Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Prediksi Celta Vigo vs Mallorca 7 Maret 2022

0
200
Prediksi Celta Vigo vs Mallorca 7 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan jornada ke-27 Liga Spanyol akan kembali diselenggarakan di akhir pekan ini. Dipastikan terdapat total 10 pertarungan yang melibatkan keseluruhan kontestan Liga Spanyol yang berjumlah 20 klub.

Pertandingan antara Celta Vigo vs Mallorca menjadi salah satu laga yang dimainkan pada pertandingan jornada ke-27. Keduanya dijadwalkan bakal bertanding di Stadion Balaídos pada Senin (7/3) pukul 00.30 WIB.

Celta Vigo Diunggulkan

Bermain di kandang sendiri pada lanjutan pertandingan jornada ke-27 Liga Spanyol, Celta Vigo akan diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan. Pasalnya tim berjuluk Los Celestes itu memiliki performa yang jauh lebih baik ketimbang sang lawan.

Hingga pertandingan jornada ke-26, Celta Vigo telah meraih total 32 poin dan berhak untuk duduk di peringkat 10. Jumlah tersebut memang tidak bisa dikatakan bagus namun bila menjadi pembanding pada laga ini Los Celestes unggul.

Menghuni peringkat ke-10, Celta Vigo memiliki selisih satu poin saja dari Valencia di atasnya. Jika mampu menggasak Mallorca di Stadion Balaídos maka dipastikan pasukan besutan Eduardo Coudet ini akan menggeser Valencia.

Sumber : sportskeeda

Mallorca Dalam Tiga Laga Selalu Kalah

Setelah membahas klub tuan rumah kini saatnya membahas klub tamu, Mallorca. Skuat berjuluk Los Bermellones ini dipastikan datang ke markas Celta Vigo dengan kepala tertunduk sebab tiga laganya selalu menderita kekalahan.

Kekalahan diraih saat Mallorca bertanding menghadapi Real Sociedad, Valencia dan Real Betis. Ketiga klub tersebut merebut tiga poin dari kantong Los Bermellones dan membuat tim tersebut harus turun hingga menempati posisi 16.

Apabila Mallorca nantinya tidak mampu meraih kemenangan atau hasil seri di pertandingan jornada ke-27 ini dipastikan mereka kembali turun peringkat. Posisi ke-17 siap membayangi mereka dimana Granada siap menggusurnya.

Prediksi Pemain

Prediksi judi bola, Celta Vigo akan turun bertanding menggunakan taktik 4-1-3-2 racikan sang pelatih, Eduardo Coudet. Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut dinilai akan memasukkan langsung dua strikernya, Santi Mina dan Iago Aspas.

Kedua striker itu akan ditugaskan bagaimana menciptakan gol sebanyak-banyaknya ke gawang lawan. Sebagai pengatur serangan, Eduardo Coudet akan menempatkan satu orang gelandang serangnya, Denis Suárez.

Masuk ke lini tengah lainnya terdapat tiga orang gelandang lainnya yang diturunkan. Franco Cervi dan Brais Méndez dimana kedua pemain tersebut diandalkan mengisi posisi gelandang sayap. Ditambah satu punggawa tim berposisi gelandang tengah yaitu Fran Beltrán.

Lini pertahanan Los Celestes akan diramaikan dengan hadirnya empat orang pemain tim berposisi sebagai bek. Javi Galán bersama Hugo Mallo diberikan tempat bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Néstor Araujo dan Joseph Aidoo. Untuk peran kiper diserahkan kepada Matías Dituro.

Sementara pasukan Mallorca akan memainkan pertandingan dengan mengusung format 4-2-3-1 racikan Pedro Rostoll. Posisi striker bakal diisi oleh Vedat Muriqi yang menjadi ujung tombak. Dirinya berdiri di garis terdepan dengan dukungan dari Daniel Rodríguez Vázquez di posisi gelandang serang.

Sektor tengah menjadi tempat bermain bagi keempat orang punggawa tim berposisi sebagai gelandang. Takefusa Kubo dan Amath Ndiaye Diedhiou diposisikan sebagai gelandang sayap. Diteruskan dua gelandang tengah, Salva Sevilla serta Antonio Sánchez.

Sektor pertahanan bakal ditempati oleh empat orang pemain belakang tim. Pablo Maffeo dan Brian Oliván di posisi bek sayap. Kemudian terdapat dua pemain lainnya berposisi sebagai bek tengah, Martin Valjent dan Antonio José Raíllo Arenas. Terakhir posisi penjaga gawang diberikan kepada Sergio Rico.

Sumber : gsstatic

Prediksi Skor Celta Vigo vs Mallorca

Pertandingan jornada ke-27 Liga Spanyol diprediksi akan lebih mudah untuk dimenangkan pasukan tuan rumah, Celta Vigo. Disinyalir Celta Vigo dapat menggasak sang tamu, Mallorca dengan skor akhir 2-1 dan memboyong poin penuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here