Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Prediksi Espanyol vs Getafe 5 Maret 2022

0
148
Prediksi Espanyol vs Getafe 5 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan antara Espanyol dengan Getafe dalam rangka laga Liga Spanyol akan terlaksana di Stadion RCD Arena. Tepatnya pada tanggal 05 Maret atau hari Sabtu besok, laga pekan ke-27 tersebut akan dilaksanakan. Berdasarkan yang telah dijadwalkan, pertandingan akan dimulai pukul 22.15 WIB tengah malam.

Espanyol mendapatkan hasil buruk di laga terakhir yang menjadikan klub tersebut lawan yang empuk untuk Getafe. Belum lagi Espanyol juga memiliki rekor buruk atas Getafe sejak beberapa musim lalu. Espanyol tentu ingin memutus rekor buruknya dan meraih poin penuh di laga kali ini demi memperbaiki performa klubnya.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Sejak kemenangan yang didapatkan saat melawan Ponferradina, Espanyol belum mendapatkan kemenangan sama sekali hingga kini. Total 6 kekalahan yang didapatkan Espanyol dari 9 laga terakhir di semua kompetisi termasuk di laga terakhir kali. Sedangkan tiga laga sisanya, Espanyol hanya berhasil menahan seri lawannya salah satunya Barcelona dan Sevilla.

Sedikit lebih baik, Getafe hanya kalah satu kali dalam 5 laga teranyar yang diikuti klub tersebut. Meskipun begitu, Getafe juga hanya mendapat satu kemenangan saja yaitu saat melawan Levante. Tiga laga sisanya, Getafe berhasil menahan seri lawannya.

Terakhir kali Espanyol berhasil mengalahkan Getafe yaitu pada laga tahun 2017 lalu. Hingga 6 pertemuan selanjutnya, Espanyol belum bisa mengalahkan Getafe dan hanya menahan seri sebanyak 4 kali. Dua laga sisanya dimenangkan oleh Getafe Termasuk di pertemuan terakhir.

Memasuki pekan ke-27, Espanyol hanya mampu mengumpulkan 29 poin dan kini menduduki posisi 14 di klasemen sementara. Dari 26 laga yang telah diikuti, Espanyol hanya berhasil menang dalam 7 laga dengan 8 kali tertahan seri dan 11 kali kalah. Sejauh ini Espanyol sudah kebobolan sebanyak 40 kali dan baru mencetak 31 gol.

Getafe berhasil mengumpulkan 27 poin dan menempati posisi 15 di laga yang sudah memasuki pekan ke-27 ini. Dari 26 laga yang diikuti, Getafe hanya berhasil menang dalam 6 pertandingan dengan tertahan seri sebanyak 9 kali dan kalah dalam 11 pertandingan. Sejauh ini, Getafe sudah kebobolan sebanyak 30 kali dan baru mencetak 26 gol saja.

Sumber : mediaindonesia

Prediksi Line Up Pemain

Diego Lopez akan kembali ditunjuk sebagai Kiper utama oleh Espanyol yang memakai skema 4-1-4-1. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Adria Giner, Cabrera, Gomez dan Gil serta dibantu satu gelandang bertahan yaitu Bare. Penyerangan akan dipercayakan pada Raul de Tomas yang dibantu oleh Vilhena, Dalder, Herrera dan Puado selaku gelandang serang.

David Soria akan ditugaskan menjaga gawang milik Getafe yang memakai skema 3-5-2. Dakonam, Mitrovic dan Yokuslu akan ditugaskan untuk menjaga pertahanan di sektor belakang. Lima gelandang yang akan diturunkan yaitu Suarez, Alena, Arambarri, Maksimovic dan Olivera. Penyerangan akan dipercayakan pada Unal dan Sandro Ramirez.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Babak pertama, judi bola memprediksi Getafe dan Espanyol secara bergantian mendominasi jalannya pertandingan dan kemudian ditutup dengan dominasi Getafe di akhir babak pertama. Jalannya pertandingan di babak kedua sepenuhnya diambil alih oleh Espanyol yang mulai menemukan ritme pertandingannya. Menjelang menit-menit terakhir laga, Kedua klub tersebut akan bermain imbang.

Sumber : unidadeditorial

Prediksi Hasil Pertandingan

Getafe unggul jika dibandingkan Espanyol di hasil 5 laga terbaru yang dilakoni kedua klub tersebut. Keunggulan juga masih menjadi milik Getafe dalam hasil 5 laga tatap muka yang mempertemukan kedua klub tersebut. Meskipun begitu, Espanyol unggul tipis jika dilihat di papan klasemen Liga Spanyol.

Peluang Getafe untuk menang di laga kali ini cukup besar mengingat hasil positif yang didapatnya. Espanyol sendiri masih memiliki peluang untuk menahan seri Getafe di laga tersebut. Getafe diprediksi kembali memenangkan pertandingan dengan catatan skor akhir sebesar 4-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here