone pelatih Atletico Madrid akan menjadi pelatih yang disorot pada laga ini. Ia dan tim nya sedang menjadi bahan pembicaraan publik sepakbola karena semat diisukan berseteru dengan salah satu pemainnya. Tetapi hal itu tidak berdampak bagi performa tim yang berkandang di Wanda Metropolitanno ini. Atl Madrid saat ini finish diperingkat ke-3 dengan perolehan 24 poin. Berdasarkan catatan statistik pertandingan yang diakoninya dikompetisi Laliga Spanyol, pada lima laga terakhir, Atl Madrid berhasil menag tiga kali, seklai imbang dan sekali kalah.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) MALLORCA VS ATLETICO MADRID

09/04/22 – Mallorca 1 : 0 Atletico Madrid – La Liga
05/12/21 – Atletico Madrid 1 : 2 Mallorca – La Liga
04/07/20 – Atletico Madrid 3 : 0 Mallorca – La Liga
26/09/19 – Mallorca 0 : 2 Atletico Madrid – La Liga
27/05/13 – Atletico Madrid 0 : 0 Mallorca – La Liga

UPDATE BERITA TIM MALLORCA

Javier Aguirre manajer Mallorca sedang menggodok timnya agar bisa memperbaiki performanya. Kemungkinan Aguirre akan menggunakan formasi 5-4-1 dengan pemain depan yang akan dimainkan adalah Vedat Muriqi.

Empat pemain tengah yang akan dibawa oleh Javier Aguirre antara lain Lee Kang-in, Iddrisu Baba, Ruiz de Galarreta dan Dani Rodriguez. Sedangkan lima pemain belakang akan menjadi bek pada laga iniantara lain adalah Jaume Costaa, José Copete, Matija Nastasic, Martin Valjent dan Giovanni Gonzalez. Mereka akan menjaga pertahanan tim dari serangan musuh menuju gawang Predrag Rajković.

PERTANDINGAN TERAKHIR MALLORCA

07/11/22 – Villareal 0 : 2 Mallorca – La Liga
29/10/22 – Mallorca 1 : 1 Espanyol – La Liga
22/10/22 – Valencia 1 : 2 Mallorca – La Liga
20/10/22 – Real Sociedad 1 : 0 Mallorca – La Liga
15/10/22 – Mallorca 0 : 1 Sevilla – La Liga

UPDATE BERITA TIM ATLETICO MADRID

Diego Simeone akan menggunakan formasi andalannya 4-4-2 dengan kiper Jan Oblak yang menjadi pilar utama lini belakang Atletico Madrid. Atletico saat ini berada diperingkat ke-3 dengan perolehan 24 poin dari 13 laga yang telah dijalaninya.

Antoine Griezmann dan Álvaro Morata tetap menjadistriker utama dilini depan Atletico Madrid pada laga ini. dua pemain tengah terdapat Axel Witsel dan Geoffrey Kondogbia, yang akan dibantu oleh dua sayap Yannick Carrasco dan Angel Correa. sedangkan diposisi bek akan dimainkan Mandava, José Gimenez, Stefan Savić dan Nahuel Molina.

PERTANDINGAN TERAKHIR ATLETICO MADRID

06/11/22 – Atletico Madrid 1 : 1 Espanyol – La Liga
02/11/22 – Porto 2 : 1 Atletico Madrid – Liga Champions
29/10/22 – Cadiz 3 : 2 Atletico Madrid – La Liga
27/10/22 – Atletico Madrid 2 : 2 Bayer Leverkusen – Liga Champions
23/10/22 – Real Betis 1 : 2 Atletico Madrid – La Liga

PREDIKSI SKOR MALLORCA VS ATLETICO MADRID.

Pertandingan antara tim papan atas dan papan tengah Liga Spanyol Mallorca menghadapi Atletico Madrid yang menempati posisi ke-12 ini akan menjadi modal bagi kedua tim untuk terus mengejar poin. Jelang jeda Internasional untuk Piala Dunia Qatar bulan November ini. Kedua tim saat ini sedang mengalami peningkatan performa. Hanya ada beberapa pemain saja yang tidak bisa tampil dengan alasan masing-masing club.

Melihat kekuatan kedua tim yang cukup bagus dilaga-laga terakhirnya slot online gacor menilai, kemungkinan besar laga ini kan saling tukar serangan antar kedua tim asal Spanyol ini. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Atletico Madrid dengan skor 1 : 2 atas tuan rumah Mallorca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here