Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Prediksi Mallorca vs Athletic Bilbao 15 Februari 2022

0
411
Prediksi Mallorca vs Athletic Bilbao 15 Februari 2022

Debatbola.comStadion Visit Mallorca Estadi menjadi lokasi pertandingan antara Mallorca melawan Athletic Bilbao. Pertandingan Liga Spanyol yang kini sudah memasuki pekan ke-24 tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari atau tepatnya hari Selasa dini hari. Sesuai jadwal yang telah ditentukan, pertandingan antara Mallorca dan Athletic Bilbao tersebut akan dimulai pada pukul 03.00.

Sejak kemenangan di Februari 2011 lalu, Mallorca belum menang sama sekali melawan Athletic Bilbao hingga kini. Dari total 9 pertemuan, Athletic Bilbao mendapat 7 kemenangan ditambah dengan 2 kali seri. Mallorca harus memenangkan laga kali ini agar rekor Athletic Bilbao tersebut bisa putus.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Dilihat dari hasil 5 laga terbaru dari semua kompetisi, Mallorca baru mendapat 2 kemenangan tanpa seri. Tiga kekalahan Mallorca didapatkan saat melawan Levante, Villarreal dan Rayo. Mallorca berhasil membawa klub dalam trend positif karena berhasil mengalahkan Cadiz di laga terakhir kali.

Athletic Bilbao mendapatkan hasil nyaris sempurna di 5 laga terbaru dari semua kompetisi. Empat kemenangan beruntun didapatkan Athletic Bilbao dan salah satunya menang atas Real Madrid dalam laga perempat final kompetisi Copa del Rey. Di laga terakhir kali, trend positif tersebut terputus karena Athletic Bilbao berhasil ditahan imbang oleh Valencia.

Mallorca terakhir kali berhasil mengalahkan Athletic Bilbao pada tahun 2011 lalu dan belum berhasil mengalahkan kembali hingga kini. Jika ditotal, Athletic Bilbao sudah berhasil meraih 7 kemenangan atas Mallorca sejak tahun 2011. Bahkan Mallorca juga hanya mampu menahan Athletic Bilbao sebanyak 2 kali saja sejak kemenangan terakhir kali.

Sudah memasuki pekan ke-24, Mallorca baru bisa mengumpulkan 23 poin dari 22 laga di Liga Spanyol. Baru 5 kemenangan dan 8 hasil seri yang bisa dikoleksi oleh Mallorca dengan kalah dalam 9 laga. Duduk di posisi 17, Mallorca sudah mencetak 19 gol namun kebobolan dengan jumlah yang lebih banyak yaitu 34 gol.

Athletic Bilbao hingga kini sudah mengumpulkan 34 poin dan menempati posisi 8 di klasemen Liga Spanyol. Telah mengikuti 23 laga, Athletic Bilbao sudah menang dalam 8 pertandingan, seri dalam 10 pertandingan serta sudah kalah sebanyak 5 kali. Sejauh ini Athletic Bilbao telah mencetak 23 gol dan kebobolan sebanyak 18 kali.

Sumber : CLOUDINARY

Prediksi Line Up Pemain

Sergio Rico akan ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 4-2-3-1 milik Mallorca. Maffeo, Valjent, Raillo dan Brian Olivan akan menjaga lini belakang bersama De Galarreta dan Salva Sevilla selaku gelandang bertahan. Muriqi akan memimpin serangan dibantu oleh Kubo, Angel dan Rodriguez selaku gelandang bertahan.

Julen Agirrezabala akan ditunjuk sebagai Kiper dalam skema 4-4-2 milik Athletic Bilbao. Lekue, Yeray, Martinez dan Berchiche akan ditugaskan untuk menjaga lini belakang. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Berenguer, Dani Garcia, Vesga dan Muniain. Serangan akan sepenuhnya dipercayakan pada Raul Garcia dan Inaki Williams.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Prediksi casino online, Athletic Bilbao akan langsung melakukan penyerangan dengan agresif sejak babak pertama namun tidak bertahan lama. Pertengahan babak pertama, sang tuan rumah mulai menunjukkan taringnya dan menutup babak pertama dengan bermain imbang. Babak kedua hampir sepenuhnya dikuasai oleh Athletic Bilbao kecuali di akhir pertandingan sang tuan rumah akan kembali mendominasi.

Sumber : CDNUPLOADS

Prediksi Hasil Pertandingan

Athletic Bilbao unggul telak atas Mallorca jika dilihat dari 5 laga terbaru yang diikuti keduanya di semua kompetisi. Keunggulan juga masih menjadi milik Athletic Bilbao yang masih belum kalah sejak 2011 lalu. Ini saat yang tepat untuk Mallorca memutus rekor buruk klub tersebut atas Athletic Bilbao.

Peluang Athletic Bilbao untuk memenangkan pertandingan sebesar 41% dan cukup besar dibandingkan Mallorca yang hanya 28%. Pertandingan kedua klub tersebut bisa saja berakhir seri dengan peluang 31%. Athletic Bilbao diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan catatan skor akhir 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here