Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Prediksi Bola Real Sociedad vs Getafe 24 Januari 2022

0
132

Debatbola.com – Real Sociedad akan bertemu dengan Getafe pada laga pekan ke-22 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022 di hari Senin (24/1/2022) mulai pukul 00:30 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion Reale Arena.

Real Sociedad Pertahankan Momentum

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, Real Sociedad dipastikan akan tampil dengan percaya diri. Motivasi dari tiga kemenangan beruntun akan menjadi modal utama mereka. Musim ini Real Sociedad tampaknya memiliki kesiapan berkompetisi yang cukup baik. Sebab tim asuhan Imanol Alguacil ini mampu bersaing di papan atas klasemen musim ini.

Dari pekan terbaru, skuad Txuri-urdin (julukan Real Sociedad) sudah menghuni peringkat kelima dengan koleksi 33 poin. Selangkah lagi mereka bisa mengantongi kesempatan untuk meramaikan kompetisi Liga Champions. Hanya saja tim ini wajib menang di laga kandang kali ini dan menggeser posisi Atletico yang saat ini memiliki koleksi poin sama banyak di peringkat keempat.

Sumber : DETIK

Getafe Jauhi Zona Degradasi

Menjadi tim tamu di laga ini, Getafe memiliki misi untuk pulang dengan tiga poin penuh. Dari pekan terbaru tim besutan Quique Sanchez Flores ini baru saja mengantongi kemenangan besar atas Granada dengan skor 4:2. Akan tetapi kemenangan ini belum cukup untuk membawa Granada menjauh dari zona degradasi.

Dari pekan terbaru skuad El Geta masih menghuni peringkat ke-16 dengan koleksi 21 poin. Meskipun posisi ini sudah cukup aman, namun Getafe hanya unggul empat poin dari penghuni zona degradasi. Untuk itu mereka harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin agar mampu menjauh dari ancaman tersebut. Caranya tentu saja memenangkan laga kontra Real Sociedad.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan Real Sociedad dari lima laga terbaru di kompetisi musim ini, dari semua kompetisi tim ini tercatat sudah mengalami kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. Kemudian satu laga berikutnya mereka mampu tampil sedikit lebih baik meski hanya mengantongi hasil imbang. 

Sedangkan untuk tiga laga berikutnya, Real Sociedad berhasil menyapu bersih laga dengan kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga ini Real Sociedad mampu mengantongi delapan gol dan juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Di sisi lain, Getafe datang menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang sedikit lebih buruk daripada Real Sociedad dalam lima laga terbaru musim ini. Tim ini sempat mengalami dua kali kekalahan atas lawannya. Namun tiga laga lainnya berakhir dengan kemenangan manis. Setelah melewati kelima laga ini skuad El Geta mampu menghasilkan enam gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Sumber : EFOTBAL

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat tujuh pertemuan sebelumnya antara Real Sociedad kontra Getafe judi online menilai, di atas kertas kekuatan kedua tim ini nampak seimbang. Real Sociedad memang pernah memetik kemenangan atas Getafe sebanyak tiga kali. Namun sebaliknya Getafe juga pernah menumbangkan Real Sociedad sebanyak tiga kali. Sedangkan satu pertemuan terbaru, kedua tim ini hanya memainkan laga imbang tanpa pemenang.

Jika tren di pertemuan di atas kembali berlanjut, ada peluang laga mendatang berakhir imbang. Namun reputasi bertanding Getafe di Stadion Reale Arena tidak terlalu bagus. Mereka baru menang satu kali dari tuan rumah ketika menjalani laga tandang. Dari hal ini bisa dibilang jika Real Sociedad memang lebih dominan ketika bermain di kandang sendiri.

Meski bukan jaminan sepenuhnya, namun kesiapan berkompetisi Real Sociedad musim ini memang lebih baik. Bisa dikatakan kualitas bermain tim ini memang lebih unggul daripada Getafe. Diprediksi duel antara Real Sociedad kontra Getafe akan berujung dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here