Jadwal Pertandingan Liga Spanyol : Prediksi Bola Elche vs Granada 02 Januari 2022

0
93

Debatbola.com – Jornada ke-19 menjadi agenda pertandingan Liga Spanyol di paruh putaran kedua kompetisi sepakbola tertinggi di negeri matador itu. Jornada ini menjadi yang pertama setelah habisnya masa liburan natal dan tahun baru.

Pertandingan antara Elche vs Granada menjadi salah satu laga yang dipertandingkan di jornada ke-19 ini. Masing-masing tim tersebut akan bertanding di Estadio Manuel Martínez Valero pada Minggu (2/1) pukul 22.15 WIB.

Elche Diragukan Bisa Petik Poin Di Markas

Baru selesai menunaikan perayaan tahun baru, Elche sudah harus berfokus untuk melanjutkan perjalanannya di Liga Spanyol. Mereka pun harus mempersiapkan diri secara matang sebab tim yang dilawannya adalah Granada.

Dilihat dari rekor pertemuan kedua tim ini, Elche dalam tiga pertemuan terakhir tidak mampu memetik satu poin pun. Dari ketiga pertandingan tersebut, skuat berjuluk Los Franjiverdes ini harus menderita kekalahan berturut-turut.

Kiprahnya di Liga Spanyol sepanjang musim ini pun tidak bisa membantu tim untuk diunggulkan di partai ini. Sebab mereka hanya menduduki peringkat ke-17 dengan perolehan 15 atau sama dengan Alaves di zona degradasi.

Sumber : Diariofranjiverde

Granada Siap Manfaatkan Kelemahan Sang Lawan

Sedangkan bagi Granada kemenangan di tiga pertemuan terakhir akan menjadi bekal berharga tim untuk bertanding di markas Elche. El Grana dipastikan sangat berminat untuk memperpanjang rekor kemenangannya tersebut.

Hingga saat ini, Granada berada di posisi ke-12 klasemen Liga Spanyol. Mereka berhasil memperoleh poin 22 angka dan masih bersaing di papan tengah. Tim membutuhkan tiga poin untuk dapat menggeser posisi Athletic Bilbao di tempat ke-11.

El Grana pun semakin diunggulkan melihat dua pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol. Dimana mereka berhasil meraih poin penuh berharga di dua laga terakhirnya menghadapi Atletico Madrid dan Mallorca. Bahkan klub ini terakhir kalinya kalah pada bulan November silam.

Prediksi Pemain

Elche kemungkinan besar akan turun dengan taktik 4-4-2 rumusan Fransisco Rodriguez, pelatih tim. Lucas Boye dan Lucas Perez, keduanya bakal menjadi andalan bagi tim untuk menciptakan gol. Mereka diberikan peran sebagai striker oleh sang pelatih.

Sektor sentral dinilai akan menjadi tempat bermain bagi dua pasang gelandang tim dengan peran berbeda. Kapten tim, Fidel dipasangkan bersama Josan untuk menempati sektor gelandang sayap. Sepasang lagi adalah duet gelandang tengah, Omar Mascarell dan Ivan Marcone.

Masuk ke lini pertahanan, casino online meyakini bahwa Francisco Rodriguez bakal menugaskan Johan Mojica dan Helibelton Palacios sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh duet Enzo Roco beserta Diego Gonzalez di posisi bek tengah. Untuk peran kiper bakal diberikan kepada Edgar Badia.

Sementara tim tamu, Granada akan datang dengan kepercayaan diri tinggi melalui skema 4-4-2 juga. Juru taktik tim, Robert Moreno diprediksi bakal memasang duo Luis Suarez serta pencetak gol terbanyak tim, Luis Suarez.

Lini tengah menjadi bagian dari empat orang gelandang tim. Antonio Puertas beserta Darwin Machis menjadi tumpuan tim di posisi gelandang sayap. Keduanya mengemban peran sebagai penerobos pertahanan musuh dari sisi lapangan.

Kemudian di pusat formasi bermain dua punggawa tim bertipe gelandang dengan fokus terpecah. Mereka adalah Luis Milla dan Isma Ruiz yang diberikan tugas sebagai gelandang tengah. Dan diharapkan dapat bertahan dan menyerang sama baiknya.

Posisi bertahan diduga akan menempatkan empat orang bek dengan diprediksi duet Carlos Neva bersama Santiago Arias sebagai bek sayap. Berlanjut ke duet Raul Torrente dan German Sanchez di sektor bek tengah. Terakhir posisi kiper akan diberikan kepada Luis Maximiano.

Sumber : Epimg

Prediksi Skor Elche vs Granada

Pertandingan antara Elche menghadapi Granada ini dipastikan akan menjadi milik dari Granada. Klub yang berasal dari Andalusia tersebut diyakini dapat memperpanjang rekor kemenangannya dengan Mengalahkan Elche 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here