Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Prediksi Levante vs Elche 26 Februari 2022

0
149
Prediksi Levante vs Elche 26 Februari 2022

Debatbola.comLiga Spanyol akan kembali melanjutkan pertandingannya di musim ini. Kasta teratas persepakbolaan negeri Matador tersebut memasuki pertandingan jornada ke-26. Terdapat sepuluh pertandingan yang telah dijadwalkan untuk dipertandingkan.

Jornada ke-26 akan dimulai dengan pertandingan antara Levante vs Elche. Kedua pasukan akan bertarung menggunakan Estadio Ciudad de Valencia, markas Levante. Direncanakan laga dimulai pada Sabtu (26/2) pukul 03.00 WIB.

Levante Kurang Diunggulkan

Sebagai tuan rumah pertandingan jornada ke-26 ini, Levante disinyalir kurang diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan. Lantaran tim berjuluk Los Granotes ini masih tertahan di dasar klasemen Liga Spanyol.

Dari hasil 25 kali bertanding, Levante baru meraih 15 poin, hal tersebutlah yang membuat mereka berpeluang turun tahta di musim depan. Saat ini Los Granotes berjarak lima poin dari peringkat ke-19, Alaves.

Jika tim kembali harus merasakan kekalahan maka dipastikan posisinya akan terus tertahan di dasar klasemen. Hasil tersebut memperkuat peluang mereka untuk degradasi ke kasta kedua persepakbolaan Spanyol, Segunda Division.

Sumber : EUROSPORT

Elche Diunggulkan

Setelah membahas tentang tuan rumah, kini saatnya membahas sang tamu, Elche. Tim penghuni papan tengah klasemen Liga Spanyol diperkirakan akan menjadi unggulan ketika bertanding di markas tuan rumah Levante.

Pasalnya dilihat performa tim, skuat berjuluk Los Franjiverdes tersebut jauh lebih baik ketimbang Levante. Terbukti dari peringkat antara kedua pasukan yang terpisah oleh tujuh tim dan 14 poin jauhnya.

Lima pertandingan terakhir Elche berlangsung fluktuatif. Los Franjiverdes mendapatkan hasil zig-zag, satu laga menang berikutnya seri atau imbang. Begitu juga dengan pertandingan selanjutnya. Di laga terakhirnya, mereka mampu mengemas kemenangan atas Rayo Vallecano. Namun jika tim mampu meraih poin penuh di markas Levante, rekor zig-zag tersebut akan terputus.

Prediksi Pemain

Slot online memprediksi, Levante akan menggunakan taktik 5-3-2 rumusan Alessio Lisci. Pelatih asal Italia tersebut dipastikan memasang dua strikernya langsung di garis terdepan, yaitu Dani Gómez serta Jose Luis Morales Nogales. Keduanya diandalkan untuk membobol gawang lawan.

Lini tengah menjadi tempat bermain bagi ketiga orang pemain tim berposisi sebagai gelandang. Enis Bardhi, Pepelu beserta satu pemain lagi, Gonzalo Melero menjadi pilihan utama sang pelatih. Ketiganya mengemban peran sebagai gelandang tengah.

Masuk ke lini belakang, Levante bakal menyerahkannya kepada empat orang pemain bertahannya. Francisco Javier Hidalgo Gómez dipasangkan bersama Jorge Miramón di posisi bek sayap. Kemudian ada tiga bek tengah, Martín Cáceres, Óscar Duarte serta Róber Pier. Untuk urusan penjaga gawang, sang pelatih memberikannya kepada Daniel Cárdenas.

Sementara pasukan Elche bakal turun dengan kekuatan terbaiknya dalam pola permainan 4-4-2 rancangan Francisco Javier Rodríguez Vílchez. Dua striker yang kemungkinan turun sejak detik pertama adalah Pere Milla dan Guido Carrillo.

Sektor tengah terisi oleh empat punggawa tim berposisi sebagai gelandang. Tete Morente bersama Fidel Chaves ditempatkan sebagai gelandang sayap. Keduanya diberikan tugas guna membantu tugas kedua striker dalam menyerang.

Kemudian masih di sektor tengah terdapat dua slot pemain yang diberikan kepada para gelandang tengah. Omar Mascarell akan berpasangan bersama Raúl Guti dimana mereka diturunkan untuk pengatur ritme permainan.

Sektor pertahanan milik Elche diduga kuat akan menghadirkan keempat pemain belakangnya sebagai penghuni. Antonio Barragán dan Johan Mojica diperintahkan mengisi posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Enzo Andia serta Pedro Bigas. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Edgar Badia.

Sumber : PRENSAIBERICA

Prediksi Skor Levante vs Elche

Partai jornada ke-27 Liga Spanyol ini berpotensi besar untuk dimenangkan oleh pasukan tim tamu, Elche. Kemungkinan besar tim berjuluk Los Franjiverdes tersebut dapat keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan Levante, 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here