Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Prediksi Barcelona vs Cadiz 19 April 2022

0
89
Prediksi Barcelona vs Cadiz 19 April 2022

Debatbola.comCamp Nou akan menjadi saksi pertemuan antara Barcelona melawan Cadiz, dimana kedua kesebelasan akan menghadapi laga pekan ke-32 di Liga Spanyol. Pertemuan kedua kesebelasan yang bersaing mengamankan angka penuh ini, akan tersaji pada hari Selasa 19 April 2022 jam 02:00 WIB.

Statistik Pertandingan Terakhir Barcelona Vs Cadiz

Dalam 5 pertemuan terakhir Liga Spanyol, Barcelona mengantongi 2 laga kemenangan, 2 bermain imbang dan 1 kekalahan saat melawan Cadiz. Untuk mempersiapkan laga pekan ke-32 nanti, Barcelona sebagai tuan rumah dipastikan turun dengan tim utama dan menargetkan amankan angka penuh.

Barcelona pada 3 pertandingan terakhir Liga Spanyol, mereka tampil sangat impresif dengan mencatat trend positif dengan torehan 3 kemenangan beruntun. Bermodalkan catatan hasil positif tersebut, Barcelona yang kini menempati posisi runner-up berambisi tancap gas untuk memperkecil jarak dengan pemimpin klasemen.

Sedangkan Cadiz yang kalah tipis di 5 pertemuan terakhirnya dengan Barcelona, pada pertemuan nanti mereka berambisi mencari minimal 1 poin. Pada laga pekan ke-32 nanti, Cadiz sebagai tim tamu dipastikan akan memainkan kesebelas pemain terbaiknya yang siap mengimbangi permainan Barcelona.

Cadiz pada 5 laga terakhir Liga Spanyol, mereka tampil belum konsisten dengan torehan 2 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Perolehan tersebut membuat Cadiz sulit keluar dari zona merah. Sampai saat ini mereka masih menduduki peringkat ke-18 papan bawah dengan 28 poin.

Sumber : akamaized

Barcelona Diunggulkan Bisa Atasi Cadiz

Barcelona kini di bawah besutan pelatih Xavi, yang akan meramu taktik serta strategi apik agar tim bisa mendulang angka penuh. Xavi sepertinya akan menurunkan skuad utama, sebab dirinya berambisi membawa tim mengejar defisit poin untuk menempel ketat sang pemimpin klasemen.

Formasi pakem 4 – 3 – 3 yang akan diterapkan oleh coach Xavi, dan pada laga nanti Sergio Busquets ditunjuk sebagai Kapten. Pelatih Xavi akan menempatkan Ferran Torres, Aubameyang dan Dembele di depan, lalu lini tengah ditempati oleh Gavi, Busquets serta Pedri.

Sebelum timnya bermain, coach Xavi akn memerintahkan para pemainnya untuk tidak memandang remeh lawan dengan tampil penuh konsentrasi tinggi. Juru taktik kelahiran Spanyol ini, juga meminta kepada tim yang bermain untuk tampil menyerang dan tetap konsentrasi menjaga lini pertahanan.

Cadiz Berambisi Mencari Minimal 1 Poin Untuk Dibawa Pulang

Cadiz masih di bawah naungan pelatih Sergio, yang akan merancang taktik serta strategi jitu agar tim bisa mengamankan 1 poin. Pelatih Sergio nampaknya sedikit merombak pemain yang dimainkan, sebab dirinya paham betul Barcelona mempunyai skuad dengan skill di atas rata-rata.

Format pakem 4 – 4 – 2 kemungkinan yang akan dipakai pelatih Sergio, dan pada laga nanti Jeremias Ledesma kemungkinan ditunjuk sebagai Kapten. Coach Sergio akan menempatkan Perez dan Negredo di sektor depan, lalu sektor tengah kemungkinan ditempati Lozano, Fernandez, Alcaraz serta Sobrino.

Sebelum kesebelas pemain berlaga, coach Sergio akan memberikan arahan keras kepada skuad untuk tampil parkir bus sejak awal pertandingan. Pelatih berpaspor Spanyol ini juga akan terus memberikan instruksi para pemainnya untuk mengembangkan permainannya dengan mencoba menekan area pertahanan Barcelona.

Sumber : netdna-ssl

Prediksi Hasil Akhir Barcelona Vs Cadiz

Menurut judi bola online pada laga Selasa nanti, sepertinya kedua kesebelasan menampilkan permainan dengan tempo cepat sejak paruh pertama dimulai hingga berakhirnya babak kedua. Sepanjang laga nampaknya Barcelona unggul dalam penguasaan bola, sedangkan Cadiz yang tampil parkir bus mencoba untuk keluar dari tekanan lawan.

Hasil akhir Liga Spanyol di pekan ke-32 ini, sepertinya Barcelona akan menang mudah dengan skor mencolok 4 – 0 atas Cadiz. Perseteruan panas kedua tim yang saling adu taktik demi angka penuh ini akan sangat seru dan wajib disaksikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here