Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Prediksi Levante vs Barcelona 11 April 2022

0
59
Prediksi Levante vs Barcelona 11 April 2022

Debatbola.comLiga Spanyol akan kembali hadir menghadirkan pertandingan demi pertandingannya. Kasta teratas persepakbolaan Spanyol tersebut akan memasuki pekan jornada ke-31. Dimana tersedia sepuluh laga yang melibatkan seluruh kontestan liga.

Salah satu laga yang dimainkan adalah pertarungan antara Levante vs Barcelona. Kedua pasukan akan saling tanding menggunakan Estadio Ciudad de Valencia, markas Levante sebagai venue. Dijadwalkan laga dimulai pada Senin(11/4) pukul 02.00 WIB.

Levante Berpotensi Terjun ke Peringkat Terbawah

Levante akan menghadapi lawan berat kala bertanding menghadapi Barcelona di jornada ke-31 Liga Spanyol. Meskipun bertindak sebagai tim tuan rumah, skuat berjuluk Los Granotes tersebut tidak diunggulkan sebagai pemenang.

Terlebih kini Levante tidak menunjukkan permainan terbaiknya hingga harus mendekam di zona degradasi. Los Granotes hanya sanggup mengumpulkan 22 poin selama bertanding sebanyak 30 kali di Liga Spanyol.

Mereka pun harus mengantongi jumlah poin yang sama dengan Deportivo Alaves di posisi terbawah. Namun Levante memiliki jumlah selisih gol yang lebih banyak yang berjarak tiga gol. Mereka berpotensi terjun ke peringkat terbawah jika harus menelan kekalahan dari kubu Barcelona.

Sumber : forebet

Barcelona Incar Kemenangan Ketujuh

Bertanding kembali di jornada ke-31, Barcelona mengincar kemenangan untuk menggenapkan kemenangan ketujuhnya. Setelah meraih hasil seri kala bertanding di markas Espanyol, kubu El Barca belum pernah merasakan kekalahan di kancah domestik.

Enam kemenangan beruntun diraih oleh pasukan besutan Xavi Hernandez ini bahkan juga kemenangan di luar ekspektasi atas Real Madrid. Serta di laga terakhir kala bertanding melawan Sevilla yang mengantarkan tim asal Catalan tersebut ke posisi runner up.

Bermain di kandang Levante, Barcelona akan diunggulkan untuk memenangkan pertarungan tersebut. Diprediksi mereka dapat meraih kemenangan untuk dapat menguntit Real Madrid di peringkat pertama sementara ini.

Prediksi Pemain

Judi bola memprediksi bahwa Levante akan turun bertanding menggunakan taktik 5-3-2 hasil rancangan Alessio Lisci. Pelatih kelahiran Kota Roma tersebut dipastikan bakal menurunkan kembali Jose Luis Morales Nogales yang mencetak brace di laga kemenangan 2-0 atas Villareal.

Striker asal Spanyol tersebut bakal dipasangkan bersama Roger Martí di posisi terdepan. Dilanjutkan oleh trio Gonzalo Melero, José Luis García Vayá serta Nemanja Radoja yang bermain di posisi gelandang tengah. Ketiganya diberikan peran ganda yakni untuk bertahan dan menyerang.

Kemudian di posisi pertahanan, Los Granotes bakal diperkuat lewat hadirnya total lima bek tim secara sekaligus. Jorge Miramón beserta Enric Franquesa diperintahkan mengisi posisi bek sayap. Diteruskan oleh tiga bek tengah yakni Róber Pier, Sergio Postigo dan Martín Cáceres. Untuk peran kiper, Alessio Lisci menyerahkannya kepada Daniel Cárdenas.

Sedangkan Barcelona bakal bertanding memakai pola permainan 4-3-3 racikan Xavi Hernandez. Pelatih berusia 42 tahun tersebut diyakini memasangkan nama Pierre-Emerick Aubameyang sebagai striker tengahnya.

Striker berkebangsaan Gabon tersebut akan disokong permainannya oleh Ousmane Dembele dan Ferran Torres di kedua sisi sayap. Ketiga pemain tim itu dijadikan juru gedor utama bagi timnya untuk dapat menciptakan gol.

Zona sentral milik El Barca akan diwakili oleh tiga pemain tim berposisi gelandang tengah. Frenkie de Jong akan dipasangkan bersama Sergio Busquets dan Pedro González López. Mereka diharapkan dapat menjadi penghubung antar zona.

Pertahanan Barcelona bakal menjadi tempat bermain bagi keempat orang pemain tim bertipe bek. Dani Alves serta Jordi Alba diperintahkan mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah Gerard Pique dan Ronald Araujo. Terakhir posisi kiper dipastikan dimainkan Marc-André ter Stegen.

Sumber : masslive

Prediksi Hasil Levante vs Barcelona

Pertandingan jornada ke-31 Liga Spanyol ini cenderung lebih mudah untuk dimenangkan oleh skuat Barcelona. Datang ke markas Levante, dinilai El Barca dapat mengalahkan sang tuan rumah lewat hasil akhir 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here